Motif Daster Kimono Terbaik Yang Wajib Dimiliki | Toko Kain Surabaya

Clarisa 12 Jun at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Motif Daster Kimono Terbaik Yang Wajib Dimiliki
 

 

daster kimono

 

 

Daster kimono merupakan salah satu jenis daster yang populer di Indonesia. Memiliki desain yang unik dan menarik, dengan potongan yang longgar dan santai. Membuat kamu makin nyaman. 

Dengan model yang lebih stylish dan bahan-bahan yang adem, daster kimono menjadi pilihan yang pas untuk menemani berbagai aktivitas di rumah.

Selain itu, ia juga tersedia dalam berbagai macam motif dan warna, sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera kamu.
 

 

1. Daster Kimono Motif Batik

 

 

daster kimono

 

 

Motif batik memiliki desain yang unik dan menarik, dengan motif batik yang khas. Ia sangat cocok untuk dikenakan untuk acara formal maupun semi-formal. Daster motif batik dengan bahan rayon yang adem dan lembut di kulit wajib untuk dimiliki.
 

 

2. Daster Kimono Satin

daster kimono


Ingin merasa seperti seorang ratu meski hanya beraktivitas di rumah? Daster kimono satin adalah jawabannya. Bahan satin memberikan efek kilau yang mewah dan kesan yang lebih feminin. 

Daster berbahan satin wajib kamu miliki karena dapat membuatmu terlihat lebih elegan.


 

3. Daster Kimono Katun

 

 

daster kimono

 

 

Daster kimono jenis ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki tingkat sensitivitas kulit tinggi. Bahan katun adalah bahan yang lembut dan ramah kulit sehingga daster model satu ini menjadi pilihan favorit untuk berbagai aktivitas, baik bersantai maupun bekerja di rumah.
 

 

4. Daster Kimono Tangan Panjang

 

Untuk kamu yang memerlukan perlindungan lebih untuk kulit lengan dari sinar matahari atau udara dingin, daster dengan detail lengan panjang kini menjadi pilihan untuk kamu.


 

5. Daster Kimono Motif Bunga

 

 

daster kimono

 

 

Daster kimono motif bunga merupakan salah satu jenis daster yang cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan girly. Daster ini memiliki desain yang cantik dan elegan, dengan motif bunga yang cerah. Pilihan motif bunga cocok untuk dikenakan untuk acara kasual maupun formal. 

 

Nah, itu semua rekomendasi daster kimono terbaik dari kami. Jangan lupa juga untuk memperhatikan bahan, ukuran, dan model yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu ketika membeli.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 3
  • 162 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article