Macam macam Sweater Kekinian yang Digandrungi Milenial | Toko Kain Surabaya

Windy 17 Mar 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Macam-macam Sweater Kekinian yang Digandrungi Milenial

 

 

Pakaian adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Selain berfungsi untuk menunjang penampilan seseorang, pakaian juga berfungsi untuk melindungi tubuh dari sinar matahari, kotoran, dan cuaca yang kurang bersahabat. Contohnya jika datang musim dingin, maka Anda dapat menggunakan pakaian-pakaian musim dingin seperti jaket, hoodie, atau sweater.

 

Setiap pakaian musim dingin tersebut memiliki waktu dan tempat penggunaan yang berbeda-beda. Misalnya ketika turun hujan, Anda dapat menggunakan sweater rajut untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih hangat. Namun ada pula jenis sweater yang dapat digunakan baik di musim dingin maupun di musim panas. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda menyimak ulasan macam-macam sweater berikut ini!

 

Sweater Polos Model V-Neck

Sweater polos model v-neck adalah salah satu model pakaian yang populer di kalangan pria. Model ini sangat multi fungsi karena Anda dapat mengombinasikannya dengan kemeja dan dasi bahkan jas untuk gaya formal, dan dapat pula Anda kombinasikan dengan jeans dan sepatu chukka untuk gaya yang lebih kasual dengan jeans atau sepatu chukka untuk tampilan kasual sehari-hari.

 

Sweater Polos Model V-Neck

 

Rekomendasi Bahan Seragam Kerja Unione Drill Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Sweater Crew-Neck Polos

Jika Anda ingin penampilan yang lebih preppy ala mahasiswa Amerika era 60an sampai 80an, maka Anda dapat mengenakan sweater crew-neck ini yang dapat dipadukan dengan kemeja. Ciri khas crew neck adalah bentuk bulat pada bagian leher yang dijahit dengan jahitan yang sempit (ribbing)

Sehingga dapat menjadikan penampilan Anda terlihat lebih menawan dan elegan dibandingkan macam-macam sweater lainnya. Selain model polos, terdapat juga pilihan corak garis-garis yang membuat tampilan Anda akan lebih stylish.

 

Sweater Crew-Neck Polos

 

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Sweater rajut jenis shawl collar cardigan sangat populer di kalangan pria-pria di negara Perancis daripada macam-macam sweater yang lain. Sweater ini mampu menjaga suhu tubuh tetap hangat sekaligus juga nyaman untuk dikenakan. Anda dapat menggunakan model kardigan ini baik di musim dingin maupun musim panas. Anda dapat melepaskan semua kancingnya jika Anda merasa gerah. Shawl yang ada pada kerah juga dapat membuat Anda semakin bergaya dan juga keren di mata para gadis.
Sweater Rajut Shawl Collar Pullover

 

Jenis sweater ini digunakan untuk tampilan yang lebih formal karena terdapat syal pada bagian kerahnya. Dan Anda juga akan terlihat lebih smart ketika memakainya. Tampilan Anda tidak akan terlihat monoton karena sweater ini sudah memiliki kerah sendiri. Namun, sebaiknya Anda tetap menggunakan tambahan kaus dalam supaya keringat tidak langsung menempel ke sweater Anda.

 

Sweater Rajut Shawl Collar Cardigan

 

Cardigan Polos 

Cardigan menjadi salah satu tren fashion yang sedang booming belakangan ini. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya artis internasional yang tampil kepublik dengan outfit cardigan yang justru terlihat kece dan elegan. Bahkan, cardigan juga menjadi salah satu outfit artis-artis korea yang kini sedang digandrungi oleh remaja-remaja Indonesia.

 

Walaupun sebagian masyarakat memandang cardigan basic ini menjadikan seseorang terlihat lebih tua, tetapi jika dikombinasikan dengan tepat justru akan menjadi pakaian yang cukup kekinian dan keren untuk dikenakan. Misalnya anda dapat melapisi kardigan ini dengan kaos polos dan blazer kotak-kotak untuk memunculkan tampilan klasik yang elegan. Selain bermain pada kombinasi melalui padu padan dengan pakaian lainnya, Anda juga bisa membuka kancing cardigan agar terlihat lebih trendy.

 

Cardigan Polos

 

Sweater Polos Resleting

Sweater polos resleting cukup recomended untuk melapisi kemeja yang Anda kenakan, sehingga tampilan Anda akan terlihat sedikit formal. Outer ini dapat Anda gunakan menutupi kemeja Anda ketika berangkat ke kantor untuk menggantikan jaket parasut Anda yang mungkin kurang kekinian. Model sweater ini dapat menambah koleksi macam-macam sweater Anda

 

Sweater Polos Resleting

 

Sweater Polos Rugby 

Gaya retro mungkin dapat menjadi pilihan Anda untuk tampil berbeda tetapi tetap mengesankan di hadapan kaum hawa. Untuk melengkapi gaya Anda tersebut, Anda dapat mengenakan sweater polos rugby yang cukup populer di era 90an. Bentuk sweater ini memang berasal dari olahraga rugby, yang mempunyai kesan sporty namun juga rapi ketika dikenakan.

 

Anda dapat menyempurnakan penampilan klasik Anda dengan celana jeans dengan tambahan washed dan juga sepatu sneakers klasik. Dan Anda juga dapat melapisinya menggunakan jaket jeans sebagai outer pakaian Anda. Sweater polos rugby sangat cocok untuk digunakan oleh kalangan remaja.

 

Sweater Polos Rugby

 

Sweater Polos Cable Knit 

Sweater dengan pola kabel ini akan membuat Anda terlihat lebih fashionable dan jauh dari gaya yang monoton. Sweater ini dapat Anda kombinasikan dengan celana chino atau jeans, dan ditambah dengan mengenakan sepatu koleksi Anda. 

 

Sweater Polos Cable Knit

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Sweater Polos Waffle Knit 

Sweater Waffle knit mempunyai pattern kotak-kotak, dan tampilannya terlihat lebih simpel. Waffle knit ini tidak akan terlihat menjemukan saat Anda pakai. Dan relatif lebih ringan dikenakan jika dibandingkan dengan jenis sweater yang lain sehingga tidak membuat Anda mudah gerah dan berkeringat saat memakainya.

 

Sweater Polos Waffle Knit

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 23
  • 1605 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article