Rekomendasi Konveksi Terbaik Di Jogjakarta | Toko Kain Surabaya

Administrator 25 Mar 2021 at 17:38
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Rekomendasi Konveksi Terbaik Di Jogjakarta

 

 

Pakaian merupakan kebutuhan pokok manusia selain pangan dan papan. Kebutuhan pokok ini menjadikan pakaian menjadi sesuatu yang selalu ingin terpenuhi kebutuhannya. pakaian merupakan sesuatu yang melekat pada tubuh seseorang dan memberikan kepantasan, kenyamanan, serta keamanan dalam kehidupan sehari-hari. Pemenuhan kebutuhan akan pakaian melibatkan berbagai pertimbangan. Dan perlu penyesuaian seperti lingkungan sekitar, jenis pakaian, dan trend mode yang sedang berkembang pada masanya.

 

Apabila anda membutuhkan pakaian untuk berbagai kebutuhan, tentu yang ada dalam pikiran anda pertama kali adalah mencari konveksi atau penjahit yang tepat bukan ? Untuk mendapatkan pakaian yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan, anda juga harus mencari tempat yang bagus dan juga terpercaya. Dimana itu bisa memenuhi kebutuhan akan pakaian anda.

 

Terlebih bagi anda yang membutuhkan pakaian dalam jumlah yang sangat banyak, maka anda harus mencari tempat konveksi yang sudah ternama dan berpengalaman. Adapun tempat rekomendasi kami adalah jogja konveksi.

Jogja Konveksi

Kenapa harus di Jogja Konveksi ?

 

Jogja Konveksi merupakan tempat konveksi garment terbaik, terpercaya dijogjakarta. Didirikan oleh Ronaldo Dwiki Anandi, ST sejak tahun 2012 dengan visi dan misi memberikan hasil produksi yang berkualitas dan inovatif serta memberikan layanan dan solusi yang terbaik kepada konsumen. Sehingga hasil dari produk yang diproduksi sangatlah terjamin kualitasnya, bisa dibilang sangat berpengalaman dalam pembuatan segala jenis konveksi. Jogja konveksi melayani berbagai pesanan mulai dari jaket, topi, kaos custom, seragam kantor, seragam sekolah dan lain sebagainya. untuk produk yang dihasilkan sangat terjamin kualitasnya karena diproduksi oleh tim produksi berpengalaman serta menggunakan alat-alat yang sudah modern.

 

Jogja Konveksi

 

Pilihan Kain Granmax Tropical Dari Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Apa saja kelebihan Jogja Konveksi dibanding konveksi lain?

 

Kelebihan jogja konveksi diantaranya sebagai berikut :

  1. Selalu menjaga kualitas produksinya, sehingga anda tidak perlu takut dengan kualitas produk yang dihasilkan .

  2. Menerima produksi jaket, kaos, topi, seragam kantor, seragam sekolah dengan desain custom.

  3. Untuk produksi sendiri sudah menggunakan alat alat modern, sehingga dapat menghasilkan produk yang terjamin kualitasnya sehingga bisa mengerjakan pesanan anda dengan tepat waktu.

  4. Memberikan pelayanan yang baik, ramah dan fast respon, sehingga dapat melayani anda dengan sangat baik.

 

Jogja konveksi menerima pesanan dari seluruh Indonesia dengan transaksi via Online yang akan mempermudah anda untuk memproses pesanan, jadi anda tidak perlu repot datang ke tempat. Jogja konveksi juga sudah dipercaya menangani pemesanan dari seluruh Indonesia Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan kebutuhan jaket, kaos, topi, seragam kantor, seragam sekolah anda kepada jogja konveksi

 

Jogja Konveksi

 

Jogja Konveksi

Produksi konveksi garment terbaik terbesar terpercaya di Jogjakarta, Indonesia

Alamat Toko : Jl. Raya Bantul Km Srandakan, Bantul, Yogyakarta

Telepon/ Whatsapp : (+62) 822-2014-9512

Email : jogjakonveksi12@gmail.com

Instagram : @cv_jogja_konveksi

 

Baca Juga Artikel Berikut

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 99
  • 3126 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article