7 Fashion Buat Cowok Dijamin Makin Trendy Dan Kece | Toko Kain Surabaya

Hilda W 13 Jun at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

7 Fashion Buat Cowok  Dijamin Makin Trendy Dan Kece

 

 

1.Kemeja Putih Polos

 

 

 

Kemeja Putih Polos

 

 

Dengan kemeja putih polos yang berkualitas, kamu bisa tampil modis tanpa mesti bersusah payah. Fashion item ini bisa kamu padu padankan dengan semua jenis busana tanpa kesulitan, cocok untuk situasi formal maupun kasual. Kemeja putih juga bikin kamu terlihat berkelas, elegan dan simpel.

 

2.T-shirt Polos

 

 

T-shirt Polos

 

 

T-shirt adalah barang fashion wajib bagi cowok; kamu mungkin punya banyak di lemari. Tapi, jangan lupa menyimpan satu atau dua potong kaos polos berwarna netral biar kamu bisa tampil santai tapi tetap elegan. Pilih kaos yang bahannya ringan dan gak terlalu tebal, dan pastikan kaos itu gak terlalu sempit atau longgar

 

3.Celana Jeans Gelap

 

 

Celana Jeans Gelap

 

 

Selain kaos, celana jeans juga wajib kamu punya, karena jeans bisa digunakan saat santai maupun acara semi formal. Tapi, sebaiknya kamu gak memilih sembarang jeans, pilihlah yang pas dan desainnya klasik tanpa terlalu banyak dekorasi, biar kamu bisa tampil kasual tanpa harus terlihat norak atau ketinggalan zaman. Pilihlah jeans yang pas di kaki tapi juga gak terlalu kaku, biar kamu tetap mudah bergerak.

 

4.Hoodie polos

 

 

Hoodie polos

 

 

Hoodie bisa dimanfaatkan untuk tampil kasual, sekaligus melindungimu dari udara dingin maupun teriknya matahari — terutama buat kamu yang naik motor. Pilih jaket hoodie yang polos tanpa gambar atau tulisan biar tetap kelihatan classy.

 

5.Setelan Jas

 

 

Setelan Jas

 

 

Setiap cowok perlu mempunyai setidaknya satu setelan jas di lemarinya. Tapi, alih-alih warna hitam yang tampak kaku dan kuno, setelan jas berwarna navy atau biru gelap yang pas dengan bentuk tubuhmu bakal membuatmu terlihat modis di acara-acara formal dan bisa dikombinasikan dengan kemeja dan dasi berbagai warna.

 

6.Celana Chino

 

 

Celana Chino

 

 

Celana kain seperti chino dengan mudah memberikan kesan formal sekaligus santai. Chino juga gak hanya cocok dipadankan dengan atasan kemeja, tapi bisa juga yang lebih kasual seperti kaos plus blazer.

 

7.Kemeja Batik

 

Kemeja Batik

 

 

Kamu belum benar-benar Indonesia kalo belum punya kemeja batik di lemarimu. Batik itu serbaguna, bisa kamu kenakan di acara formal maupun santai, dan bisa dipadukan dengan chino maupun jins. Dengan batik, kamu bisa tampil formal dengan ringan tanpa perlu takut gerah, seperti bila kamu mengenakan setelan jas.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 5
  • 116 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article