Tips Memilih Konveksi Terbaik Terpercaya Dan Berkualitas Di Surabaya | Toko Kain Surabaya

Administrator 9 Apr 2021 at 17:41
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tips Memilih Konveksi Terbaik Terpercaya Dan Berkualitas Di Surabaya

 

 

Perkembangan zaman yang semakin modern membuat gaya penampilan juga mengikuti kemajuan. Beberapa konkveksi yang hadir di Kota-kota besar khususnya Surabaya telah dipenuhi ribuan masyarakat untuk membuat berbagai model baju. Pakaian yang dibuat lengkap dari ujung kepala hingga kaki.

 

Sehingga semua perusahaan konveksi sekarang sebagai tempat kebutuhan masyarakat. Dengan begitu jangan heran jika di negara kita sendiri ini memiliki banyak perusahaan konveksi. Perusahaan konveksi yang berada di Surabaya sangatlah bagus. Baik dari segi pembuatannya, pelayanannya dan juga hasil produksinya.

 

 

Mesin Jahit

 

 

Pada artikel ini kami akan memberikan tips bagaimana memilih konveksi terpercaya dan berkualitas yang ada di Surabaya. Seiring dengan maraknya bisnis fashion online maupun offline maka banyak juga bermunculan usaha konveksi yang menawarkan harga terjangkau dan juga hasil yang berkualitas. Namun tidak semua konveksi tersebut benar-benar bagus dan dapat dipercaya. Anda harus selektif dan teliti dalam memilih konveksi. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat memilih konveksi terpercaya dan berkualitas.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Hal – Hal Yang Perlu Diperhatikan Disaat Memilih Jasa Koveksi :

Pilihan Bahan Unione Drill sebagai Seragam Kerja Terbaik Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

1. Model dan Bahan yang Digunakan untuk Produksi Sesuai

Perlu diketahui bahwa untuk memilih tempat konveksi harus memperhatikan beberapa hal. Sebab dengan memperhatikan kualitas yang dimiliki dari beberapa konveksi akan membuat anda merasa nyaman dan aman disaat menggunakan jasanya.

Salah satunya yang perlu anda perhatikan adalah model dan bahan yang digunakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Dan selalu mengedepankan kepercayaan dan rasa nyaman para pelanggan.

 

2. Pelayanan Cepat dan Ramah

Hal kedua yang perlu diperhatikan ketika ingin menggunakan jasa konveksi pelanggan biasanya melihat dari beberapa hal, konveksi yang terbaik dan terpercaya akan selalu memberikan pelayanan yang cepat dan ramah. Dengan begitu seorang pelanggan akan selalu merasa nyaman untuk mempercayakan kebutuhannya. Cobalah untuk bertanya-tanya mengenai harga, kualitas, minimum order dan sebagainya. Konveksi yang baik adalah mereka yang dengan sabar, merespon dengan cepat, dan mudah untuk dihubungi untuk memberikan jawaban serta solusi terbaik bagi para pelanggannya.

 

3. Bertanggung Jawab

Hal yang paling penting dalam memilih konveksi adalah dengan memperhatikan tanggung jawab dari perusahaan tersebut. Sebab jika ada kesalahan yang terjadi anda akan dapat meminta tanggung jawab dari konveksi tersebut. Tanggung jawab yang akan diminta biasanya di akibatkan oleh beberapa faktor seperti bahan yang cacat, pengiriman yang lambat dan lain sebagainya.

 

4. Alamat Jelas

Pertimbangan sealanjutnya untuk memilih konveksi terpercaya dan berkualitas adalah alamat tempat konveksi yang jelas. Ini memastikan bahwa calon konveksi yang akan kita pilih tersebut benar-benar memiliki kemampuan dalam memproduksi sendiri, bukan seorang makelar yang mengaku sebagai konveksi. Dan dapat memudahkan pelanggan mengajukan komplain apabila terjadi kesalahan yang tidak diinginkan pada hasil produksi.

 

5. Hasil Produksi Original

Hal kelima yang harus diperhatikan dalam memilih konveksi terpercaya dan berkualitas, cari informasi mengenai hasil produksi dari konveksi tersebut dan pastikan hasil produksi yang ditampilkan original, bukan hasil comot dari konveksi lain yang diambil dari internet.

 

6. Testimoni Pelanggan

Keenam pilihlah konveksi yang memiliki banyak feedback atau testimoni yang baik dari pelanggannya, itu berarti konveksi tersebut dapat dipercaya dan berkualitas. Dan pastikan juga bahwa testimoni tersebut original bukan rekayasa pemilik konveksi. Jika anda tidak percaya bisa saja untuk mengecek penilaian dari beberapa pelanggan yang telah memberikan rating pada konveksi ini.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Rekomendasi konveksi terbaik di Surabaya

Di Surabaya memang terdapat banyak sekali jasa konveksi. akan tetapi yang memiliki kreteria seperti yang telah kita bahas diatas, dan termasuk jasa konveksi yang terpercaya, berkulitas dan memiliki banyak kelebihan adalah pilar garment.

 

Pilar Garment
 
 

Pilar Garment merupakan sebuah konveksi yang berlokasi di kota surabaya yang melayani pemesanan kaos, poloshirt, jaket & kemeja. Berbagai komunitas, event, sekolah, perguruan tinggi dan perusahaan-perusahaan besar sudah menjadi pelanggan Pillar Garment, Tidak hanya dari Surabaya dan Jawa Timur saja, namun juga sering dari luar pulau seperti Palu, Makasar, Labuan Bajo, Ambon, Manado, Jayapura, Timika dan masih banyak lainnya.

 

Bahkan juga sudah dipesan dari berbagai Negara seperti Timor Leste, Malaysia, Brunei, Taiwan, Denmark. Pilar Garment memberikan harga yg kompetitif dengan garansi kualitas dan ketepatan waktu serta didukung dengan tenaga kerja yg berpengalaman di bidangnya. Karena itulah Pilar Garment adalah partner yg tepat untuk memenuhi kebutuhan pakaian anda

 
 

Kenapa harus di Pillar Garment ?

 

1. Adanya Garansi

Jika hasil produksi tidak sesuai dengan yang disepakati, Pilar Garment siap bertanggung jawab.

2. Free Ongkir

Free ongkir untuk kota Surabaya dengan jarak maksimum 15km dari kantor Pilar Garment, untuk jumlah pesanan minimal 24pcs.

3. Free Design

Tidak usah khawatir jika anda tidak bisa desain. akan dibantu oleh Pilar Garment dengan senang hati.

4. Memiliki Pabrik Sendiri

Semua proses produksi dikerjakan di pabrik sendiri, mulai dari cutting, sablon, jahit hingga finishing.

5. Memiliki Kapasitas Produksi Besar

Kapasitas produksi lebih dari 400pcs/hari, sehingga pesanan anda akan selesai tepat waktu

6. Quality Control Yang Baik

Quality Control ketat dan berlapis, sehingga kualitas terjamin dan meminimalisir produk cacat.

 

Pilar Garment
 
 

Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan kebutuhan jaket, kaos, topi, seragam kantor, seragam sekolah anda kepada Pillar Garment.

 

Pillar Garment

Produksi konveksi garment terbaik terbesar terpercaya di Surabaya, Indonesia

Alamat Toko : Jl. Wonoayu Raya no 168, Medokan, Rungkut, Surabaya

Telepon/ Whatsapp : (+62) 816561248, (+62)81234566742

Website : www.pilargarment.com

Instagram Dan FB : Pilar Garment

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 76
  • 3404 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article