Jadi Idaman Pecinta K Drama Ini Tips Tampil ala Hong Du sik | Toko Kain Surabaya

Windy 28 Dec 2021 at 8:02
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Jadi Idaman Pecinta K-Drama, Ini Tips Tampil ala Hong Du-sik

 

 

Drama Hometown Cha-cha-cha sudah tamat, namun hingga kini pencarian karakter-karakter dalam drama tersebut masih menduduki peringkat atas di peramban media sosial. Dua karakter utama dalam drama tersebut banyak dicari oleh pecinta K-drama. Tak hanya karena karakternya yang hangat dan visual yang luar biasa, namun juga outfit yang dipakai dalam setiap episodenya menjadi favorit banyak pecinta drama. Bukan tanpa alasan, sebab hampir keseluruhan outfit yang dipakai Hong Du-sik dalam drama ini sangat casual dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Meskipun casual dan terlihat sederhana, paduan outfit Hong Du-sik masih tetap fashionable.

Banyak pecinta drama di tanah air yang mulai menjadikan fashion Hong Du-sik sebagai inspirasi berbusana. Permintaan pakaian-pakaian yang persis modelnya pun semakin tinggi. Nah, apa berikut ini adalah beberapa referensi outfit ala Hong Du-sik sik yang bisa jadi inspirasi!

 

Rekomendasi Warna Potensha Bahan Seragam Sekolah Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Kemeja kotak-kotak, kaos polos dan celana jeans

 

 

Dari semua fashion yang dipakai kim seon ho dalam karakter Hong Du-sik, kemeja kotak-kotak dengan kancing yang dibiarkan terbuka menjadi model yang paling sering muncul. Dengan kaos polos yang tipis dan lembut di bagian dalamnya, kemudian memakai layer kemeja kotak-kotak ini, memberikan kesan nyaman dan santai, tapi tetap keren. Dipadukan dengan celana jeans berwarna senada semakin menguatkan kesan santai dan muda. Karakter Kepala Hong berhasil menjadi sosok yang muda dengan fashion yang casual seperti ini. Kita juga bisa mencoba padanan outfit seperti ini untuk mendapatkan kesan yang muda, santai dan tetap nyaman beraktivitas.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Kemeja formal lengan panjang

 

 

Meski lebih banyak muncul dengan outer kemeja kotak-kotak, Kepala Hong juga pernah tampil formal dan dasi dengan kemeja garis-garis berlengan panjang yang dikancingkan bagian kerahnya. Kemeja garis-garis besar dengan paduan warna putih dan biru keabuan ini memberikan kesan hangat dan lembut. Meskipun terlihat formal, namun paduan warna dan motifnya masih memberikan kesan casual dan hangat. Warna-warna yang hangat  ini cocok sekali untuk kita yang tinggal di daerah tropis.

 

Rompi jeans dan kaos

 

 

Ide fashion lain yang dipakai Kepala Hong dalam drama ini adalah perpaduan kaos tipis berlengan panjang dengan sebuah rompi tanpa lengan yang berbahan jeans. Terdapat dua saku di bagian dada rompinya yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang penting dan kepraktisan. Model outfit ini tetap nyaman dipakai karena di bagian dalamnya mengenakan kaos. Untuk kita yang ingin tampil keren dengan outer rompi jeans, bisa menjadikan fashion kepala hong ini sebagai inspirasi.

 

Kaos polos oversize dengan celana longgar

 

 

Dalam beberapa scene kita juga disuguhkan outfit Kepala Hong yang lebih santai tanpa outer kemeja kotak-kotak atau rompi jeans. Dia hanya berkaos polos oversize yang dimasukkan ke dalam celana kain. Ide busana ini benar-benar mengutamakan kenyamanan pemakainya, sekaligus memberikan bukti bahwa oversize juga bisa tetap stylish. Kaos yang dimasukkan ke dalam celana membuat tampilan terlihat lebih rapi meski atasannya tidak fit body.

 

Jaket Jeans dengan kaos polos

 

 

Jaket jeans juga menjadi andalan agar penampilan kita terlihat lebih muda beberapa tahun. Hal itu juga diperlihatkan oleh Hong Du-sik dalam beberapa adegan dimana ia mengenakan kaos oblong polos di bagian dalam dan dilapisi jaket jeans warna gelap. Dibandingkan dengan outfit Hong Du-sik lainnya, setelan ini yang paling membuatnya terlihat lebih muda. Cara ini juga bisa jadi inspirasi kita yang ingin tampil lebih muda.

 

Jaket bomber

 

 

Rasanya Hong Du-sik paling gemar memakai kaos oblong polos, namun banyak mengkombinasinya dengan luaran yang fashionable. Salah satunya jaket bomber seperti gambar di atas. Warna yang dipilih pun masih senada, kaos abu-abu muda dengan hijau army. Paduan outfit ini memberikan kesan santai namun tetap stylish.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Kaos polos fit body dan celana jeans

 

 

Jika sebelumnya Hong Du-sik sering memakai kaos oversize, kali ini dia memadukan kaos yang pas di badan lalu dimasukkan bagian depannya ke dalam celana jeans. Model fashion sebenarnya sudah banyak juga dipakai oleh anak muda ataupun pria dewasa di Indonesia.

 

Kemeja polos lengan panjang dengan celana formal

 

 

Fashion yang satu ini cukup formal dibandingkan model berpakaian Hong Du-sik lainnya. Itu karena pada adegan ini hong du sik menghadiri acara yang formal juga. Dengan kemeja polos berlengan panjang yang dimasukkan ke celana chinos warna krem lalu sabuk coklat ini, hong du sik memberikan kesan yang formal namun tetap ada sisi casualnya. Cocok sekali menjadi ide untuk kita yang ingin berpakaian formal dan casual di saat bersamaan.

 

Banyak ide fashion casual yang ditampilkan oleh drama Hometown Cha-cha-cha yang dapat kita contoh, tentunya dengan disesuaikan dengan kearifan lokal. Tidak perlu persis seperti Hong Du-sik, cukup jadikan inspirasi dan kita bisa mengkreasikan ulang sesuai kebutuhan kita.


 

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 92
  • 2578 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article