Inilah 7 Ide Hampers Natal untuk Relasi Bisnis Anda | Toko Kain Surabaya

Windy 16 Dec 2021 at 7:34
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inilah 7 Ide Hampers Natal untuk Relasi Bisnis Anda

 

Kenapa harus memberikan hampers? Bagaimana jika memberikan bingkisan saja? Sebetulnya kedua hal itu sama. Hampers adalah bingkisan yang didekorasi dengan baik sehingga indah dipandang dan membuat barang yang diberikan jadi lebih bernilai. Ada nilai estetika yang ditambahkan pada sebuah hampers dibandingkan bingkisan biasa apa  adanya yang tanpa dikemas. Pihak yang menerima hampers pun jadi lebih senang dan merasa dihargai, dibandingkan menerima bingkisan biasa, meskipun barangnya sebetulnya sama.

 

 

Momen natal menjadi waktu yang istimewa untuk memupuk hubungan yang baik dengan relasi bisnis Anda. Salah satu caranya dengan memberikan hampers kepada mereka sebagai buah tangan untuk membuka suatu pertemuan. Sering kali hampers yang diberikan pada hari raya keagamaan adalah kue kering dengan aneka ragam jenisnya. Jika semua orang memberi kue kering, bukankah yang menerima jadi bosan dan hampers tidak akan berkesan lagi? Jadilah unik dengan memberikan hampers lain yang tidak kalah menarik dan berharganya dari sebuah kue kering. Ini dia 7 ide hampers untuk anda!

 

Rekomendasi Unione Drill Bahan Seragam Kerja Terbaik Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Hampers tanaman

 

Ide yang pertama adalah jenis pemberian yang tergolong baru dan sedang tinggi peminatnya. Bersama dengan isu pencemaran lingkungan dan gerakan melestarikan hutan, hampers berupa tanaman semakin populer. Tanaman yang diberikan dapat disesuaikan dengan fungsi yang diharapkan. Maksudnya, jika ingin memberikan tanaman yang dapat membantu memberikan kualitas udara yang baik, maka dipilihkan tanaman yang dapat tumbuh besar dan berumur panjang. 

 

 

Namun, jika tujuannya sebagai tanaman hias, maka tanaman-tanaman yang awet dalam ukurannya dan memiliki nilai estetika tinggi justru lebih cocok. Contohnya sekulen, kaktus dan bambu hoki yang begitu indah diletakkan di atas meja atau tempat-tempat yang mudah dilihat. Karena hampers cenderung kepada jenis pengemasan barang yang indah, maka memberikan tanaman lebih cocok yang masih berukuran kecil sehingga lucu dan unik. Proses penghiasan kemasannya pun mudah.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Hampers skin care

 

 

Selain tanaman yang sedang naik daun, skin care juga menjadi haampers favorit di kalangan wanita. Bahkan saat ini sudah banyak juga laki-laki yang sadar akan kebutuhan menjaga kesehatan dan kebersihan kulitnya dengan rutin memakai skin care. Memberikan hampers berisi skin care cenderung lebih berharga dibandingkan kue kering yang habis dimakan. Berbeda dengan skin care yang memiliki usia lebih lama dan kegunaan yang segera dirasakan oleh tubuh.

 

Hampers alat memasak dan peralatan makan

 

 

Siapapun relas bisnis Anda, peralatan makan dan memasak pasti dibutuhkan. Misalnya seperti satu set piring dan gelasnya, atau satu set panci wajan dan sutil untuk memasak. Sekalipun relasi bisnis Anda tidak memiliki hoby memasak, namun setiap orang butuh memiliki satu dua perlengkapan memasak dan makan untuk membuat makanan dan menyantapnya. Kita bisa mengemas semuanya dengan indah dan rapi, sehingga terkesan mewah dan berharga.

 

Hampers pakaian

 

 

Isi hampersnya bukan kue kering lagi, tapi berganti pada pakaian. Memberi pakaian dianggap lebih serius, dan lebih menghormati dibandingkan kue kering. Hal itu karena dari segi nilai barangnya pun sudah berbeda dan sifat barangnya yang tidak akan habis sekali makan. Memberikan pakaian cukup sensitif sebenarnya. Ada kalanya seseorang tidak suka diberikan pakaian, namun masih banyak juga yang menerimanya dengan senyum merekah.

 

Hampers peralatan hobi

Judulnya adalah peralatan hobi, sehingga barang yang diberikan juga tidak akan saklek itu-itu saja. Kita perlu melakukan riset lebih dulu apa hobi pelanggan, lalu berilah apa yang paling ia butuhkan sekarang. Misalkan rekan bisnis menyukai badminton, maka kita dapat memberinya hampers kok atau sebuah raket.

 

Hampers madu

 

 

Madu juga cocok dijadikan item hampers. Madu yang dipilih tentu saja madu asli yang berharga, bukan madu warung yang murah. Kita dapat membeli madu tawon hutan atau apapun yang penting itu madu asli. Kemudian dapat kita kemas ke dalam sebuah box dan memberinya hiasan-hiasan untuk membuatnya tampak lebih indah saat diberikan sebagai hadiah. Hampers madu dianggap berharga, karena madu tergolong mahal dan memiliki segudang manfaat kesehatan untuk tubuh.

 

Baca Juga Artikel Berikut

Hampers suplemen kesehatan

 

Kemudian ide hampers yang terakhir adalah satu set alat kesehatan untuk menjaga diri taat protokol dimana pun berada. Hampers alat kesehatan ini dapat mengirimkan pesan bahwa kita juga peduli pada kesehatan rekan bisnis dengan memberinya seperangkat alat prokes. Isi hampersnya dapat berupa handsanitizer, masker, obat-obatan untuk penanganan pertama dan sebuah sabun agar terus rajin mencuci tangan. Bentuk paket suplemen lainnya dapat berupa obat-obat pertolongan pertama, seperti obat merah, verban dan obat nyeri. Jika ingin menambahkan lainnya juga sangat mungkin.

Hampers hanyalah sebuah perpanjangan tangan dan pelengkap  untuk menjalin relasi bisnis yang semakin erat dan baik. Tertarik pada salah satu ide hampers di atas?

 

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 35
  • 2514 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article