Prediksi Para Ahli untuk Tren Fashion 2023 | Toko Kain Surabaya

Windy 27 May 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Prediksi Para Ahli untuk Tren Fashion 2023

 

 

Prediksi Para Ahli untuk Tren Fashion 2023

 

Tak terasa, kita sudah hampir sebulan kita mengarungi tahun 2023. Memasuki tahun yang baru, sudahkan Anda membuat resolusi dan perubahan di tahun ini? Jika belum, inilah saatnya mengingat masih di bulan pertama tahun 2023.

 

Diantara banyaknya resolusi tahun 2023 yang pastinya Anda miliki, jangan sampai lupakan resolusi fashion Anda di tahun ini agar tetap tampil trendy. Seperti yang diketahui, tren fashion akan terus berubah seiring dengan pergantian tahun. Para desainer selalu memunculkan ide fashion baru yang apik dan digemari oleh banyak orang, yang pada akhirnya akan menjadi tren fashion. Lalu, seperti apa ya kira-kira tren fashion 2023 ini?

 

Perpaduan dari berbagai item fashion tertentu belakangan ini diprediksi akan menjadi tren fashion di tahun 2023. Seperti yang terjadi pada beberapa tahun sebelumnya,  tren fashion 2023 juga diprediksi tidak terlepas dari gaya fashion para public figure seperti artis Indonesia, idol Korea, hingga influencers dari social media.

 

Berikut ini merupakan beberapa style pakaian yang diprediksi akan menjadi tren fashion 2023, berdasarkan Woman and Home, yang merupakan rekomendasi para desainer dunia. 

 

Rekomendasi Unione Drill Bahan Seragam Kerja Terbaik Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Pakaian Berwarna Lilac

Sebenarnya pakaian dengan nuansa warna lilac telah populer belakangan ini. Namun tren ini diprediksi akan semakin populer di tahun 2023, terlebih dengan semakin banyaknya kaum wanita yang menggemari warna lilac yang kalem. Warna lilac diprediksi akan terus menjadi warna andalan untuk berbagai macam item fashion mulai dari dress, celana, atasan, hingga outer bahkan juga sepatu. 

 

Tren Fashion 2023 Warna Lilac

 

Pakaian dengan Potongan Lace and Laser

Lace and laser merupakan suatu detail pada pakaian yang menampilkan renda dengan model potongan sesuai bentuk tubuh. Mode pakaian ini diprediksi akan menjadi tren fashion 2023. Salah satu alasan mengapa lace and laser diprediksi akan menjadi tren fashion tahun ini adalah karena cocok digunakan saat memasuki musim panas. Pakaian dengan potongan lace and laser juga bisa dikenakan dalam acara resmi seperti pesta maupun jamuan makan malam.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Pakaian dengan Tone Warna Matahari 

Tren fashion selanjutnya yaitu model pakaian dengan warna bernuansa kuning terang atau yang menggunakan tone warna matahari. Pakaian dengan tone warna matahari cocok untuk dijadikan item fashion apa pun mulai dari blazer, gaun, hingga dress karena warnanya yang cheerful. Warna ini juga cocok ketika digunakan dalam berbagai situasi baik untuk acara formal maupun kasual. Anda bisa memadu padankan pakaian bernuansa warna kuning terang tersebut dengan beberapa pattern, salah satunya seperti pola strip berwarna putih. 

 

 Tren Fashion 2023 Dengan Tone Warna Matahari

 

Pakaian dengan Nuansa Warna Biru 

Selain warna ungu dan kuning matahari, pakaian bernuansa biru juga diprediksi akan menjadi tren fashion di tahun ini. Warna biru pastel atau baby blue diprediksi akan menjadi warna andalan karena dapat menampilkan kesan yang manis. Pakaian bernuansa biru cocok untuk dipadu padankan dengan pakaian motif bunga seperri dress maupun blouse. Pakaian dengan Banyak Bulu 

 

Pakaian dengan model banyak bulu juga diprediksi akan menghiasi tren fashion 2023. Salah satu alasan yang mendasarinya adalah karena tampilan pakaian ini telah populer setelah tampil di fashion week New York. Tampilan dari dengan banyak bulu sangat cocok dikenakan sebagai gaun pesta, dimana dapat membuat Anda terlihat lebih stunning dan juga atraktif. 

 

Pakaian dengan Tampilan Sporty 

Sport look yang sudah cukup populer di tahun ini diprediksi akan menjadi tren di tahun 2023. Model pakaian dengan tampilan sporty cocok digunakan di acara-acara kasual. Tapi seiring berkembangnya tren, pakaian dengan style sporty ini juga ada yang disiapkan khusus untuk acara formal seperti jamuan makan malam. Item fashion dalam mode pakaian style sporty  antara lain, bomber jackets, silky sweatshirts, dan sport jackets.

 

Tren Fashion 2023 Dengan Style Sporty

 

Ruffles 

Ruffles merupakan style pakaian yang berenda sehingga membuat pakaian ini terlihat sedikit bervolume. Bentuk pakaian ini juga diprediksi akan menjadi tren fashion karena bentuknya yang unik dan menampilkan kesan feminim. Model pakaian ruffles sangat beragam jenisnya. Antara lain  ruffled skirt, ruffled shoulder, dan ruffled blouses. 

 

Pakaian Bernuansa Floral 

Pakaian dengan pattern bunga atau nuansa floral juga akan melengkapi tren fashion 2023, karena pakaian ini akan cocok untuk digunakan saat musim panas terlebih lagi saat melakukan liburan. Ada banyak item fashion yang cocok dipadu padankan dengan pakaian berpola bunga, misalnya seperti blouse dan dress. 

 

Pakaian dengan Detail Bow

Detail bow merupakan desain suatu pakaian yang membuat pakaian terlihat oversize pada bagian tertentu. Misalnya seperti pada bagian bawah pakaian atau pada bagian pundak. Saat ini, sudah cukup banyak generasi muda yang gemar menggunakan model pakain ini. Hal ini memang tidak terlepas dari model berpakaian artis-artis Korea yang selama ini menjadi idola para generasi muda di Indonesia. Dengan detail bow pada bagian pundak akan membuat kesan pundak Anda menjadi terlihat lebih ramping.

 

Pakaian dengan Motif Stripes 

Pakaian bermotif stripes juga diprediksi akan menjadi tren fashion 2023. Motif ini dapat diaplikasikan pada berbagai jenis item fashion seperti pada gaun, blazer, rok, dan celana. Pakaian dengan motif stripes cocok untuk dikenakan dalam berbagai jenis acara baik untuk acara formal maupun kasual sehingga sangat wajib bagi Anda untuk memilikinya.

 

Tren Fashion 2023 Pakaian Dengan Motif Stripes

 

Baca Juga Artikel Berikut

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 8
  • 945 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article