7 Trik Memadukan Celana Panjang dengan Atasan | Toko Kain Surabaya

Windy 1 Jun 2021 at 18:12
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

7 Trik Memadukan Celana Panjang dengan Atasan

 

Perempuan yang aktif menyukai outfit yang membuatnya bebas bergerak. Celana panjang memang menjadi pilihan untuk membuat bebas melangkah. Namun bagaimana caranya pakai celana panjang agar tidak terlihat monoton? Ikuti trik memadukan celana panjang dengan atasan berikut ini. Supaya semakin banyak style untuk mengekspresikan gaya fashion dengan celana panjang.

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

1.       Blazer

 

Celana panjang memang menjadi pilihan buat bekerja dan agar tampilan formal paling mudah adalah memadukan dengan blazer. Celana panjang bercutting palazo, pensil, dan hight waist ataupun kulot tetap terlihat match dipadukan dengan Blazer. Untuk celana yang berwarna netral seperti denim, hitam, navy, abu-abu dan putih bisa dipadukan dengan blazer berwarna apapun. 

 

Foto : Trik Memadukan Celana Panjang

 

Sekarang ini lagi trend dengan perpaduan setelan serba pastel. Seperti celana dan blazer serba dusty pink, serba mocca, serba peach. Hanya perlu menambahkan cultch serta heels maka sudah siap untuk berangkat bekerja. Atau jika berhijab tetap bisa dipadukan dengan scarft yang senada.

 

2.       Sweater

 

Celana panjang juga kece dipadukan dengan sweater. Ketika menggunakan sweater bisa dengan style sweater yang bagian bawahnya dimasukkan ke dalam celana atau mau diletakkan di luar. Dengan memadukan sweater akan mendapat kesan kasual jika menggunakan bahan katun. Selain juga akan tampak semi formal yang cocok untuk gathering jika menggunakan sweater rajut. 

 

Foto : Trik Memadukan Celana Panjang

 

Untuk tampak lebih fashionable bisa, sweaternya dikombinasikan dengan kemeja sebagai inner. Jika tidak percaya diri dengan perpaduan warna yang cocok dengan sweater, bisa pilih kemeja warna monokrom yang cocok untuk segala warna. Selain dengan teknik kombinasi, memadukan celana dengan sweater bisa memilih desain turtle neck akan terlihat selera fashion yang oke. Namun tergantung acara dan cuaca diperhatikan ya, ketika menggunakan sweater sebagai padupadan dengan celana panjang.

 

3.       Kemeja

 

Paduan yang paling simpel adalah memadukan celana dengan kemeja. Terlebih sekarang ini banyak model kemeja yang bisa menunjang gaya makin oke. Apalagi kemeja putih yang sepertinya tak lekang zaman, cocok disegala waktu dan situasi. Namun tidak membatasi selera menggunakan kemeja berwarna. Apalagi jika hendak menyampaikan branding tertentu melalui warna. 

 

Foto : Trik Memadukan Celana Panjang

 

Untuk Anda yang suka memakai outfit atas nama kenyamanan serta terlihat menawan, kemeja berbahan katun madinah, toyobo, linen pilihan yang oke untuk dikenakan. Untuk mengkomunikasi kesan formal maka bisa menggunakan pantofel, stilleto, atau wedges sebagai alas kaki. Sedangkan untuk mengesankan kasual. Sneakers, slip on, bahkan sandal bisa jadi pilihan.

 

4.       Atasan dengan Detail Unik

 

Foto : Trik Memadukan Celana Panjang

 

Buat mengesankan punya estetik fashion yang keren, bisa memilih atasan dengan detail-detail tertentu. Misalnya dengan memilih atasan yang memunyai detail tali pita yang besa, layer atau ruffle. Perpaduan dengan atasan demikian juga akan memberikan kesan feminim. Cocok pula buat outfit ke kantor atau mau kumpul keluarga dan teman, menggunakan atasan yang mempunyai detail unik begitu menunjang penampilan. Karena detail atasan unik adalah detail yang feminim, heels, flat shoes, dan wedges menjadi pilihan untuk sepatu atau sedangkan tas bisa sling bag, hand bag bisa jadi pilihan tepat.

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

5.       Tunik

 

Foto : Trik Memadukan Celana Panjang

 

Sama seperti kemeja, tunik juga menjadi pilihan paling simple untuk dipadukan dengan celana panjang. Apalagi celana palazo atau kulot akan terlihat menawan dengan dipadukan tunik. Cocok sekali buat menghadiri acara formal atau juga kondangan. Celana bahan model palazzo dan kulot jika berpadu dengan tunik katun masih cocok digunakan berangkat kerja. Mau menggunakan yang motif pun masih oke. Sedangkan yang dipadukan dengan tunik tulle, brokat atau juga silk print cocok buat jadi outfit kondangan. Ini rekomended banget buat yang kondangan tidak suka pakai dress.

 

6.       Vest Panjang

 

Buat yang suka tampil bergaya Chic menggunakan perpaduan vest panjang. Vest ini bisa dipertimbangkan cuaca untuk memakainya. Misalnya yang suka memakai fashion chic yang feminim di sini bisa menggunakan perpaduan memakai celana dengan Vest panjang yang menggunakan warna cerah. 

 

Foto : Trik Memadukan Celana Panjang

 

Bisa memakai yang satu warna untuk satu set outfit atau ragam warna berbeda yang masih dalam satu tone warna. Pilihlah warna yang cerah dan girly seperti lilac, merah muda, mustard, lavender, peach, biru. Sedangkan yangyang suka dengan tampilan vintage bisa memilih warna serba mocca, nude dan dark grey untuk outfit celana berpadu vest panjang. Tampilan vintage bisa tambah mendukung dengan menggunakan booth.

 

7.       Apron Dress

Foto : Trik Memadukan Celana Panjang

Memadukan celana panjang dengan apron dress ini jadi pilihan yang suka desain unik. Apron dress ini adalah desain atasan yang di desain seperti layer yang menyerupai apron ketika memasak. Untuk yang suka desain manis bisa memilih dengan aksen yang ada ruffle, namun yang polos dengan piliha warna nude dan denim juga terlihat manis. Apron dress cocok yang memberikan kesan kasual cocok untuk dipakai pada acara-acara informal.

 

Pilihan Warna Bahan Celana Kulot American Drill di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 24
  • 4430 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article