OOTD Hijab Cantik dan Praktis untuk Liburan Akhir Pekan | Toko Kain Surabaya

Sekar A 28 Jun 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

OOTD Hijab Cantik dan Praktis untuk Liburan Akhir Pekan

 

 

 

OOTD Hijab Cantik dan Praktis untuk Liburan Akhir Pekan

 

 

Liburan akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman. Namunwanita yang menggunakan hijab, memilih pakaian yang nyaman dan tetap stylish bisa menjadi sebuah tantangan. Tidak perlu khawatir, dalam artikel ini, kami akan memberikan tips untuk membuat OOTD hijab yang cantik dan praktis untuk liburan akhir pekan.

 

1. Pilih Bahan yang Nyaman

 Hijab yang nyaman akan membuat Anda lebih mudah bergerak dan menikmati liburan akhir pekan. Pilihlah bahan-bahan yang ringan dan mudah menyerap keringat seperti katun atau linen. Hindari bahan-bahan yang sulit menyerap keringat seperti polyester atau silk.

 

2. Kenakan Atasan yang Longgar

Atasan yang longgar akan membuat Anda lebih bebas bergerak dan tetap nyaman saat beraktivitas. Pilihlah atasan dengan potongan yang simpel dan warna yang cerah. Anda bisa memadukannya dengan celana panjang atau rok midi.

 

 

OOTD Hijab Cantik dan Praktis Dengan Atasan yang Longgar

 

 

3. Pakai Celana Panjang atau Rok Midi

Untuk bagian bawah, celana panjang atau rok midi adalah pilihan yang tepat. Keduanya memberikan kenyamanan dan tetap terlihat cantik. Pilihlah warna yang senada dengan atasan untuk memberikan kesan yang lebih harmonis.

 

4. Tambahkan Aksesori

Aksesori seperti kacamata hitam, ikat pinggang, atau tas kecil akan memberikan sentuhan yang lebih pada OOTD Anda. Namun, pastikan aksesori tersebut tidak mengganggu aktivitas Anda.

 

 

  OOTD Hijab Cantik dan Praktis Dengan Tambahan Aksesori

 

 

5. Kenakan Sepatu yang Nyaman

Sepatu yang nyaman akan membuat liburan akhir pekan Anda lebih menyenangkan. Pilihlah sepatu dengan sol yang empuk dan tidak licin. Sepatu sneakers atau sandal flat bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

6. Pakai Inner yang Sesuai

Inner yang sesuai akan membuat Anda lebih nyaman saat memakai hijab. Pilihlah inner yang sesuai dengan warna hijab dan atasan Anda. Inner yang terbuat dari bahan katun atau bambu akan membuat kulit kepala lebih nyaman dan tidak mudah berkeringat.

 

7. Gunakan Hijab yang Mudah Dipakai

Hijab yang mudah dipakai akan membuat Anda lebih praktis saat berlibur. Pilihlah hijab dengan model yang simpel dan tidak memakan waktu lama saat dipakai. Anda bisa memilih hijab segi empat atau hijab instan yang mudah dipakai.

 

 

OOTD Hijab Cantik dan Praktis Dengan Menggunakan Hijab Yang Mudah Dipakai

 

 

8. Tidak Perlu Terlalu Banyak Makeup

Makeup yang terlalu tebal akan membuat Anda tidak nyaman saat beraktivitas. Gunakan makeup yang simpel seperti lipstik dan bedak ringan untuk memberikan kesan yang fresh dan natural.

 

9. Sesuaikan OOTD dengan Aktivitas

Sesuaikan OOTD Anda dengan aktivitas yang akan dilakukan. Jika akan melakukan aktivitas yang berat seperti hiking atau bermain voli pantai, pilihlah pakaian yang lebih praktis dan nyaman.

 

10. Jadilah Dirimu Sendiri

Yang terakhir dan terpenting, jadilah dirimu sendiri. Kenakan pakaian yang membuat Anda nyaman dan percaya diri. OOTD hijab yang cantik dan praktis akan terlihat lebih indah jika Anda bisa memakainya dengan penuh percaya diri. Itulah beberapa tips untuk membuat OOTD hijab yang cantik dan praktis untuk liburan akhir pekan. Dengan mengikuti tips diatas, Anda bisa tampil cantik dan tetap nyaman saat berlibur. Selamat berlibur!

 

 

OOTD hijab Cantik

 

 

 

Yuk Baca Juga Artikel Terkait Berikut Ini :

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 6
  • 1024 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article