Intip 7 Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Ala Milenial | Toko Kain Surabaya

Windy 14 Feb 2022 at 8:09
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Intip 7 Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Ala Milenial

 

Generasi milenial seakan tak ada habisnya menciptakan tren fashion baru di pasar. Tak tanggung-tanggung, model fashion jadul pun dapat dimodifikasi menjadi lebih modern dan estetik oleh mereka. Kreasi padu-padan yang cantik, lucu ataupun vintage dapat dibuat sedemikian rupa sehingga gaya fashion tidak monoton. Item fashion yang simpel dan sederhana seperti celana kulot dan kaos saja dapat dimodifikasi menjadi tampilan outfit yang asik dan menarik oleh generasi milenial. Seperti misalnya celana kulot yang sebelumnya dianggap ketinggalan zaman, di tangan para milenial ini, kulot kembali menduduki puncak tren fashion.

Celana kulot sendiri memiliki banyak jenis yang dibedakan dari segi bahan dan model. Untuk tampilan formal, boleh memilih kulot dari bahan linen, drill atau katun. Sementara untuk keperluan bepergian, lebih santai dengan kulot jeans. Selain mampu menampilkan kesan muda, jeans juga memberikan citra easy going, fresh dan stylish.

Nah, berikut ini adalah tujuh tips gaya memadukan celana kulot jeans ala milenial kekinian! Cek yuk!

 

Pilihan Warna Bahan Celana Kulot American Drill di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

Kulot Jeans dengan Kaos Oblong

 

Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Ala Milenial

 

Kombinasi ini merupakan yang paling simpel dan paling banyak disukai. Kulot jeans yang dipadukan dengan kaos oblong polos warna apapun akan menjadi gaya yang cocok untuk semua rentang usia, apalagi mulai dari remaja hingga dewasa muda. Santai namun tetap stylish ketika dijadikan outfit hang out bersama teman, ke mall atau ke café

 Kulot jeans yang dikombinasikan dengan kaos oblong ini dapat dipadukan dengan footwear apapun. Ingin bergaya lebih sporty, dapat memilih footwear sneaker. Jika ingin tampil feminim, boleh juga dipadukan dengan heels atau flat shoes dengan warna senada.

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Kulot Jeans dengan Blouse Ruffle

 

Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Dengan Blouse Ruffle

 

Blouse dengan aksen ruffle yang indah dapat menjadi paduan yang mempercantik tampilan kamu ketika memakai celana kulot jeans. blouse ruffle menjadi penyeimbang kesaan tomboy yang dibawa oleh bahan jeans. Padanan kulot jeans dengan atasan blouse ruffle ini dapat menjadi pilihan outfit hangout sekaligus kegiatan formal seperti pergi bekerja. blouse dapat dimasukkan ke dalam celana agar outfit terlihat rapi dan lebih formal. Jika anda berhijab, sangat cocok memadukan pasmina dari bahan-bahan yang flowly dengan model simpel. Warna-warna blouse yang dipilih bebas, boleh juga memilih blouse dengan motif bunga-bunga yang vintage maupun blouse polosan.

 

Kulot Jeans dengan Cardigan

 

Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Dengan Cardigan

 

Paduan cardigan ini menjadi layer tambahan di bagian luar pakaian kita. Meskipun hanya menjadi layer, namun keberadaan cardigan bernilai lebih dari itu. Memakai cardigan dapat menjadi aksesoris tambahan sekaligus membentuk kesan yang lebih stylish. Bagian dalamannya boleh memakai kaos polos dengan warna senada dengan kulot agar cardigan dapat terlihat lebih mencolok. Cardigan dapat kita pakai untuk kegiatan formal maupun non formal. Kita dapat menyesuaikan jenis cardigan yang dipakai dengan acara yang hendak dihadiri.

 

Kulot Jeans dengna Kimono Floral

 

Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Dengan Kimono Floral

 

Kimono memiliki banyak varian jenis. Kimono yang kita maksud di sini adalah model kimono yang menyerupai outer hijab namun dengan potongan yang lebih lebar, di bagian tangan dan bawahnya dengan tanpa kancing maupun zipper. Outer kimono sudah banyak dipakai oleh wanita Indonesia. Modelnya pun beragam. Kimono bermotif floral menjadi salah satu pilihan cantik yang sayang untuk dilewatkan. Berpadu dengan celana kulot jeans, kimono floral dapat menghadirkan penampilan yang fresh dan unik.

 

Kulot Jeans dengan Sweater

 

Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Dengan Sweater

 

Yang tidak mau absen dalam rekomendasi paduan kulot jeans adalah sweater. Item fashion ini memang cocok hampir di semua model bawahan dan suasana. Sweater dapat menghangatkan tubuh di cuaca berangin dan bersuhu dingin, sebab kebanyakan sweater dibuat dari serat benang yang besar sehingga bahannya tebal. Sekalipun tidak bersifat windbreaker, namun bahan yang tebal dari sweater cukup untuk melindungi tubuh. Sweater lebih cocok untuk kegiatan informal, seperti pertualangan, staycation atau hangout bersama teman.

 

Kulot Jeans dengan Jaket Jeans

 

Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Dengan Jaket Jeans

 

Rekomendasi keenam adalah memadukan jeans atas dan bawah. Bercelana jeans dan berjaket jeans. Bagian dalamnya dapat memakai kaos oblong yang simple dengan warna-warna netral seperti hitam atau putih. Jaket jeans yang dipadukan dengan kulot jeans dapat memberikan kesan stylish yang sangat anak muda. Agar penampilanmu lebih eyecatching, padukan dengan footwear sepatu sneaker alih-alih flat shoes.

 

Kulot Jeans dengan Kemeja Asimetris

 

Gaya Memadukan Celana Kulot Jeans Dengan Kemeja

 

Selain model ruffle, satu lagi desain yang sedang booming dan dianggap sangat fresh adalah model atasan asimetris. Ukuran dan bentuk sisi kanan dan kiri pakaian tidak sama. Model asimetris ini dapat memberikan kesan yang easy going, stay active dan penuh ambisi. Kita dapat memilih baik itu kemeja, blouse ataupun tunik dengan model potongan asimetris. Namun, mempertimbangkan model kulot yang lebar, lebih baik pilih atasan yang pendek sehingga tubuh terlihat lebih tinggi.

 

Nah itulah ketujuh rekomendasi padu-padan celana kulot jeans kekinian yang dapat kamu jadikan list alternatif outfitmu!

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 11
  • 6831 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article