Inilah Beberapa Jenis Blouse untuk Tampil ala Dokter Yoon Hometown Cha Cha Cha | Toko Kain Surabaya

Windy 1 Jan 2022 at 8:09
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inilah Beberapa Jenis Blouse untuk Tampil ala Dokter Yoon Hometown Cha Cha Cha

 

Jika kamu pernah merasa jemu dengan model blouse yang itu-itu saja, barangkali inilah saatnya kita menengok gaya outfit dokter yoon dalam drama home town cha-cha-cha yang sangat keren dan elegan. Dalam enam belas episode itu, kita disuguhkan dengan fashion dokter yoon yang sangat stylis. Apalagi dengan konsep drama yang warm dan ceria, padanan busana yang ditampilkan juga cenderung casual dan nyamfan dipakai di cuaca pantai yang panas, seperti Indonesia misalnya. Dokter yoon mengenakan banyak jenis outfit yang semuanya eye catching. Mulai dari blouse, dress pendek, kemeja formal ketika pergi bekerja hingga pakaian santai berbahan kaos. Tidak hanya itu, kita juga disuguhkan outfit olahraga yang juga sporty ketika dokter yoon pergi lari.

Nah, ini dia beberapa ide blouse ala dokter yoon yang bisa kita jadikan inspirasi!

 

Rekomendasi Unione Drill Bahan Seragam Kerja Terbaik Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Blouse sutra lilac dengan celana wol marun

 

Jenis Blouse Tampil ala Dokter Yoon

 

Dari perpaduan warnanya saja sudah cantik dilihat. Kombinasi lilac dengan marun tak banyak kita temui sebelumnya di sekitar kita. Ternyata, ketika dijadikan setelan menjadi warna yang sangat anggun, seperti yang dipakai oleh dokter yoon.

Blouse lilac yang dipakai dalam drama home town cha-cha-cha itu berbahan sutra yang halus dan premium, sehingga begitu nyaman dipakai di musim pantai dan suasana pantai yang berangin. Memakai blouse sutra di perkotaan juga tidak kalah nyaman karena bahannya yang tipis namun begitu lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu bahan sutra tidak mudah kusut dan terlihat mewah. Sedangkan bawahannya, dipadukan dengan celana wol warna marun dengan potongan fit di kaki. Dari fotonya saja sudah sangat nyaman dipakai beraktivitas seharian. Ide outfit ini bisa kita pakai untuk bekerja ataupun menghadiri acara formal.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Striped blouse kerah kupu-kupu besar dan lengan balon

 

Jenis Blouse Tampil ala Dokter Yoon

 

Pakaian ini ada dalam adegan tak terlupakan ketika dokter yoon memeras pakaian setelah mencuci bersama hong du sik. Pada awalnya, blouse yang dipake yoon hye jin ini terlihat sederhana dan sangat biasa-biasa saja, apalagi dikenakan untuk mencuci baju. Namun, sebetulnya ketika diamati lebih detail, blouse dokter yoon tersebut sungguh cantik. blouse dengan motif garis-garis berwarna biru sangat muda memberikan kesan hangat dan ceria pada pakaian. Dengan lengannya yang model balon besar membuat pakaian ini jadi lucu dan cantik. Ditambah dengan desain kerah yang juga sangat unik, yaitu berbentuk kupu-kupu besar dengan sebuah tali di tengahnya. blouse ini cocok dipakai untuk santai ataupun formal bekerja. Untuk kamu yang menyukai pakaian unik dan lucu, model blouse ini sangat direkomendasikan.

 

Blouse motif bunga dengan tangan balon dan manset lebar

 

Jenis Blouse Tampil ala Dokter Yoon

 

Jika tidak suka motif garis-garis, kita bisa memilih blouse bermotif bunga-bunga seperti yang dipakai dokter yoon. Pilihan warnanya sangat soft, begitupun motifnya yang tidak terlalu mencolok. Warna blouse motif bunga ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai pakaian dengan warna-warna pastel. Satu lagi yang unik adalah bagian tangannya yang memadukan desain balon dan manset lebar. Desain ini membuat blouse terlihat elegan dan mewah untuk dipakai. Cocok sekali untuk dipakai saat pergi ke kantor karena dapat memberikan efek formal sekaligus feminim.

 

Kerah dan manset ruffle

 

Jenis Blouse Tampil ala Dokter Yoon

 

Jika blouse sebelumnya bermain pada motif dan bentuk lengan balon, kali ini dokter yoon menginspirasi kita dengan blouse kombinasi ruffle pada bagian kerah dan ujung lengan. Bagian kancingnya tersembunyi, dengan motif polos berwarna putih tulang yang netral namun tetap menawan. Model blouse ini juga banyak dipakai oleh pekerja kantoran wanita yang mengharuskan berpakaian sangat formal saat bekerja. Blouse model ini memang terkesan sangat formal namun sebetulnya tetap bisa dipakai untuk acara-acara semi formal. Jika ingin memadukannya dengan blazer, juga tidak masalah, hanya saja akan menutupi variasi ruffle pada ujung tangan.

 

Blouse dengan kerah bulan yang lebar

 

Jenis Blouse Tampil ala Dokter Yoon

 

Blouse pada adegan ini sungguh cantik dan feminim sekali. Apalagi dipadukan dengan rok pendek oleh dokter yoon. Warna yang dipilih tetap pada tone yang cerah dan hangat, yaitu biru muda dengan putih. Bagian menarik dari model blouse ini ada di potongan kerah dan lengannya yang seperti terompet. Kerah blousenya berbentuk lebar dan melingkar, seperti pakaian tahun 90an namun lebih stylis dan modern. Apalagi dengan variase ruffle kecil di pinggiran kerahnya. Pada bagian lengannya juga cukup unik, panjangnya ¾ dan bagian ujungnya dilipat di dalam sehingga lengan terkesan lebar dan santai.

Model blouse ini cocok dipakai untuk kegiatan yang tidak formal seperti hang out dengan teman ke mall atau acara ulang tahun.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Blouse lipit polos dengan manset dan tangan balon

 

Jenis Blouse Tampil ala Dokter Yoon

 

Melihat model blouse ini seperti model pakaian tahun 90an, namun jika diamati lebih detail, model blouse ini sungguh unik dan fresh. Ada variase lipitan di bagian depan, di kanan dan kiri kancing. Bentuk kerahnya pun V, tidak seperti kebanyakan blouse yang dipakai dokter yoon. Cocok sekali untuk kamu yang suka mencoba model vintage.


 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 62
  • 2387 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article