Inspirasi Outfit Kece Ala Jeno NCT Dream | Toko Kain Surabaya

Windy 24 Apr 2022 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inspirasi Outfit Kece Ala Jeno NCT Dream

 

Jeno adalah salah satu anggota Boyband NCT Dream asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 25 Agustus 2016. Sebelum debut resminya, nama Jeno sudah cukup terkenal, karena ia merupakan bagian dari proyek SM Rookies. Bahkan, pemilik nama asli Lee Jeno ini sudah sering muncul di layar kaca sejak kecil sebagai seorang bintang iklan.

 

Pesona Jeno NCT Dream sebagai salah satu visual, penari utama dan rapper utama NCT Dream tidak lagi dipertanyakan kehebatannya. Jeno sangat mahir dan memiliki banyak fans. Meski sudah sangat populer, banyak orang percaya bahwa Jeno debut dengan nama panggungnya. Hal ini sangat masuk akal karena nama Jeno bukanlah nama yang umum digunakan di Korea. Bahkan, menurut orang Korea, nama Jeno sebenarnya terdengar seperti nama Inggris atau nama panggung seorang idola.

 

Di Tayangan Asia Spotlight, Jeno NCT Dream mengungkapkan bahwa nama Jeno adalah nama baptisnya. Jeno juga menjelaskan bahwa namanya berasal dari karakter China atau Hanja yaitu Je dan No. Arti nama Jeno pernah dibicarakan dalam acara Mnet yaitu TMI News. Ternyata nama Jeno yang berasal dari Hanja yaitu Je yang berarti “raja” dan No yang berarti “kekuatan”. Nama ini sepertinya sangat merepresentasikan karisma Jeno NCT Dream yang tampan dan karismatik ya, NCTzens?

 

Selain memiliki wajah yang rupawan, Jeno NCT Dream juga memiliki gaya berbusana yang kece abis nih NCTzens. Hal ini penting dimiliki seorang idol untuk menjaga reputasinya di depan publik. Apabila kamu seorang pria, kamu dapat mencontoh outfit Jeno NCT Dream sebagai inspirasi. Berikut ini 5 outfit Jeno dalam beberapa acara yang bisa kamu tiru.

 

Rekomendasi Bahan Jas Seragam Kantor Premium Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Outfit Saat Akan Bepergian Ke Suatu Acara

 

Model Menganakan Blazer

 

Jika kamu ingin bepergian acara non formal bersama teman-teman mu, seperti hiking, study tour atau yang lainnya kamu dapat meniru gaya Jeno NCT Dream yang memakai atasan kaos hitam polos dan dilengkapi outer berwarna krem. Untuk bawahan, kamu dapat memakai celana jeans yang kamu punya. Kamu juga dapat memasukkan kaos ke dalam celana dan memakai ikat pinggang agar tubuhmu terkesan lebih tinggi. Kamu juga dapat sepatu hitam yang senada dengan bajumu. Siapapun kamu dijamin kamu akan terlihat kece memakai outfit ini. Karena siapapun laki-laki yang memakai warna hitam akan terlihat lebih bersih dan keren.

 

Baca Artikel Berikut

 

Outfit Minimalis

 

Model Mengenakan Kemeja Polos Putih

 

Untuk kamu para pria yang menyukai gaya minimalis dan memiliki kulit yang berwarna cerah, style yang satu ini pasti cocok dengan kamu. Kamu dapat mengenakan t-shirt putih dan celana chino berwarna putih juga. Tambahkan aksen tas hitam dan sepatu hitam dapat melengkapi penampilan kecemu. Kamu juga dapat mengenakan jam tangan agar terlihat lebih keren. Jangan lupa masukkan t-shirt ke dalam celana agar terkesan lebih rapih ya.

 

Kaos putih oversize

 

Model Mengenakan Kaos Putih Oversize

 

Untuk kamu yang suka style kasual, kamu dapat menggunakan kaos putih oversize. Kamu juga bisa melengkapinya dengan outer jeans. Kamu juga dapat melengkapinya dengan kaos celana jeans dan sepatu putih atau abu-abu. Tak lupa gunakan jam tangan sebagai aksesoris serta tas untuk menunjang perlengkapan yang kamu butuhkan.

 

Bergaya menggunakan hoodie

 

Model Mengenakan Sweater

 

Untuk kamu yang gemar menggunakan hoodie, kamu juga dapat memadukan hoodie yang kamu pakai dengan celana jeans hitam seperti yan Jeno NCT Dream lakukan. Outfit simple ini cocok sekali untuk hangout di musim dingin ya guys. Kamu dapat melengkapinya dengan sepatu yang senada dengan celana yakni sepatu hitam.

 

Baca Artikel Berikut

 

Outfit Acara Resmi

 

Model Mengenakan Jas

 

Apabila kamu akan pergi ke acara resmi, tentunya kamu akan memakai pakaian formal seperti setelan jas yang rapi bukan. Agar tidak bosan kamu dapat memakai jas berwarna. Jas berwarna cerah akan menjadikan kamu lebih percaya diri dan ceria. Tetapi, apabila kamu tidak percaya diri memakai warna cerah, kamu dapat memakai warna monokrom. Tak lupa gunakan sepatu pantopel hitam untuk menunjang penampilanmu agar semakin terlihat resmi.

 

Outfit Simple dengan Sweater

 

Model Mengenakan Hoddie

 

Bagi kamu yang gemar menggunakan sweater, kamu bisa meniru gaya Jeno NCT Dream. Kamu dapat menggunakan sweater abu-abu yang dipadukan dengan jeans hitam untuk hangout ya. Jangan lupa dilengkapi dengan sepatu hitam dan jam tangan sebagai aksesoris tambahan. Kamu juga dapat mengenakan tas sebagai pelengkap untuk membawa barang-barangmu atau sekadar untuk tampil bergaya.

 

Itulah beberapa inspirasi outfit dari Jeno NCT Dream. Semua terlihat simple dan cocok untuk beberapa acara ada yang formal dan ada pula yang non formal. Kamu juga pasti memiliki beberapa outfit di atas di lemarimu kan? Yuk saatnya memadupadankan outfit agar terlihat lebih keren seperti Jeno NCT Dream.

 

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 51
  • 4144 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article