Kelebihan Unione Drill Dibandingkan Dengan Jenis Kain American Drill Lainnya | Toko Kain Surabaya

Windy 16 Jul at 16:01
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Kelebihan UNIONE DRILL Dibandingkan Dengan Jenis Kain American Drill Lainnya

 

Kain American drill adalah kain dengan tekstur pintalan diagonal kecil dengan jalinan benang yang kuat. Material yang digunakan untuk membuat kain drill ini adalah campuran antara polyester dan viscose murni. Sebagai bahan kain yang umum digunakan untuk pakaian seragam, jenis kain American drill memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya lebih dipilih untuk seragam dibandingkan jenis bahan kain lainnya. Kain american drill bisa digunakan untuk kemeja lapangan (industri migas, pertambangan, perkebunan), seragam pabrik, seragam kantor, jas almamater kampus, hingga pakaian seragam TNI atau Polri.

 

Kain American drill ada beberapa merk terkenal yang bisa kita ketahui keunggulan masing” merk, diantaranya merk UNIONE DRILL, am1919 dan Castillo. Berikut ini kelebihan kain unione drill dibandingkan dengan merk American drill lainnya :

 

 

Unione

Am1919

Castillo

  1. Faktur Pajak

  1. Bisa Retur Warna ( Apabila Salah Kode )

X

X

  1. Ada Uji Lab

X

  1. SNI

X

X

  1. TKDN

X

X

  1. Jaminan Dibantu Apabila Kain Cacat / Rusak

X

X

  1. Jaminan Kain Tidak Mengkerut

X

X

  1. Bersertifikat Bluesign

X

X

  1. Harga Lebih Terjangkau

X

X

  1. K3L

X

  1. Daya serap air/ keringat TINGGI

X

X

  1. Lebih Dari 350 Varian Warna

X

X

  1. Tersedia eceran minimal 1 meter

X

X

  1. Kain Ready Stok

X

X

  1. ISO

X

X

 

Diantara kain-kain diatas, merk kain unione drill lebih banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan merk lainnya,

  • Pembelian kain UNIONE DRILL bisa menggunakan faktur pajak (include PPN).
  • Kain UNIONE DRILL dapat ditukarkan/ direturkan apabila ada salah kode warna sedangkan am1919 dan Castillo tidak bisa menerima return dengan alasan apapun.
  • Kain UNIONE DRILL dan AM1919 memilki surat uji lab sedangkan Castillo tidak memiliki surat uji lab, Dimana bisa diketahui komposisi dan gramasi kain tersebut.
  • Kain UNIONE DRILL sudah lolos pengujian SNI dengan no : TEXPA-23.0.214, Standar Nasional Indonesia yang sudah ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan berlaku di wilayah Negara Indonesia sedangkan am1919 dan Castillo tidak ada sertifikat SNI. Kain UNIONE DRILL di produksi oleh pabrik yang lolos bersertifikat SNI sehingga lolos uji kualitas yang diakui secara nasional.
  • Kain UNIONE DRILL sudah lolos sertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dengan No : 8492/SJ-IND.8/TKDN/8/2021.TKDN merupakan sebuah persentase nilai komponen produksi yang dibuat di dalam negeri. Bisa berupa produk barang dan jasa atau gabungan di antara keduanya. Perlu diketahui bahwa Sertifikat TKDN ini bisa jadi salah satu faktor yang akan menentukan siapa yang lebih unggul dan kompeten. Sedangkan untuk kain Am1919 dan Castillo belum ada sertifikat TKDN.
  • Kain UNIONE DRILL memilki jaminan akan dibantu retur kain apabila ada kain cacat atau rusak  sedangkan kedua jenis kain American drill lainnya seperti Am1919 dan Castillo tidak dapat menjamin hal tersebut.

 

 

  • Kain UNIONE DRILL menjamin bahwa kainnya tidak akan mengkerut sedangkan Am1919 & Castillo tidak ada jaminan.
  • Kain UNIONE DRILL juga materialnya sudah bersertifikat bluesign atau sudah lolos pengujian dari zat- zat kimia berbahaya bagi kesehatan kulit maupun  bagi lingkungan, sehingga zat kimia yang digunakan dikain UNIONE DRILL aman untuk lingkungan maupun kesehatan kulit pengguna nya. Sedangkan untuk untuk kain Am1919 & Castillo  materialnya tidak memiliki sertifikat bluesign.
  • Harga kain UNIONE DRILL lebih terjangkau atau paling murah dibandingkan dengan harga Am1919 & castillo jenis american drill lainnya ( Am1919 dan Castillo ).
  • Kain UNIONE DRILL lolos uji K3L (keselamatan,kesehatan kerja & lingkungan), dengan sertifikat K3L dengan no : 20-D-000622 sehingga aman dipakai sedangkan kain Am1919 & Castillo tidak ada.
  • Daya serap air/keringat kain UNIONE DRILL lebih tinggi daripada kain Am1919 & Castillo, sehingga kain UNIONE DRILL lebih dingin dipakainya karena mengandung serat viscose/alam yang lebih banyak.
  • Kain UNIONE DRILL memiliki 378 warna yang sangat bervariatif dan bias di akses warnanya dengan scan barcode yang ada di buku samplenya sehingga banyak pilihan warnanya dan memudahkan cara memilih warnanya dibandingkan dengan kain Am1919 & Castillo.
  • Hanya kain UNIONE DRILL saja tersedia eceran minimal 1 meter apabila ingin membuat sampel atau prototype terlebih dahulu.
  • Kain UNIONE DRILL ready stok sedangkan kedua kain lainnya tidak ready stok, sehingga customer harus menunggu lebih dahulu.
  • Kain UNIONE DRILL diproduksi oleh pabrik yang lolos  pengujian ISO dengan No 8289 sehingga kualitasnya diakui secara internasional.

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 2
  • 272 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article