Kombinasi Style Santai Modis Hingga Formal Dengan Rok Lilit | Toko Kain Surabaya

Clarisa 18 Aug at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Kombinasi Style Santai Modis Hingga Formal Dengan Rok Lilit

 

 

rok lilit hijab

 

 

Kalau jeans merupakan fashion item andalan di saat kasual, rok lilit bisa menjadi koleksi wajib kamu untuk beragam kesempatan. Banyak tersedia dengan corak tradisional, rok lilit memberikan sentuhan etnik yang mempesona pada setiap penampilan. Dengan kombinasi yang pas, rok lilit bisa kamu kenakan sehari-hari hingga ke pesta. Jangan ragu untuk bereksperimen, simak inspirasi OOTD rok lilit berikut ini.

 

 

1. Rok Lilit Non Hijab Pakai Kebaya Encim 

 

 

rok lilit kebaya encim

 

 

Kombinasi kebaya encim warna putih dengan rok lilit tenun ini dijamin nggak bakal gagal, OOTD tradisional yang anggun cocok dikenakan ke berbagai kesempatan, seperti pesta pernikahan maupun menghadiri wisuda kerabat. Jika acara yang kamu hadiri di luar ruangan, kenakan kebaya berbahan katun agar nyaman. Pasangan sepatu untuk outfit ini bisa berupa mules, sandal dengan hak rendah, serta heels. 

 

 

2. Rok Lilit Non Hijab dengan Obi Belt 

 

Memadukan beberapa jenis motif mampu membuat outfit jadi lebih playful, Tak perlu takut untuk mengenakan rok lilit bercorak geometris dengan atasan panjang yang dilengkapi obi belt batik jumputan.Kalau suka yang lebih simpel, kamu bisa menyiasatinya dengan memakai atasan polos warna gelap, seperti hitam atau navy. Kemudian, pilih obi belt dengan warna yang lebih terang. Gaya akan semakin maksimal pakai perhiasan minimalis serta sepatu dengan desain yang ramping. 

 

 

3. Rok Lilit Hijab Gaya Colorful 

 

 

rok lilit kebaya

 

 

Rok lilit warna ungu serta blouse pink bisa membuat mood menjadi lebih menyenangkan. Tampil seru dengan tabrak motif. Padukan dengan tas tangan ukuran kecil hingga sedang berwarna krem yang netral sebagai pelengkap.Warna sepatu yang cocok untuk look ini beragam pilihannya. Kamu bisa memakai warna krem, kuning, hingga marun. Kenakan Mary Jane shoes atau sandal untuk suasana santai dijamin pasti modis. Pilih yang paling membuat kamu merasa lebih percaya diri.

 

 

4. Rok Lilit Non Hijab Gaya Edgy 

 

Tak hanya penampilan yang feminin, rok lilit batik bisa banget di-styling menjadi gaya edgy yang keren. Padukan rok lilit batik dengan tank top dan blazer longgar. Kemudian, pakai loafers serta kaus kaki putih sebagai sentuhan yang berbeda. Untuk variasi lainnya, kamu bisa pakai ankle boots sebagai pilihan sepatunya. Tambahkan kalung yang tipis sebagai pemanis. 

 

 

5. Rok Lilit Non Hijab Batik Kebaya Brokat 

 

 

rok lilit non hijab

 

 

Salah satu hal yang membuat rok lilit batik menarik adalah fungsinya yang serbaguna dan cocok untuk macam-macam motif hingga warna. Misalnya, seperti kombinasi gaya etnik di atas.Perpaduan kebaya modern berbahan transparan warna biru muda dengan hiasan bordir colorful tampak modis dengan rok lilit batik warna cokelat. Untuk tampilan yang effortless, kamu bisa pakai sandal tali. Sementara itu, kenakan mules saat menghadiri acara formal. 

 

 

6. Rok Lilit Non Hijab Pakai Midi Dress 

 

Selain menjadi statement utama, rok lilit bisa melengkapi penampilan menjadi maksimal. Memadukan midi dress warna putih dengan rok lilit batik sebagai bawahannya. Rok lilit batik memberikan sentuhan layering yang membuat gaya menjadi lebih keren dan tak monoton.Pakai sepatu dengan ujung lancip untuk menyeimbangkan proporsi outfit kamu. Kemudian, sempurnakan dengan anting bulat yang senada dengan sepatu atau atasan. 

 

 

7. Rok Lilit Non Hijab Feminin Kebaya Modern 

 

 

rok lilit kebaya modern

 

 

Rok lilit yang terakhir kembali ke kebaya modern berbahan lace dengan lengan ruffle serta hiasan pita yang cantik. Jika ingin mencoba tampil colorful namun tak ingin warna yang terlalu menonjol, Kenakan kebaya warna putih dengan rok lilit batik warna biru. Kemudian, pakai tas dengan warna hijau yang merupakan warna komplementer dari warna biru. Sempurnakan penampilanmu dengan sepatu warna pistachio. Jangan lupa pakai sunglasses agar semakin fashionable. 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 6
  • 80 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article