Tampilan Stylish And Chic Dengan Celana Kain Untuk ke Kantor | Toko Kain Surabaya

Hilda W 19 Aug at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

 

Tampilan Stylish And Chic Dengan Celana Kain Untuk ke Kantor

 

Tampilan Stylish And Chic Dengan Celana Kain Untuk ke Kantor

 

 

Tampil chic dan profesional di kantor nggak selalu harus dengan rok atau dress formal, lho. Kamu bisa menciptakan office look yang stylish dan tetap nyaman dengan mengenakan celana kain. Ada beberapa model celana kain wanita yang cocok banget buat kasih tampilan menawan saat ke kantor, dengan celana kain berpotongan lurus, cuffed pants, celana flare, wide-leg pants, dan celana chino. rekomendasi celana kain wanita yang bisa bikin penampilanmu makin chic di kantor! 

 

1. Minimalis chic dengan celana kain berpotongan lurus 

 

 

Minimalis chic dengan celana kain berpotongan lurus 

 


 

Celana kain berpotongan lurus yang simpel bisa memberikan kesan chic dan elegan dalam penampilan. Selain cocok dipadukan dengan blouse atau kemeja, kamu juga bisa coba kombinasikan dengan matching blazer untuk tampilan yang rapi, profesional, dan sophisticated.  

 

2. Tampilan sleek celana kain dengan cuffed hem 

 

 

Tampilan sleek celana kain dengan cuffed hem 

 

 

Celana kain dengan cuffed hem atau biasa juga disebut cuffed pants juga juga bisa jadi pilihan menarik untuk dipasangkan dalam OOTD ke kantor yang modis. Padukan dengan kemeja model cropped atau kamu bisa meadukannya dengan kemeja grafik dan sneakers untuk berikan kesan modern dan edgy yang tetap formal. 

 

3. Sentuhan modern celana kain model flare 

 

 

Sentuhan modern celana kain model flare 

 

 

Selain bikin kaki kelihatan lebih jenjang, celana kain model flare yang sedang hits ini bisa memberikan sentuhan modern pada penampilanmu ke kantor. dengan memilih celana flare untuk melengkapi penampilaamu yang terlihat etnik, Kekinian tapi tetap proper untuk jadi pelengkap office look-mu. 

 

4. Wide-leg pants, celana kain nyaman untuk OOTD sehari-hari 

 

Seperti namanya, wide-leg pants punya siluet longgar yang menjadikannya nyaman untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, celana kain satu ini  bisa memberikan kesan anggun pada penampilan. Cocok untuk dipadukan dengan gaya formal dengan blazer, wide-leg pants juga bisa jadi pasangan yang pas untuk tampilan formal yang lebih santai.

 

5. Celana chino yang versatile 

 

 

Celana chino yang versatile 

 

 

Celana chino yang versatile bisa dipadukan dengan berbagai jenis atasan untuk tampilan yang stylish. Kamu juga bisa menemukan beberapa model celana chino yang bisa dipilih untuk melengkapi penampilan ke kantor. Ada celana chino dengan potongan yang baggy, lurus, hingga skinny yang sekilas tampak serupa dengan jeans. Buat padu-padannya dengan blouse berpotongan cropped.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 5
  • 47 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article