Bingung Memilih Baju Saat Paskah Berikut Tips Berbusana untuk Merayakan Paskah | Toko Kain Surabaya

Windy 3 May 2022 at 8:02
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Bingung Memilih Baju Saat Paskah? Berikut Tips Berbusana untuk Merayakan Paskah

 

Paskah menjadi salah satu momen spesial bagi umat nasrani yang banyak dirayakan dengan berbagai acara. Biasanya orang-orang akan berusaha untuk juga tampil spesial pada momen tersebut. Mengenakan pakaian dengan style bernuansa khusus atau dengan warna khas yang berhubungan dengan momen perayaan. 

Itulah mengapa Mitra mulia membagikan secara khusus melalui artikel ini, tentang bagaimana tips berbusana saat merayakan paskah. Bagaimana memadukannya? simak lebih lengkap di bawah ini!

 

Pilihan Warna Bahan Celana Kulot American Drill di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Tampilan Serba Hitam

 

Tampilan Serba Hitam Saat Paskah

 

Mungkin padu padan ini terkesan seperti setelan untuk melayat, tapi tidak dipungkiri bahwa hitam adalah warna yang elegan dan anti gagal saat digunakan untuk pesta. Itulah mengapa, tampilan serba hitam bisa menjadi salah satu tips untuk Kamu yang ingin tampil “aman”. Dengan memilih gaun hitam atau atasan dan bawahan hitam dan penambahan aksesoris yang tepat, tampilanmu akan menarik untuk pesta paskah. 

 

Baca Artikel Berikut

 

Klasik dan Netral

 

Untuk Kamu yang juga ingin cari “aman” tapi ingin sedikit lebih berwarna, Kamu bisa coba memakai paduan warna yang netral. Pilih salah satu, antara bawahan atau atasan dengan warna yang netral dan gelap. Lalu Kamu pakai warna lain, yang juga netral tapi cerah, untuk yang lainnya. 

 

Tampil Klasik dan Netral Saat Paskah

 

Sedangkan untuk pemilihan jenis pakaian, Kamu bisa menggunakan pakaian-pakaian yang klasik seperti rok atau celana dengan blouse. Lalu masukkan atasan ke dalam bawahan untuk tampil lebih rapi. Meskipun hal ini terkesan klasik, namun ini adalah tampilan yang sangat “aman” untuk berbagai acara, termasuk perayaan paskah. 

 

Blazer atau Kardigan

 

Tampil Dengan Blazer atau Kardigan Saat Paskah

 

Alternatif lainnya untuk tampilan formal anti gagal adalah dengan menggunakan blazer. Itu akan membuat setelan Kamu tampak lebih rapi dan menarik. Pastikan pilih blazer dengan warna yang selaras, sehingga tidak justru mengganggu penampilan. Kamu juga bisa memainkan kreasi dengan memainkan motif pada blazer atau baju. 

Kalau Kamu ingin tampil lebih kasual, kardigan bisa menjadi pilihan lainnya. Kardigan hampir mirip dengan blazer, sehingga bisa memberikan efek yang juga menarik untuk tampilan Kamu. Bawahannya Kamu bisa menggunakan celana panjang atau rok selutut untuk alternatif yang lebih feminim.

 

Skirt Dress

 

Tampil Menggunakan Skirt Dress Saat Paskah

 

Untuk Kamu yang ingin tampilan lebih simpel, skirt dress bisa menjadi pilihan. Dengan pakaian satu potong, tentu saja akan membuat Kamu merasa lebih praktis, entah itu saat beribadah di gereja maupun saat perayaan di pesta paskah. Selain itu, Kamu juga tak perlu pusing tentang warna karena hanya memakai satu potong pakaian. Agar tampilan manis, Kamu bisa mencoba padukan dengan aksesoris yang simpel dan flat shoes atau high heels.

 

Jumpsuit

 

Tampil Mengenakan Jumpsuit Saat Paskah

 

Bagi sebagian wanita, mungkin kurang suka memakai rok. Tidak apa-apa, karena masih banyak alternatif yang bisa Kamu coba untuk tampil manis. Jumpsuit adalah salah satunya. Kamu bisa memakai jumpsuit polos, untuk tampilan yang semi formal namun lebih nyaman. Untuk aksesoris, Kamu bisa memadukan dengan tas tangan genggam dan heels untuk kesan yang tetap manis. 

 

Dress Sepaha

 

Tampil Mengenakan Dress Sepaha Saat Paskah

 

Kebanyakan wanita akan lebih mudah untuk merasa percaya diri ketika tampilannya membuat kakinya tampak lebih jenjang atau panjang. Jika Kamu juga mengharapkannya pada momen paskah, maka Kamu bisa mencoba dress dengan panjang sepaha. Dress ini akan mengekspos lebih banyak kaki Kamu sehingga membuatnya tampak lebih panjang. Tips ini juga bisa dipakai untuk Kamu yang punya bertubuh plus size, lho!

 

Blouse Bermotif

 

Tampil Mengenakan Blouse Bermotif Saat Paskah

 

Tampilan yang lebih ramai juga bisa Kamu coba dengan memadukan blouse bermotif dengan bawahan polos. Kamu juga bisa memainkan paduan warna motif untuk menghasilkan tampilan yang semakin atraktif. Tentu saja, tambahan aksesoris atau tas juga bisa dicoba untuk mendukung tampilan. Menariknya, ini akan cocok untuk dipadukan dengan rok ataupun celana, jadi pilihlah sesuai selera!

 

Baca Artikel Berikut

 

Rok atau Dress Panjang

 

Tampil Mengenakan Rok atau Dress Panjang Saat Paskah

 

Jika Kamu justru ingin untuk tampil lebih terbuka di bagian atas, maka rok atau dress panjang bisa jadi alternatif. Selain membuat tampilanmu tetap harmonis, rok atau dress panjang sangat efektif untuk menyembunyikan bagian bawah yang mungkin tidak ingin ditampakkan. Kamu bisa mencoba memadukan antara rok bermotif dengan atasan polos ataupun sebaliknya. Sedangkan untuk dress, Kamu bisa memilih dress dengan dekorasi yang lebih banyak di bagian atas untuk memusatkan atensi di area tersebut. 

 

 

 

 



 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 44
  • 2131 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article