Tips Mix and Match Warna Baju dengan Celana Jogger | Toko Kain Surabaya

Windy 12 Oct 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tips Mix and Match Warna Baju dengan Celana Jogger

 

 

 

Jogger

 

 

Celana jogger kini menjadi tren busana yang trendy dan populer di kalangan remaja hingga orang dewasa. Celana jogging dengan kenyamanan dan gaya casual yang dimilikinya, sangatlah fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Namun, memadukan warna baju dengan celana jogger bisa menjadi sedikit rumit. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa tips untuk mix and match warna baju dengan celana jogger yang tepat.

 

 

1. Gunakan warna monokromatik

 

jogger

 

 

Pilih celana jogger dengan warna yang sama atau mirip dengan warna baju yang ingin Anda kenakan. Misalnya, jika Anda ingin memakai celana jogger warna abu-abu, padukan dengan atasan berwarna hitam atau putih. Ini adalah cara yang sederhana tapi efektif untuk membuat tampilan Anda terlihat stylish.

 

 

2. Gunakan warna yang kontras

 

 

jogger

 

 

Jika Anda ingin tampil lebih bold dan mencolok, gunakan warna kontras untuk mix and match baju dan celana jogger. Namun, pastikan warna kontras yang Anda pilih tetap terlihat harmonis. Misalnya, jika Anda memakai celana jogger berwarna merah, padukan dengan atasan berwarna putih atau hitam. Warna putih akan memberikan kesan yang netral sementara hitam akan memberikan kesan yang lebih bold.

 

 

3. Padukan dengan warna netral

Jika Anda masih ragu untuk memadukan warna yang terlalu mencolok, gunakan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Warna netral ini selalu aman digunakan untuk mix and match warna baju dengan celana jogger. Misalnya, jika Anda memakai celana jogger berwarna olive, Anda dapat memadukannya dengan atasan putih atau hitam.

 

 

4. Mix and match baju dengan warna celana jogger yang bertekstur

 

 

jogger

 

 

Selain perpaduan warna, Anda juga dapat mencampur tekstur untuk membuat tampilan Anda lebih menarik. Misalnya, jika Anda memakai celana jogger berbahan katun, padukan dengan atasan berbahan denim atau kulit. Hal ini akan memberikan sentuhan yang unik dan menambah dimensi pada tampilan Anda.

 

 

5. Sesuaikan dengan acara yang akan dihadiri

Terakhir, pastikan Anda memilih warna baju dan celana jogger yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Jika Anda akan pergi ke acara formal, pastikan Anda memilih warna baju dengan warna celana jogger yang senada.

 

Kesimpulannya, mix and match warna baju dengan celana jogger bisa terasa sedikit menantang. Namun, jika Anda menggunakan tips di atas, Anda akan dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih menarik dan stylish. Ingatlah untuk memilih warna yang sesuai dengan kepribadian Anda dan cocok dengan suasana acara yang akan dihadiri.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 7
  • 470 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article