Ciri Khas Hoodie dan Rekomendasi Padu Padannya | Toko Kain Surabaya

Windy 22 Feb 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Ciri Khas Hoodie dan Rekomendasi Padu Padannya

 

 

Siapa yang tidak tahu arti hoodie, yang merupakan salah satu fashion item sebagai baju yang biasa dikenakan untuk melindungi tubuh dari dingin, karna bahannya cukup tebal. Hal ini juga lantaran ukurannya yang cukup panjang hingga menutupi seluruh tubuh dan jenis bahan yang digunakannya. 

 

Baca Juga Artikel Terkait Berikut

 

Ciri Khas Hoodie

 

Model Menggunakan hoddie

 

Jika kamu masih merasa bingung dan kesulitan membedakan antara hoodie dengan sweater dan jaket, ciri khas hoodie yang satu ini bisa menjadi hal yang mudah untuk membedakannya. Hoodie berasal dari bahasa Inggris “Hood” yang artinya penutup kepala. Sesuai namanya, hoodie  memiliki ciri khas dimana terdapat penutup kepala yang dilengkapi dengan tali. Selain itu, hoodie juga biasanya memiliki lengan yang panjang serta saku dibagian depan. Dua ciri ini bisa kamu gunakan untuk membedakan antara hoodie dengan sweater dan jaket.

 

Tips Mengkombinasikan Hoodie

Seiring dengan perkembangan zaman, kini dalam memadu padankan berbagai arti hoodie menjadi semakin beragam. Kini arti Hoodie tak hanya bisa digunakan sebagai baju hangat saja, tetapi tengah menjadi ikon tren Fashion.  

Karna hal itulah saat ini banyak sekali berbagai arti hoodie dengan varian desain dan warna-warna yang semakin menarik. Berikut ini beberapa inspirasi dalam padu padan arti hoodie untuk wanita, yuk langsung disimak informasinya di bawah ini:

 

  1. Hoodie Dengan Celana Tie Dye  

Motifnya yang unik dari celana Tie Dye membuat polanya digandrungi oleh para pencinta Fashion, khususnya para anak muda masa kini. Jika Kamu sudah bosan dengan celana bahan yang terasa kaku, celana kulot dengan motif tie dye bisa menjadi padanan hoodie yang tidak akan membosankan.  

Karna pola serta motifnya dapat menciptakan kesan eksklusif, apalagi jika celana tie dye dipadukan dengan hoodie akan memberikan kesan khas yang lebih menarik.  Outfit ini bisa Kamu kenakan untuk jalan-jalan bersama teman-teman atau keluarga.

 

Model Menggunakan Hoddie Dengan Celana Tie Dye

 

  1. Long Hoodie Dengan Skinny Jeans 

Untuk memenuhi kebutuhan Kamu akan fashion kini sudah banyak model hoodie yang dibuat dengan ukuran badan yang lebih panjang. Bahkan panjangnya bisa sampai sebatas lutut atau lebih, sehingga ukuran ini akan sangat lebih nyaman jika dikenakan oleh hijaber yang ingin berpakaian dengan paduan celana panjang yang sedikit ketat.  

Pilihlah jenis long hoodie dengan motif polos agar tampilan Kamu lebih simple, mengenai warna, Kamu bebas memilih warna yang disukai untuk berekspresi. Yang  terpenting Kamu harus memilih warna-warna sesuai dengan warna kulit Kamu agar semakin percaya diri saat mengenakannya. 

 

Model Menggunakan Hoddie Dengan Skiny Jeans 

 

  1. Hoodie dan Rok Plaid 

Warna gelap memang menjadi ciri khas dari pakaian hangat jenis Hoodie, tapi saat ini sudah banyak hoodie yang dibuat dengan warna-warna soft seperti warna pastel, nude bahkan warna cerah yang semakin cheerful. Karna beragam warna Hoodie tersebut akan memberikan kesan feminin dan manis.  

Untuk Kamu yang nyaman mengenakan bawahan rok, bisa memadukan hoodie berwarna cerah dan rok panjang Plaid. Agar lebih feminin, bisa juga Kamu pilih rok dengan model flared skirt atau  dengan ukuran panjang sesuai style Kamu. Kenakan sneakers atau sepatu olahraga untuk melengkapi penampilan Kamu dan juga akan membuat outfit Kamu menjadi lebih terlihat santai. 

 

Model Menggunakan Hoddie Dengan Rok

 

  1. Hoodie dengan Kulot Putih

Salah satu jenis fashion item yang tak bisa digunakan terlalu sering adalah celana berwarna putih memang bukan pilihan yang bisa digunakan sering-sering. Karna dengan warna yang cerah membuat Kamu kerepotan, harus lebih berhati-hati agar tidak terkena noda saat duduk di segala tempat. 

Tapi sesekali Kamu tetap bisa tampil chic dengan paduan celana kulot dan hoodie, karna paduan ini akan membuat Kamu terlihat lebih menawan. Pilihlah warna pastel pada hoodie  Kamu agar tampil lebih soft. Warna putih dan pastel merupakan salah satu paduan outfit terbaik yang bisa Kamu coba.

 

Model Menggunakan Hoddie Dengan Kulot

 

 

Baca Juga Artikel Terkait Berikut

 

  1. Hoodie dan Jeans

Jika Kamu ingin bermain aman maka paduan ini merupakan yang paling sering dikenakan oleh orang-orang, bisa jadi Kamu juga menjadi salah satunya. Perpaduan yang tak pernah gagal adalah Jeans dan hoodie yang merupakan item yang tergolong timeless di dunia fashion dan  mampu menampilkan kesan super santai tapi  tetap bisa tampil stylish.  Warna jeans biru denim akan sangat cocok jika dipadukan dengan hoodie berwarna apa pun. 

Dengan pilihan warna jeans denim akan membuat hoodie tampak semakin menonjol. Sekarang ini  juga telah ada semakin banyak potongan celana jeans yang modelnya longgar, seperti boyfriend jeansmom jeans, dan kulot jeans juga tidak kalah keren jika dibandingkan dengan skinny jeans yang sangat ketat. Semuanya pilihan jeans tersebut akan bisa menjadi outfit yang pas untuk tampilan santai Kamu.

 

Model Menggunakan Hoddie Dengan Jeans

 

  1. Hoodie dan Rok Plisket 

Kamu bisa coba kombinasikan rok plisket yang tengah tren dengan hoodie, karna paduan item yang satu ini tengah menjadi gaya berpakaian yang sering dikenakan oleh anak muda masa kini.   Jenis rok yang satu ini juga termasuk item yang sangat mudah untuk dipadu padankan dengan atasan apa pun, tidak terkecuali juga hoodieHoodie akan memberikan kesan tampilan lebih kasual tapi tetap bisa tampil sporty. Kamu juga bisa mengenakan hoodie dengan cara dimasukkan ke dalam rok, agar semakin modern.

Jika Kamu tertarik dengan berbagai rekomendasi gaya di atas, pastikan hoodie-mu tidak terlalu tebal agar tubuhmu tidak terlihat menjadi semakin besar dari ukuran sebenarnya. Sehingga Kamu tak kesulitan saat hendak memasukkan hoodie ke dalam rok plisket.

 

Model Menggunakan Hoddie Dengan Rok Plisket

 

 

 

Rekomendasi Warna Potensha Bahan Seragam Sekolah Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 11
  • 1541 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article