Kelebihan Granmax Tropical Dibandingkan Dengan Texmoda Tropical Dan Taipan Tropical | Toko Kain Surabaya

Windy 17 Jul at 14:13
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Kelebihan Granmax Tropical Dibandingkan Dengan Texmoda Tropical Dan Taipan Tropical

 
 

 

Kain  Tropical adalah kain dengan tekstur atau serat bulat” rapat dengan jalinan benang yang kuat. Material yang digunakan untuk membuat kain drill ini adalah campuran antara polyester dan viscose murni.
 

Sebagai bahan kain yang umum digunakan untuk pakaian seragam, jenis kain tropical drill memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya lebih dipilih untuk seragam dibandingkan jenis bahan kain lainnya. Kain Granmax Tropical bisa digunakan untuk kemeja lapangan (industri migas, pertambangan, perkebunan), seragam pabrik, seragam kantor.

 

Kain tropical ada beberapa merk terkenal yang bisa kita ketahui keunggulan masing” merk, diantaranya merk Granmax Tropical , Texmoda tropical dan Taipan tropical. Berikut ini kelebihan kain Granmax Tropical  dibandingkan dengan merk kain tropical lainnya :

 

 

 

Granmax Tropical

Texmoda Tropical

Taipan Tropical

Faktur Pajak

O

X

x

Bisa Retur Warna ( Apabila Ada Salah Kode )

O

x

x

Ada Uji Lab

O

x

x

SNI

O

x

x

TKDN

O

x

x

Jaminan Dibantu Apabila Kain Cacat / Rusak

O

x

x

Jaminan Kain Tidak Mengkerut

O

x

x

Bersertifikat Bluesign

O

x

x

K3L

O

x

x

Harga Lebih Terjangkau

O

x

x

Sudah Satuan Meter Bukan Yard

O

x

x

Ready Stok

O

x

x

Tersedia Eceran Minimal 1 Meter

O

x

x

ISO

O

x

x

 

 

Diantara kain-kain diatas, merk kain Granmax Tropical  lebih banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan merk lainnya,

 

1. Pembelian kain Granmax Tropical  bisa menggunakan faktur pajak dan include PPN.

2. Kain Granmax Tropical  dapat ditukarkan/ direturkan apabila ada salah kode warna sedangkan Texmoda tropical dan taipan tropical tidak bisa menerima return dengan alasan apapun.

3. Kain Granmax Tropical  memilki surat uji lab sedangkan Texmoda tropical dan taipan tropical tidak memiliki surat uji lab, Dimana bisa diketahui komposisi dan gramasi kain tersebut.

4. Kain Granmax Tropical  sudah lolos pengujian SNI, Standar Nasional Indonesia yang sudah ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan berlaku di wilayah Negara Indonesia sedangkan Texmoda tropical dan taipan tropical tidak ada sertifikat SNI.

5. Kain Granmax Tropical  sudah ada sertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri).
TKDN merupakan sebuah persentase nilai komponen produksi yang dibuat di dalam negeri. Bisa berupa produk barang dan jasa atau gabungan di antara keduanya. Perlu diketahui bahwa Sertifikat TKDN ini bisa jadi salah satu faktor yang akan menentukan siapa yang lebih unggul dan kompeten. Sedangkan untuk kain
Texmoda tropical dan taipan tropical belum ada sertifikat TKDN.

6. Kain Granmax Tropical  memilki jaminan akan dibantu retur kain apabila ada kain cacat atau rusak dan mengkerut, sedangkan kedua jenis kain ribstop drill lainnya seperti Texmoda tropical dan taipan tropical tidak dapat menjamin hal tersebut.

 

 

7. Kain Granmax Tropical  juga sudah bersertifikat blusign atau sudah lolos pengujian dari zat- zat kimia berbahaya bagi Kesehatan kulit maupun bagi lingkungan, sehingga zat kimia yang digunakan dikain ribstop sumtex aman untuk lingkungan maupun kesehatan kulit pengguna-nya. Sedangkan untuk kedua kain lainnya tidak memiliki sertifikat bluesign.

8. Kain Granmax Tropical lolos uji K3L (keselamatan,kesehatan kerja & lingkungan), sehingga aman dipakai sedangkan kain Texmoda Tropical & Taipan Tropical tidak ada.

9. Harga kain Granmax Tropical  lebih terjangkau/ paling murah dibandingkan dengan harga 2 kain jenis kain tropical lainnya ( Texmoda tropical dan taipan tropical )

10. Kain Granmax Tropical  sudah dalam satuan meter dan bukan satuan yard / setara dengan 0,90m saja.

11. Kain Granmax Tropical Ready Stok sedangkan Maryland Tropical dan Taipan Tropical Tidak ready stok.

12. Kain Granmax Tropical  tersedia eceran minimal 1 meter apabila ingin membuat sampel atau

prototype dulu

13. Kain Granmax Tropical diproduksi oleh pabrik yang lolos  pengujian ISO sehingga kualitasnya diakui secara internasional.

 

 

 

Semoga Bermanfat.....

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 4
  • 227 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article