Inspirasi Outfit Pakai Atasan Putih Celana Coklat Cocok untuk tampil chic | Toko Kain Surabaya

Clarisa 15 Aug at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inspirasi Outfit Pakai Atasan Putih Celana Coklat Cocok untuk tampil chic

 

 

atasan putih celana coklat

 

 

1. Beri aksesoris berwarna vibran 

 

Kombinasi antara cargo pants warna coklat dengan atasan asimetris pas tubuh berwarna putih ini terlihat makin kekinian dengan tambahan scarf headband dan tas berwarna oranye menyala. Kamu juga bisa ikuti gaya ini, dengan memilih scarf atau tas dengan warna cerah seperti merah atau kuning untuk membuat tampilan lebih hidup dan menarik perhatian.  

 

2. Tampil Chic simple dengan aksesoris minimalis 

 

 

atasan sweater putih

 

 

Gaya simple satu ini bisa kamu coba, kombinasi sweater putih berpotongan oversized dengan flare pants coklat. Lengkapi outfit tersebut dengan aksesoris simpel berwarna silver. Pastinya akan membuat tampilanmu super Chic.

 

3. Style effortless yang nyaman dan tetap stylish 

 

 

atasan putih aksesoris

 

 

Padu-padan dengan atasan putih dan celana coklat yang kasual bisa tetap terlihat stylish dengan sentuhan-sentuhan kecil. Misalnya, kamu bisa pilih kemeja putih sebagai outer daripada menjadi atasan biasa. Tambahkan juga sneakers untuk tampilan effortless yang nyaman untuk dikenakan seharian atau sepatu heels yang bisa berikan kesan elegan. 

 

4. Pilih alas kaki berdesain unik untuk berikan kesan youthful 

 

 

atasan putih alas kaki

 

 

Perpaduan antara celana coklat dan atasan putih memang cenderung terkesan classy dan elegan. Tapi, kamu juga bisa memilih alas kaki dengan desain unik seperti loafers dengan detail pita, ankle boots, atau sneakers dengan sol tebal untuk memberikan kesan youthful dan trendi. 

 

5. Tampilan chic dengan atasan putih dan celana coklat

 

Atasan putih dan celana coklat satu ini tampak classy. Kamu juga dapat mendambahkan coat panjang berwarna coklat serasi dengan celana dan tas berwarna merah gelap yang membuat look terlihat makin elegan. Namun, biar OOTD nggak terlihat monoton, kamu bisa mengenakan sneakers yang justru membuatnya tampak fashionable.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 6
  • 77 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article