Pilihan Model Celana Jeans Panjang untuk Tampil Casual | Toko Kain Surabaya

Windy 22 May 2021 at 9:58
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

 

Pilihan Model Celana Jeans Panjang untuk Tampil Casual

 

Nama induknya celana panjang namun saat memasuki detail-detail fashion celana akan mempunyai model yang memberikan kesan pada pemakainya sehingga akan membentuk kecocokan untuk dipakai pada acara tertentu. Nah celana jeans panjang yang cocok untuk dipakai kasual model gimana aja, ya? Simak yuk.

 

Baca Juga Yuk Artikel tentang Celana yang lain

 

Jeans Fringe

Sekarang ini jenis celana jeans dengan cutting unfinish di bagian bawah menjadi trend jeans yang banyak di pakai. Serat benang dari jeans tersebut yang diuntuk jerumbai semakin mengesankan stylist pemakainya. Cocok untuk dipakai remaja maupun dewasa muda untuk acara-acara informal atau sekadar bertemu teman dan pergi berkencan. 

 

Foto : Celana Jeans Panjang

 

Selain pada bagian bawah, biasanya detail fringe sengaja diuntuk pada bagian paha betis. Detail fringe ini memang mengesankan seperti celana anak jalanan yang sobek dan dibiarkan seperti itu. Hal tersebut yang memuntuk celana Fringe cocok jadi celana panjang kasual untuk di pakai. Oh, ya bukan berarti celana itu sobek ya, namun  Fringe yang memang sengaja dan berasal dari model fashionnya akan tampak manis dan menawan. Sehingga gayamu tampil kasual makin kece badai.

 

Hight Waist

Celana bercutting hight waist adalah celana dengan pinggang yang lebih tinggi sampai sebagian perut. Sehinga mayoritas yang memakainya akan memasukkan kombinasi atasan ke dalam celana. Celana model ini memberikan efek menonjol pada bagian pinggang sehingga nampak body goal dan terlihat jenjang. Untuk yang bertubuh kurus sehingga celana higt waist membantu secara efek dalam kesan siluet perut dan pinggang. Sedangkan yang memang punya model tubuh bak gitar spayol celana model ini semakin memperkuat bentuk tubuh. 

 

Foto : Celana Jeans Panjang

 

Celana jeans hight waist cocok untuk tampil kasual apalagi jika dipadukan outfit yang semakin mendukung seperti kaos, cotton vest, sweater. Sedangkan pada bagian bawah kaki dengan slip on, sneakers atau sandal tentu bikin tampilan semakin santai. Selain itu detail-detail higt waist yang beragam mulai dari pinggang karet, terdapat aksesn kancing atau ada yang memberi aksesn tali pada pinggang memuntuk celana model ini tidak monoton dalam bergaya casual.

 

Baggy

Celana jeans yang mempunyai desain baggy adalah celana jeans yang berpotongan longgar pada bagian paha dan sedikit mengecil pada bagian kaki. Celana ini memang adalah di desain kasual yang cocok untuk dipadukan dengan atasan apapun. Untuk yang memakai hijab celana ini masih tergolong aman untuk di pakai, karena tidak menempilkan lekuk kaki. 

 

Foto : Celana Jeans Panjang

 

Celana bermodel baggy adalah celana yang cocok untuk laki-laki maupun perempuan serta celana yang tidak pernah mati selera trendnya untuk digemari para penyuka fashion menggunakan celana. Selain nyaman dipakai juga baggy pants jeans memberikan style yang fashionable.

 

Boy Friend

 

Foto : Celana Jeans Panjang

 

Celana model boy friend adalah celana yang di desain untuk menyerupai celana lagi-laki. Dengan potongan loose menyerupai huruf H, celana ini bukan cutting kulot, karena meski loose untuk lebar bagian kaki tidak selebar kulot hingga menyerupai rok. Sebagaimana menyerupai celana laki-laki, jeans boy friend cocok banget dipakai untuk yang ingin tampil casual dengan gaya tomboi. Namum bisa kelihat manis dan feminim jika celana model ini dipadukan dengan kaus crop pinggang. Look celana ini begitu bagus untuk warna-warna jeans pada umumnya seperti hitam, navy dan denim.

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Overall

Overall jeans adalah celana jeans yang desainnya digabung dengan atasan namun tidak sepenuhnya, sehingga memakai overall tetap memerlukan sebagai inner. Bisa memakai kemeja ataupun bisa juga kaos. Desain celana ini tentu saja akan cocok untuk kawula muda. Denim atau jeans celana ini biasanya memiliki karakter unisex sehingga yang mau couple dengan pasangan sangat cocok sekali. 

 

Foto : Celana Jeans Panjang

 

Celana jeans panjang dengan model overall adalah celana yang cocok sekali untuk jalan-jalan, karena look desainnya memang kasual. Apalagi jika dipadukan dengan sneaker dan totebag akan semakin menambah kesan pakaian untuk bermain. Jadi yang sedang mencari padapadan celana sekadar main kerumah teman, celana panjang overall jeans ini cocok sekali menjadi pilihan.

 

Pencil

Celana model pencil adalah model yang banyak di pasaran baik yang berbahan katun ataupun yang berbahan jeans. Celana yang mempunyai potongan meruncing pada bagian bawah ini serta size yang pas pada body kaki menjadi pilihan bagi para wanita yang ingin terlihat jenjang. 

 

Foto : Celana Jeans Panjang

 

Celana model pencil bisa dipakai untuk dua moment, mau formal ataupun casual. Serta celana yang mudah sekali untuk dipadupadan dengan jenis atasan apapun menjadi pilihan model yang banyak sekali peminatnya. Sehingga untuk yang ingin tampil kasual dengan celana ini harus memperhatikan jenis atasan mengingat celana ini bisa di dua look. Dimana kasual seringkali identik dengan berbahan katun ketika menggunakan celana pencil bisa dipadukan dengan kaos atau sweater katun.

 

Rekomendasi Bahan Celana Panjang Wanita Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 28
  • 5099 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article