Tampil Trendy dan Nyaman dengan Gaya Fashion Athleisure | Toko Kain Surabaya

Hilda W 21 Jun 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tampil Trendy dan Nyaman dengan Gaya Fashion Athleisure

 

 

Gaya Fashion Athleisure

 

 

Fashion dunia selalu berkembang dengan tren-tren baru, mulai dari tren warna, gaya berbusana, hingga merek fashion. Salah satu tren yang populer beberapa tahun belakangan adalah fashion Athleisure yang masih memiliki daya tarik yang kuat. Uniknya, tidak sedikit penyuka fashion yang justru belum memahami makna Athleisure sebenarnya. Meskipun demikian, tren dengan nama yang menarik ini masih diikuti oleh banyak orang dan tetap menjadi bagian dari dunia fashion yang tidak pernah habis untuk dibahas.

 

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

 

Pengertian Fashion Athleisure

 

Gaya Fashion Athleisure

 

 

Athleisure merujuk pada pakaian kasual yang dapat digunakan baik untuk olahraga maupun sehari-hari. Misalnya seperti celana leggings, celana joggers, jaket, hoodie, sport bra, sneakers, dan lain-lain yang dapat dicocokkan dengan berbagai pakaian. Saat ini, tren Athleisure terus berkembang dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dunia fashion. Tren Athleisure tidak hanya digunakan untuk acara santai, tetapi juga banyak digunakan oleh para pekerja kantor di Amerika Serikat. Banyak artis Hollywood juga mengikuti tren ini dan sering terlihat mengenakan pakaian Athleisure. 

 

Gaya fashion Athleisure kini sangat digemari kaum haw karena terlihat modis dan nyaman untuk dikenakan. Hal ini menjadi alasan mengapa banyak yang menyukai gaya fashion ini. Tidak sedikit kalangan selebriti seperti keluarga Kardashian, Ariana Grande, Hailey Bieber, serta bintang Hollywood lainnya yang sering terlihat mengenakan gaya ini saat beraktivitas di luar ruangan. Banyak juga kamu adam yang tertarik dengan gaya ini karena kesederhanaan dan kekerenanannya.

 

 

Jenis-Jenis Fashion Athleisure

 

      Gaya fashion athleisure sendiri sebenarnya menekankan pada celana dan atasan yang biasa digunakan untuk berolahraga. Tapi tren fashion selalu berkembang, sehingga teerus bermunculan inovasi gaya dan cara berbusana yang selalu berubah dan update. Berikut enam jennis gaya athleisure yang cukup menarik untuk dicoba.

 

  1. Athleisure Oversize

      Selain menjadi inspirasi bagi kaum hawa, model fashion athleisure oversize juga bisa menjadi pilihan fashon kaum adam. Jenis ini bisa ditampilkan dengan menggunakan jaket ataupun kaos oversize sebagai atasan Athleisure. Bagi kaum hawa, athleisure oversize juga cocok digunakan karena dapat memberikan ide para kaum hawa untuk tampil trendy, cantik, dan nyaman dengan memadukan atasan oversize, leggings, sneakers, serta ditambahakan beberapa aksesoris seperti kacamat untuk menambah kesan fashionable.

 

 

Athleisure Oversize

 

 

  1. Athleisure Coat

      Jika memasuki musim hujan, style Athleisure Coat bisa menjadi pilihan terbaik untuk tampil trendy tanpa khawatir kedinginan ata basah karena hujan. Ini dikarenakan perpaduan coat yang biasanya terbuat dari kulit hewan maupun campuran bahan parasut, sehingga akan menghangatkan suhu tubuh penggunanya. Jenis athleisure ini juga dapat melindungi tubuh penggunannya dari air hujan. Coat yang dipadukan dengan skinny jeans atau rok pendek, kaus polos, dan aksesoris topi juga tas akan menambah kesan fashionable.

 

 

Athleisure Coat

 

 

  1. Athleisure Cardigan

       Style fashion athleisure cardigan juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk tampil trendy tanpa khawatir kedinginan musim hujan. Jika Anda berpegian atau dinas di luar negeri dan sedang musim dingin, style ini dapat bisa membantu menghangatkan tubuh Anda.

 

Perpaduan hoodie dan cardigan juga biasa digunakan oleh orang di luar negeri karena selain hangat, style ini juga sangat nyaman untuk tubuh dan beraktivitas banyak di luar ruagan dengan kondisi dingin. Kaum adam juga bisa menggunakan style ini dengan mengubah legging menjadi skinny jeans.

 

 

 

Athleisure Cardigan

 

 

  1. Athleisure for Male

     Jenis fashion ini bisa ditampilkan dengan menggunakan perpaduan sleeveless (kaus tanpa lengan), hoodie, topi, celana joggers, sneaker, dan tas sebagai aksesoris. Tampilan seperti ini juga bisa sedikit diubah seperti penggunaan short pants, atau tanpa tas dan topi.

 

Penggunaan kaus lainnya tanpa hoodie juga bisa dijadikan perpaduan yang menarik. Gaya berpakaian seperti ini bisa digunakan untuk olahraga, kuliah, dan hangout bersama teman maupun pacar.

 

  1. Athleisure Sweater

      Model fashion Athleisure Sweater bisa digunakan saat cuaca dingin atau bepergian di malam hari. Karena memang sweater sendiri terbuat dari rajutan yang dapat memberikan efek hangat pada penggunanya. Bagi kaum adam yang ingin menggunakan sweater dalam memadukan Athleisure, bisa dilakukan dengan bawahan jogger maupun skinny jeans.

 

Sedangkan bagi kaum hawa, perpaduan sweater, kaos polos, serta legging dapat digunakan untuk olahraga ke car free day yang ada di pagi hari dan udaranya yang cukup dingin. Tambahan topi dan kacamata dapat melindungi kepala dan mata dari panasnya matahar.

 

 

Athleisure Sweater

 

 

  1. Athleisure Denim

       Fashion athleisure denim merupakan salah satu style yang sering digunakan oleh generasi millennial saat hangout atau pergi ke konser. Selain karena tampilannya yang simple dan trendy, denim sangat cocok digunakan untuk kegiatan tidak formal. Selain itu, penggunaan kaos dan sepatunya yang trendy, dapat menjadi daya tarik tersendiri.

 


Athleisure Denim

 

 

       Sebagai kesimpulan, fashion athleisure merupakan gaya fashion yang nyaman dan praktis namun tetap modis. Tren athleisure yang terus berkembang dan banyak diaplikasikan oleh selebriti dan influencer di berbagai belahan dunia dapat menjadi referensi dalam berbusana. Dengan banyaknya pilihan jenis athleisure, Anda dapat menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Mulai eksplorasi gaya athleisure yang sesuai dengan kepribadian dan aktivitas Anda, dan jangan takut untuk mengeksperimen dengan paduan-padan yang berbeda!

 

 

Rekomendasi Bahan Seragam PDH Unione Drill Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 8
  • 739 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article