6 Model Outer Brokat Kekinian yang Cocok untuk Acara Pesta | Toko Kain Surabaya

Sekar A 19 Jun 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

 6 Model Outer Brokat Kekinian yang Cocok untuk Acara Pesta

 

 

Model Outer Brokat Kekinian yang Cocok untuk Acara Pesta

 

 

                Outer brokat adalah jenis outerwear yang sedang populer di kalangan wanita. Outer brokat memiliki tampilan yang elegan dan glamor, sehingga cocok untuk acara formal maupun non-formal. Outer brokat terbuat dari kain brokat yang memiliki corak cantik dan berkilauan. Saat ini, sudah banyak bermunculan model outer brokat kekinian. Hal ini membuatnya menjadi item fashion yang semakin digemari oleh banyak orang, terutama di Indonesia.

 

                Outer brokat termasuk jenis outfit yang mudah dipadukan dengan pakaian lain, seperti dress, celana panjang, atau rok. Kombinasi outer brokat dengan pakaian lain yang sederhana akan membuat tampilan semakin menarik dan elegan. Selain itu, outer brokat juga tersedia dalam berbagai warna dan desain yang berbeda, sehingga memudahkan konsumen dalam memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Outer brokat juga bisa digunakan untuk melindungi dari udara dingin, sehingga cocok digunakan di acara outdoor.

 

                Dengan munculnya berbagai model outer brokat kekinian , semakin banyak pilihan untuk tampil cantik nan elegan di pesta-pesta penting. Namun jika Anda masih bingung untuk memadu padankan outer brokat, berikut 7 inspirasi model outer brokat yang tidak boleh anda lewatkan

 

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

 

Outer Brokat Model Blus

 

                Kini, ide padu padan outer brokat model blus semakin populer di kalangan wanita. Blus berbahan brokat memberikan tampilan elegan dan glamor pada pemakainya. Blus brokat bisa dipadukan dengan bawahan seperti rok, celana panjang, atau culottes. Dalam pemilihan warna, blus brokat bisa dipilih yang senada dengan bawahan, atau dipilih yang kontras untuk memberikan aksen tampilan yang menarik.

 

                Kombinasi outer blus brokat dengan celana panjang bisa memberikan kesan formal, sedangkan kombinasi dengan culottes atau rok akan memberikan kesan santai namun tetap elegan. Ide padu padan model outer brokat kekinian model blus ini dapat menjadi pilihan tepat untuk tampil anggun dan glamor di berbagai acara.

 

 

Outer Brokat Model Blus

 

 

Outer Cape Berbahan Brokat

 

                Model outer cape bisa dikatakan model yang baru lahir di dunia fashion. Dikatakan demikian karena model cape ini merupakan modifikasi outer blus yang berpotongan panjang di bagian belakangnya hingga menyentuh mata kaki. Sementara bagian depannya berpotongan pendek hingga di bagian perut saja. Outer cape dari bahan brokat menjadi salah satu pilihan model outer brokat kekinian yang sedang tren. Cape brokat memberikan tampilan yang mewah dan elegan pada pemakainya. Padu padan cape brokat bisa dipadukan dengan dress, jumpsuit, atau baju atasan dengan celana panjang.

 

                Dalam memilih warna, cape brokat bisa dipilih yang senada dengan baju yang dipakai, atau bisa juga dipilih warna kontras untuk memberikan kesan berbeda. Kombinasi cape brokat dengan dress akan memberikan kesan formal dan elegan, sedangkan padu padan dengan celana panjang akan memberikan kesan santai namun tetap mewah. Ide padu padan outer cape dari bahan brokat dapat menjadi alternatif untuk tampil menarik dan elegan di berbagai acara.

 

 

Outer Cape Berbahan Brokat

 

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

 

Outer Serut

 

                 Outer serut adalah outer brokat yang berpotongan seperti blus biasa tetapi memiliki variasi serutan di bagian pinggangnya. Outer serut memberikan tampilan yang casual namun tetap modis pada pemakainya. Panjang outer serut ini hanya sepinggang. Varian serut pada outer ini berguna untuk membentuk model blus dan menggantikan fungsi sabuk pada pinggang. 

 

                Model outer ini mengaplikasikan brokat tanpa furing yang menempel, sehingga cocok digunakan untuk dalaman yang lebih tertutup. Untuk dalaman, Anda bisa memilih baju furing model gamis atau kemben jarik untuk yang tidak berhijab. Dalam memilih warna, outer serut bisa dipilih yang senada dengan baju yang dipakai, atau bisa juga dipilih warna kontras untuk memberikan kesan berbeda.

 

 

Outer Serut

 

 

Cardigan Brokat

 

                Selama ini cardigan identik dengan outer yang tebal, nyaman dan menghangatkan tubuh karena dibuat dari rajutan benang wol yang tebal. Namun, cardigan dari bahan brokat yang mewah nan elegan juga bisa dibuat sebagai model outer brokat kekinian untuk menghadiri pesta spesial seperti pernikahan. Cardigan brokat dapat diberi furing yang menempel ataupun tanpa furing. Anda bisa memadukan bagian dalamnya dengan dengan gamis panjang yang polos bila berhijab ataupun dress pendek jika tidak berhijab.

 

Cardigan Brokat

 

 

Vest Brokat

 

                Outer vest brokat menjadi salah satu fashion item yang cocok dipakai untuk acara pesta. Padu padan outer vest brokat bisa dipadukan dengan dress, rok, atau celana panjang. Dalam memilih warna, outer vest brokat bisa dipilih yang senada dengan baju yang dipakai, atau bisa juga dipilih warna kontras untuk memberikan kesan berbeda.

 

                Kombinasi outer vest brokat dengan dress atau rok akan memberikan kesan glamor dan elegan, sedangkan padu padan dengan celana panjang akan memberikan kesan kasual namun tetap modis. Ide padu padan outer vest brokat menjadi pilihan tepat untuk tampil anggun dan stylish di acara pesta.

 

 

 Vest Brokat

 

 

Top Crop Brokat

 

                Outer top crop brokat sedikit mirip dengan blus tetapi potongannya lebih pendek. Mirip seperti bolero yang dipakai sebagai outer untuk gamis panjang maupun dress pendek formal. Perbedaannya adalah bahan yang digunakan adalah brokat. Anda bisa menjadikan top crop brokat ini sebagai setelan sekaligus dengan gamis panjang dan dress pendek dengan menyesuaikan warna serta bahannya. Model outer brokat kekinian yang satu ini sangat cocok dikenakan untuk menghadiri pesta pernikahan, pelantikan maupun pesta ulang tahun.

 

 

Top Crop Brokat

 

 

Rekomendasi Bahan Celana Kulot Unione Drill Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

  

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 8
  • 8232 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article