5 Kombinasi Celana Jogger yang Pas untuk Hangout | Toko Kain Surabaya

Hilda W 10 Dec 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

5 Kombinasi Celana Jogger yang Pas untuk Hangout

 

 

Kombinasi Celana Jogger yang Pas untuk Hangout

 

Celana jogger, salah satu jenis celana yang semakin populer belakangan ini. Selain nyaman untuk dipakai, celana jogger juga memberikan tampilan yang stylish dan cocok dipadukan dengan banyak pakaian lainnya. Salah satu momen yang tepat untuk mengenakan celana jogger adalah hangout dengan teman-teman. Lalu, bagaimana mengkombinasikan celana jogger agar terlihat trendy dan keren? Yuk, simak 5 kombinasi celana jogger yang pas untuk hangout!

 

1. Celana Jogger dengan Sweater

 

 

 Celana Jogger dengan Sweater

 

 

Sweater adalah pakaian yang cocok dipadukan dengan celana jogger. Anda dapat memilih sweater dengan warna gelap seperti hitam atau abu-abu sebagai padanan untuk celana jogger. Untuk sepatunya, sneakers adalah pilihan yang tepat untuk menyeimbangkan paduan warna antara celana dan sweater.

 

2. Celana Jogger dengan Hoodie

 

 

 

 Celana Jogger dengan Hoodie

 

 

Kombinasi selanjutnya adalah celana jogger dengan hoodie. Hoodie akan memberikan kesan lebih santai pada penampilan Anda. Gunakan celana jogger dengan motif polos dan hoodie berwarna terang untuk menciptakan kontras pada penggunaannya. Pilih sepatu boots atau sneakers untuk melengkapi tampilan Anda.

 

3. Celana Jogger dengan Kaos

 

 

Celana Jogger dengan Kaos

 

 

Tidak hanya paduan sweater dan hoodie, kaos juga adalah pilihan yang tepat untuk mengenakan celana jogger. Carilah kaos dengan desain yang simpel dan padukan dengan celana jogger berwarna monokrom seperti hitam atau putih untuk menonjolkan kesederhanaan. Sneakers atau sepatu boots bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyeimbangkan penampilan.

 

4. Celana Jogger dengan Jaket Jeans

 

Celana Jogger dengan Jaket Jeans

 

Jaket jeans selalu menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan celana jogger. Padukan celana jogger dengan kaos polos atau kaos bergambar pada bagian atasnya dan lengkapi dengan jaket jeans. Sepatu boots menjadi padanan yang pas untuk kesannya yang edgy.

 

5. Celana Jogger dengan Kemeja

 

 

Celana Jogger dengan Kemeja

 

 

Paduan selanjutnya adalah celana jogger dengan kemeja. Cobalah pilih kemeja dengan warna yang gelap dan sesuaikan dengan celana jogger berwarna terang. Dapat juga menambahkan ikat pinggang untuk melengkapinya. Sepatu kanvas atau sepatu boots bisa dijadikan pilihan untuk melengkapi gaya Anda.

 

Kesimpulan

 

Itulah 5 kombinasi celana jogger yang pas untuk hangout. Saat memadukan celana jogger, perhatikan paduan warna dan juga jenis pakaian yang digunakan agar penampilan menjadi semakin maksimal dan stylish. Selain itu, pilihlah sepatu yang cocok dengan pilihan pakaian Anda. Dengan mengikuti tips-di atas, Anda akan mendapatkan tampilan hangout yang trendy dan kekinian.

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 6
  • 320 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article