Baju One Set Yang Menjadi Trend Dikalangan Anak Muda | Toko Kain Surabaya

Hilda W 7 Jun at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Baju One Set Yang Menjadi Trend Dikalangan Anak Muda

 

 

Baju One Set Yang Menjadi Trend Dikalangan Anak Muda

 

 

Baju one set kekinian sedang menjadi trend untuk kalangan anak muda saat ini. Selain itu, setelan ini juga bisa digunakan berbagai kalangan, baik anak kecil maupun orang dewasa. Outfit yang terdiri atasan dan bawahan ini biasanya memiliki bahan yang sama. Biasanya orang menyebutnya one set atau setelan. Menggunakannya pun memudahkan kita untuk pemakaian praktis dan efisien tanpa harus memadu padankan. Tidak jarang ketika ingin menggunakan baju dan bawahan kita sering terlalu lama memilih. Hingga akhirnya menguras waktu terlalu lama. Selain itu kita juga sering masih harus memilih mana jilbab dan alas kaki untuk mencocokannya.

 

Hal – Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Baju One Set Kekinian

Ketika ingin menggunakan setelan atas bawah yang satu ini kita bisa memperhatiakan beberapa hal berikut ini:

 

1.Segi Bahan

 

 

Segi Bahan

 

 

Pertama kita bisa menyesuaikan dari bahannya. Sekarang ini semakin banyak one set yang terjual bebas dan beragam. Maka pertama kita bisa mensiasati dengan kecocokan bahannya. Ketika memilih bahan dari rayon sejenis kain bali akan membuat pakaian nyaman meski digunakan seharian. Bahan jenis ini menguntungkan penggunanya ketika acara santai dan cuaca gerah. Maka coba untuk menyesuaikan acara saja, untuk bahan satin akan memunculkan kesan mewah. Setelan berbahan ini akan cocok untuk acara semi formal atau bahkan formal. Karena menimbulkan kilau yang elegan dan feminim.

 

2.Model

 

 

Model

 

 

Kedua pemilihan model, untuk para pengguna jilbab akan cocok jika memilih setelan lengan panjang. Agar mudah untuk menggunakan jilbab. Namun jika ingin menggunakan yang atasannya pendek kita bisa menggunakan kaos lengan panjang untuk dalamannya. Berbagai pilihan desain dari one set kini semakin banyak. Mulai dari yang atasannya kemeja, blus, outer dan masih banyak lagi. Kita tentu akan mendapatkan keuntungan dari banyaknya pilihan ini. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Kemeja akan memberikan kesan yang simple dan masa kini. Kemudian, jika atasannya blus atau outer akan memberikan kesan feminim.

 

3.Corak

 

 

Corak

 

Baju one set kekinian kini juga semakin bervariasi. Mulai dari motif simetris, floral, bahkan batik. Nah, karena ketersediaan semakin banyak kita tentu akan semakin mudah menentukan sesuai kebutuhan. Misalnya untuk motif floral bunga-bunga ini akan cocok jika kita gunakan ketika berada di alam hijau. Selain itu juga pantai akan cocok dengan outfit ini. Padu padankan warna yang menarik jika outer polos. Kombinasi ini akan membuat akses atau sudut pandang yang cantik dan menarik. Sedangkan untuk motif batik, Anda bisa menggunakannya ketika dalam acara semi formal. Motif khas ibu-ibu ini biasanya akan digunakan pada daster, namun juga cocok untuk setelah rumahan yang nyaman.

 

4.Warna

 

Warna

 

 

Tahukah Anda jika warna juga bisa menentukan apakah outfit akan tampak menarik atau tidak. Maka selanjutnya kita perhatikan untuk pemilihan warnanya. Baju one set kekinian untuk acara semi formal atau formal cocok untuk menggunakan warna yang lembut. Jangan gunakan warna terlalu terang atau kontras yang mencolok mata. Warna-warna seperti itu akan cocok untuk acara liburan yang menyenangkan. Sedangkan untuk warna gelap juga cocok untuk acara formal juga casual. Selanjutnya tinggal kita bisa mencocokkannya dengan model dan motifnya. Jangan sampai salah memadupadankan karena justru akan membuat salah kostum.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 3
  • 269 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article