Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis | Toko Kain Surabaya

Windy 14 Jan 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

 

Saat datang ke acara pesta biasanya baju model dress akan menjadi pilihan yang utama. Tapi pernahkah Kamu merasa bahwa baju dress tersebut terkadang justru membuat tidak nyaman jika harus berlama-lama memakainya. Misalnya seperti hawa yang panas, tidak bebas bergerak, atau alasan lainnya. Jika kamu merasa demikian, Kamu bisa memakai model baju pesta bawahan celana karena akan lebih leluasa saat bergerak dan pastinya lebih nyaman dikenakan.

Memakai celana untuk pesta sebenarnya memang sah-sah saja karna tak ada ketentuan khusus. Yang perlu  Kamu perhatikan hanya saat memilih model baju dan celana yang memberikan kesan mewah dan formal untuk datang ke pesta.  Agar Kamu punya inspirasi mengenai beberapa model baju pesta bawahan celana inilah model  yang bisa Kamu coba sebagai referensi.

 

Pilihan Warna Rekomendasi Bahan Jas Almamater dan Bahan Baju Wear Pack Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Tunik Brokat Model A-Line dan Kulot Senada

Perpaduan antara tunik brokat model a-line dan kulot dengan warna senada bisa menjadi opsi untuk penampilan yang anggun walau dengan mengenakan celana saat ke pesta. Bagi Kamu yang mengenakan hijab pilihlah warna senada, tunik dengan model lengan lonceng ini akan mendukung Kamu untuk terlihat tetap feminin meskipun mengenakan model baju pesta bawahan celana.

 

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

Tunik Organza dan Celana Kulot Putih

Kini berbagai baju dengan bahan organza telah menjadi pilihan banyak perempuan untuk tampil menawan di momen pesta pernikahan. Kamu juga bisa membuat atasan organza menjadi model tunik yang unik dan juga pastinya lebih menarik.

Untuk membuat kesan lebih bervolume Kamu bisa membuat bagian lengan yang flare dan bagian ujung yang asimetris. Padukan baju tunik ini dengan kulot berwarna putih agar lebih cocok karna tidak terlalu mencolok saat mengenakan model baju pesta bawahan celana.

 

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Baju Brokat dan Celana Kulot

Jika biasanya atasan brokat dipadukan dengan bawahan rok batik, kali ini Kamu bisa membuatnya tampak lebih trendi dengan mengenakan bawahan celana. Perpaduan antara brokat dan celana itu akan memberikan kesan yang modern dan stylish jadi Kamu akan terlihat lebih muda dengan outfit ini. Tambahkan aksesori sesuai dengan warna baju agar model baju pesta bawahan celana ini menjadi semakin menawan.

 

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

V-Neck Jumpsuit dengan Aksen Lengan Brokat

Paduan dari v-neck jumpsuit dengan aksen lengan brokat ini bisa dicoba jika ingin membuat model baju pesta bawahan celana yang Kamu kenakan menjadi lebih unik. Model tersebut akan  berbeda dengan jumpsuit pada umumnya yang dikenakan untuk acara santai, karena jumpsuit yang satu ini dibuat formal dengan kain warna putih dan tambahan aksen brokat pada kedua lengannya.

Agar cocok saat dikenakan ke pesta, buatlah kerah v-neck serta tambahkan aksen belt di bagian pinggang jumpsuit. Dengan tambahan model lengan baju yang seperti lengan balon dari brokat yang bervolume akan membuat tampilan Kamu semakin stylist. Jangan lupa juga untuk menambahkan aksen brokat memanjang di satu sisi baju supaya lebih menawan dan menampilkan kesan yang elegan.  

 

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

Kebaya Viscose Asimetris Hijau dan Kulot Putih

Model selanjutnya akan membuat Kamu terlihat simpel dan tetap nyaman dikenakan walaupun baju pesta dengan bawahan celana. Pada bagian atasannya, Kamu bisa mengenakan kebaya viscose dengan model asimetris berwarna hijau.

Padukan celana warna putih dengan model baju v-neck di bagian kerah yang seperti kebaya Kartini dan jangan lupa tambahkan aksen manik di bagian kancingnya supaya tidak terlalu polos.

 

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

Outer Brokat dan Kulot Warna Sky Blue

Perpaduan antara outer brokat dan kulot dengan warna sky blue merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk tampil lebih elegan dan trendi. Outer yang unik akan cocok dipadukan dengan bawahan kulot yang simpel. Jangan lupa kenakan high heels yang memiliki warna transparan atau netral agar look Kamu lebih terlihat modern dan berkelas. 

 

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

Tunik Kombinasi Asimetris dan Kulot Putih

Kombinasi tunik dengan kain tille yang dipakai untuk hampir keseluruhan baju, dan juga kain brokat dipakai pada bagian tengahnya akan sangat cocok dipadukan dengan kulot putih yang netral. 

Perpaduan dari kedua bahan tersebut akan memberikan kesan yang fresh, apalagi jika menggunakan warna soft pink yang cerah. Tambahkan aksesori dengan warna senada agar look Kamu semakin tampak elegan.

 

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Tunik Belah Samping dan Kulot Satin

Model baju tunik lainnya dengan kesan modern yaitu yang terdapat aksen belahan di samping kanan dan kirinya. Model baju tunik ini dikombinasikan dengan kain brokat yang berwarna serba putih sebagai aksen yang terlihat mewah.

Pada bagian lengannya, buat lengan bermodel lonceng yang pendek agar dapat menutupi lengan bagian atas. Kesan elegan akan semakin terpancar jika dipadukan dengan celana kulot berbahan satin.

 

Ide Model Baju Pesta Bawahan Celana yang Modis

 

 
Itulah 8 model baju pesta bawahan celana yang bisa Kamu jadikan contoh untuk tampil nyaman dan fashionable saat datang ke berbagai acara pesta.

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 20
  • 6268 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article