Inspirasi Model Tote Bag Yang Banyak Disukai | Toko Kain Surabaya

Windy 19 Oct 2022 at 8:02
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inspirasi Model Totebag Yang Banyak Disukai

 

Dahulu tote bag digunakan sebagai pengganti kantong plastik untuk belanja saja, tapi seiring berkembangnya tren Fashion jadi banyak sekali desain yang unik dan menarik dari tote bag. Selain karna fungsinya yang bisa menampung berbagai barang, tote bag yang bentuknya simple juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. 

Sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam keseharian maupun untuk hanya sekedar hangout bersama teman di akhir pekan. Model tote bag sangat sangat beragam sekali sehingga menghasilkan varian model yang trendy dan unik-unik bahkan juga bisa tersedia jasa custom tote bag agar lebih menarik minat pembeli, berikut ini beberapa model dari tote bag yang akan menginspirasi Anda jika ingin membuat produksi tote bag.

 

Bertema Quote

Bagi orang berjiwa muda sangat wajib memiliki tote bag dengan quote keren yang menginspirasi. Biasanya quote yang tertulis pada tote bag berasal dari penggalan teks pada novel, kata-kata bijak, puisi, berita atau bahkan kata-kata unik yang terdapat dalam iklan yang ikonik. Tulisan yang variatif dan menarik merupakan kunci dari keindahan tote bag quote ini. 

 

Tote Bag Bertema Quotes

 

Permainan dari ukuran huruf juga akan mempercantik tampilan dari quote yang tertulis, walaupun terlihat simple tapi hasilnya akan sangat mengesankan. Selain itu warna dan font juga bisa Anda kreasikan menggunakan hiasan seperti garis mural, matahari maupun awan agar desain tidak terlalu kosong.  

Yang terpenting sebelum melakukan produksi tote bag quote pastikan Anda mendesain yang menarik agar hasilnya tidak monoton sehingga akan menarik banyak konsumen yang berdatangan membeli produk Anda.

 

Pilihan Warna Rekomendasi Kain American Drill Tote Bag Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Beraksen bunga warna-warni

 

ToteBag Beraksen Bunga Warna Warni

 

Aksen bunga akan cocok dipadukan dengan style yang feminin karena akan membuat semakin manis tampilan Anda. Bisa saja aksen bunga pada tote bag ini dijahit agar lebih menarik, bisa juga sebagai bros atau di lukis agar lebih artistik.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Tote bag berkantong depan

 

ToteBag Berkantung Depan

 

Dengan adanya kantong akan mempermudah Anda untuk mengorganisir barang bawaan di dalam tote bag. Sehingga akan sangat memudahkan saat mencari barang Anda. Selain itu kantong depan akan membuat tote bag Anda lebih berkarakter dan menarik.

 

Aksen serut

Pada umumnya tote bag hanya berbentuk persegi dengan resleting di atasnya, tapi Anda bisa membuat variasi baru pada produksi tote bag dengan memberikan aksen serut sebagai pengganti resletingnya akan membuatnya menjadi antimainstream.

 

Tote bag polos

Model simple dan klasik yaitu tote bag dengan satu warna dan polos tanpa motif apa pun juga sangat banyak penggemarnya. Karena akan sangat mudah dipadu padankan dengan busana apa pun baik yang bercorak maupun yang polos. Sehingga pasti akan banyak diminati jika Anda membuat produksi tote bag dengan model polos ini.

 

Berbahan karung goni

 

ToteBag Berbahan Karung Goni

 

Ternyata tidak hanya bahan kanvas yang bisa dibuat sebagai tote bag, tetapi bahan karung goni juga sangat menarik jika akan dibuat sebagai. Hasilnya akan terlihat rustic dan unik, karena memiliki warna coklat yang menarik, serta bahannya sangat kuat jadi sangat cocok jika dibuat tote bag. Anda bisa memadukan dengan lukisan bermotif pada permukaan goni agar terlihat semakin cantik saat digunakan.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Bertema custom printing

Tema yang sering jadi alternatif untuk desain custom printing dalam produksi tote bag yaitu tema landmark, abstrak tanaman, hewan, monokrom, kartun, dan tokoh dunia. Contohnya pada tema tokoh dunia akan dipilih karena biasanya tokoh dunia akan menginspirasi baik bagi pemilik tas maupun untuk memperkenalkan inspirasi dari tokoh tersebut untuk orang di sekitarnya. Tokoh yang sering digunakan adalah Obama, Nelson Mandela, Benjamin Franklin, serta Soekarno.

 

ToteBag Bertema Custom Printing

 

Pada tema abstrak akan memunculkan keunikan tersendiri pada tote bag Anda karna memiliki nilai seni tinggi yang membuatnya menjadi memiliki karakter yang lebih spesial. Jika Anda salah satu aktivis lingkungan tema ini akan sangat cocok untuk Anda, tote bag akan lebih menarik jika diberikan pesan lingkungan pada desainnya sehingga bisa sekaligus menjadi kampanye untuk peduli terhadap lingkungan.

Desain monokrom merupakan salah satu yang paling endless walaupun klasik tapi akan sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya busana Anda. Bagi Anda yang memiliki gaya kocak atau nyentrik tema kartun akan sangat cocok, gambar meme atau kutipan guyonan akan membuat Anda semakin unik dan akan menarik perhatian. Sedangkan tema hewan yang terdapat pesan moralnya yang menginspirasi akan matching sekali untuk Anda yang penyayang terhadap binatang.

Ternyata banyak juga desain dari tote bag yang sangat menarik dan berkarakter pastinya. Nah itu tadi berbagai model dari tote bag yang digemari oleh khalayak ramai, semoga bisa menginspirasi Anda sehingga memudahkan saat memproduksi tote bag untuk memulai bisnis Anda.

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 19
  • 8384 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article