Mix and Match Warna Baju Yang Cocok Dengan Tone Kulit Gelap | Toko Kain Surabaya

Clarisa 30 Aug at 8:08
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Mix and Match Warna Baju Yang Cocok Dengan Tone Kulit Gelap

 
 

baju untuk kulit gelap

 

 

Ada berbagai pilihan warna yang cocok untuk pemilik kulit gelap. Warna-warna ini bisa dipakai untuk mix and match pakaian atau aksesori lainnya supaya kulit jadi kelihatan lebih cerah dan eksotis.Tidak melulu harus warna-warna yang gelap, warna cerah pun bisa tampak bagus jika kamu percaya diri memakainya. Kira-kira, apa saja warna yang cocok untuk kulit gelap agar terlihat cerah? 

 

 

1. Putih 

 

Putih adalah pilihan warna pertama yang paling basic, namun kelihatan sangat cocok dipadukan dengan warna kulit yang gelap. Kontras antara warna kulit dan warna putih tersebut justru bisa membuat kulit jadi setingkat lebih cerah. 

 

 

2. Kuning 

 

 

baju untuk kulit gelap

 

 

Masih tergolong cerah, warna yang cocok untuk kulit gelap agar terlihat cerah selanjutnya adalah kuning. Warna ini bukan hanya bisa membuat kulit tampak cerah, tapi juga kelihatan eksotis. Cocok dipakai untuk item baju pantai atau outfit kasual lainnya.  

 

 

3. Burgundy 

 

Dari golongan warna gelap, burgundy tampaknya jadi opsi yang menarik. Meski tidak terlalu terang, tetapi warna ini bisa membuat kulit yang gelap jadi tampak lebih bercahaya dan tidak pucat seperti kebanyakan warna lainnya.  

 

 

4. Biru 

 

 

baju untuk kulit gelap

 

 

Biru memang selalu jadi warna yang cocok untuk kulit gelap agar terlihat cerah. Warnanya yang tidak terlalu gelap maupun terang sangat pas pada kulit yang gelap. Apalagi jika kamu memakainya dengan aksesori nuansa warna metalik lainnya seperti silver.  

 

 

5. Emerald Green 

 

Dari jajaran warna hijau ada emerald green yang bisa digunakan untuk pemilik kulit gelap. Warna hijau yang memiliki unsur kebiruan ini bisa membuat warna kulit yang gelap jadi makin cerah dan glowing

 

 

6. Merah 

 

Pemilik warna kulit apa saja akan cocok memakai pakaian warna merah. Sebab, warna yang cocok untuk kulit gelap agar terlihat cerah ini memiliki nuansa yang kontras dan bisa membuat kulit jadi tampak eksotis.  

 

 

7. Oranye 

 

Oranye yang menyala mungkin membuat banyak orang ragu saat akan memakainya. Namun, ternyata warna ini sangat cocok untuk warna kulit yang gelap. Seperti yang kamu lihat, warna oranye akan memberikan tampilan yang mewah dan berkelas pada warna kulitmu.  

 

 

8. Pink 

 

Jika ingin tampil feminin, tak ada salahnya untuk memakai outfit nuansa pink yang terang seperti di atas. Warna pink pada kulit yang gelap memang tampak kontras, tetapi hal itu justru memberikan statement yang bagus untuk acara-acara tertentu. 

 

 

9. Ungu 

 

Warna yang cocok untuk kulit gelap agar terlihat cerah selanjutnya adalah ungu. Warna ini juga akan memberikan kesan yang mewah dan glamor, cocok untukmu yang suka tampil nyentrik. Misalnya, dress ungu yang dipakai untuk pesta

 

 

10. Denim 

 

terakhir, denim juga termasuk salah satu warna yang bisa cocok dengan warna kulit apa saja. Warna tersebut akan cocok dipakai untuk outfit yang kasual seperti hang out atau jalan-jalan. Itulah kumpulan warna yang cocok untuk kulit gelap agar terlihat cerah. Masing-masing warnanya bisa memberikan kesan yang berbeda untuk pemakainya.Di antara warna tersebut, mana yang jadi favoritmu?

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 7
  • 60 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article