Kenali Lebih Dalam Shade Warna Ungu Taro dan Lavender Yang Bisa Membuat Tampak Anggun | Toko Kain Surabaya

Hilda W 4 Aug at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

 

Kenali Lebih Dalam Shade Warna Ungu Taro dan Lavender Yang Bisa Membuat Tampak Anggun

 

 

Kenali Lebih Dalam Shade Warna Ungu Taro dan Lavender Yang Bisa Membuat Tampak Anggun 

 

 

Pencinta warna ungu, pasti tahu kan, kalau warna ini punya jenis shade yang bermacam-macam. Nyatanya, masih banyak yang nggak tahu perbedaan warna taro dan lavender, lho. Kedua shade warna ungu ini sekilas memang mirip, tapi jika disandingkan sebenarnya cukup berbeda.Yuk, kenali lebih dalam tentang warna taro dan lavender. Simak penjelasan dari Popbela di bawah ini, lengkap dengan inspirasi padu-padannya.  

 

1. Lavender dicirikan dengan warna ungu yang pucat

 

 

Lavender dicirikan dengan warna ungu yang pucat

 

 

Nama lavender diambil dari jenis bunga. Dengan warna dasarnya yang jauh lebih pucat, tidak heran apabila warna lavender ini cocok dikenakan buat kamu yang tidak ingin tampil terlalu mencolok.Meski begitu, warna ini akan cocok bila dikombinasikan dengan sepatu warna putih. Ini akan menciptakan kesan penampilan yang elegan dan juga segar dalam waktu bersamaan. Nah, kamu bisa tiru padu-padannya dengan kombinasi leather jacket dan pants serba lavender.Dijamin tampilan yang boring bisa kamu hindari dan membuat kamu semakin percaya diri ketika memakai gaya ini. Fashion ini sangat cocok dikenakan untuk datang di acara besar maupun pesta di dalam ruangan. 

 

2. Warna taro punya sedikit sentuhan warna pink 

 

 

Warna taro punya sedikit sentuhan warna pink

 

 

Sementara warna taro memang nggak sepucat lavender, dengan sentuhan sedikit warna pink. Tidak heran apabila warna ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna yang dominan cerah. Mulai dari biru hingga warna pink yang juga bisa dikombinasikan. Nantinya tampilan kamu akan jadi lebih manis dan lebih enak dipandang. Kamu bisa coba tampil manis dengan taro coat serta ankle boots sebagai penunjang penampilan. Jangan lupa, sempurnakan tampilan itu dengan angkle boats yang berwarna cokelat. Dijamin tampilan kamu dari atas dan bawah akan sangat menarik perhatian. Sangat cocok dikenakan ketika sedang hang out di luar ruangan.  

 

3. Ada beberapa shade pada warna lavender 

 

 

 Ada beberapa shade pada warna lavender 

 

 

Penting sekali nih buat kamu mengetahui kalau setiap warna memiliki tingkatan shade-nya. Tidak terkecuali untuk warna lavender yang memiliki shade dari light, medium dan deep. Jadi nantinya, kamu hanya perlu menyesuaikan shade warna mana yang paling sesuai dengan tampilan dan juga warna kulitmu. Jika kamu memiliki warna kulit yang terang maka sebaiknya jatuhkan pilihan pada tipe shade yang lebih light. Nantinya tampilan kamu akan terlihat cocok dan juga menarik.Jangan ragu pakai warna ini untuk OOTD ke kantor, misalnya dengan setelan blazer set bernuansa medium lavender yang bisa jadi andalan. Lalu, pilih sepatu dengan tipe high heels supaya bisa mengimbangi tampilan fashion kamu dengan warna ini. 

 

4. Taro juga memiliki berbagai pilihan shade 

 

 

Taro juga memiliki berbagai pilihan shade 

 

 

Sama seperti lavender, warna taro juga punya berbagai macam shade, di antaranya taro milk, taro brown, dan taro purple. Coba padu-padan gaya kasual dengan atasan taro cardigan dan wide jeans yang kekinian.Supaya tampilan fashion kamu menjadi lebih maksimal, maka juga penting sekali memilih shade warna yang sesuai dengan kulit kamu. Pilih shade yang light untuk kamu yang tipe kulit terang. Nantinya kamu hanya perlu menambahkan aksen celana wide jeans yang sedang trend. Tampilan yang trendy dan easy going juga bisa langsung kamu wujudkan. 

 

5. Meski beda, tapi bisa menciptakan padu-padan fashion yang kece 

 

 

Sudah tahu perbedaan lavender dan taro? Nah, saatnya mix and match kedua warna ini! jangan mengira kalau dua warna ini saling bertabakan dan tidak bisa dikombinasikan. Bahkan, jika kamu cerdik maka mengombinasikan dua warna ini akan menghasilkan tampilan fashion yang memukau.Misalnya, kamu bisa kenakan knit top warna light taro dan mini skirt warna medium lavender. Nggak ketinggalan, handbag warna deep lavender sebagai pelengkap. Fashion ini sangat cocok dikenakan untuk kamu yang enggan ribet ketika sedang hang out. Selain itu, kamu bisa menambahkan sepatu hitam guna semakin mempermanis tampilan fashion kamu.

 Nah, sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara membedakan warna taro dan lavender. Jadi tidak ada alasannya lagi untuk kebingungan dalam membedakanya. Sekarang, kamu bisa langsung melakukan mix and match dalam fashion tersebut. Supaya kamu bisa tampil menawan dan percaya diri.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 3
  • 151 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article