Rekomendasi Gamis Simpel Terbaru Sesuai Bentuk Tubuh | Toko Kain Surabaya

Windy 20 Jan 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Rekomendasi Gamis Simpel Terbaru Sesuai Bentuk Tubuh

 

 

Gamis merupakan salah satu outfit yang paling banyak disukai oleh kaum wanita. Gamis juga menjadi salah satu item fashion yang populer ketika bulan Ramadan dan Lebaran. Alasannya, karena busana ini sangat nyaman digunakan pada acara spesial seperti buka puasa bersama teman kantor, sahabat dan juga keluarga besar Kami. Busana gamis yang simpel dan tak repot saat dikenakan tentu saja akan menjadi outfit Kamilan Kami, baik untuk kegiatan formal, semi formal atau bahkan santai. 

Tapi ternyata, kamu tidak boleh memilih gamis secara sembarangan loh. Memilih gamis harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Berikut ini 9 rekomendasi gamis simpel terbaru yang  sesuai dengan berbagai bentuk tubuh.

 

Rekomendasi Bahan Gamis Terbaik Inma Premium Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

Gamis Untuk Bentuk Tubuh Segitiga 

Bentuk tubuh dengan bahu lebar dan mengecil pada bagian pinggang merupakan tipe tubuh berbentuk segitiga. Jika bentuk tubuhmu masuk kategori ini, hindari gamis dengan model yang mengecil pada bagian bawah karena jika mengenakan model gamis tersebut akan membuat area bahu Kamu menjadi semakin lebar. Untuk menghindarinya, Kamu bisa mengikuti rekomendasi gamis simpel terbaru dengan memilih model gamis dengan berbentuk A-line. 

 

Rekomendasi Gamis Untuk Bentuk Tubuh Segitiga

 

Gamis Untuk Tubuh Kurus Jangkung 

Gamis dengan model yang akan membentuk sedikit lekukan tubuh sangat pas dengan tipe tubuh kurus dan jangkung hampir sama dengan tipe tubuh mungil. Jika tubuh mungil disarankan untuk menegaskan lekuk tubuh pada bagian pinggang agar ilusi tubuh menjadi lebih jenjang, sedangkan pada tubuh kurus jangkung mengenakan rekomendasi gamis simpel terbaru dengan model cutting umbrella agar dapat mempertegas lekuk tubuh pada bagian bawah dada.

 

Rekomendasi Gamis Untuki Bentuk Tubuh Kurus Jangkung

 

Gamis Untuk Tipe tubuh Segitiga Terbalik 

Rekomendasi gamis simpel  terbaru untuk tipe tubuh segitiga terbalik yaitu dengan mengenakan gamis yang memiliki model bagian bawahnya flare atau lurus, dan juga memiliki potongan pada bagian dada agar lekuk tubuh lebih terlihat. Karena tubuh segitiga terbalik memiliki bahu yang cukup lebar tetapi bagian pinggang dan bokong agak ramping, Kamu membutuhkan gamis dengan model tersebut agar bisa menyamarkan bagian dada yang lebar sehingga tampak lebih proporsional.

 

Rekomendasi Gamis Untuk Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik

 

Gamis Untuk Tipe Tubuh Buah Pear 

Memiliki ukuran pinggul yang lebih besar dari pada bahu merupakan tipe tubuh buah pear. Agar lebih proporsional, Kamu memerlukan rekomendasi gamis simpel terbaru yang berpotongan longgar. Pilih model gamis tanpa aksen apa pun dan biarkan gamis yang Kamu kenakan jatuh saat dipakai, sehingga dapat menyamarkan bagian pinggul Kamu yang lebar.

 

Rekomendasi Gamis Untuk Bentuk Tubuh Buah Pear

 

Gamis Untuk Tubuh Kurus Tinggi Sedang

Gamis dengan model potongan lebar pada bagian bawahnya, atau model clock akan sangat cocok bagi Kamu yang memiliki tubuh kurus dengan tinggi sedang. Potongan ini tak akan membuat Kamu semakin terlihat kurus, justru akan memberikan ilusi tubuh yang semakin lebih berisi dari sebelumnya. Kamu juga bebas memilih motif gamis yang ramai, atau bahan gamis yang permukaannya bertekstur karna juga akan membuat tubuh Kamu jadi lebih berisi.

 

Rekomendasi Gamis Untuk Bentuk Tubuh Kurus Tinggi Sedang

 

Gamis Untuk Tubuh Mungil 

Gamis yang memiliki potongan pada bagian pinggang akan sangat cocok dikenakan oleh Kamu yang bertubuh mungil. Karna pada potongan gamis model ini, Kamu akan lebih menegaskan bagian torso, sehingga tubuh akan terlihat lebih jenjang.

 

Rekomendasi Gamis Untuk Bentuk Tubuh Mungil

 

Gamis Untuk Tipe Tubuh Berbentuk Apel  

Bentuk tubuh merupakan bentuk tubuh yang ukuran dada dan perut yang cenderung menonjol, untuk menyiasatinya Kamu bisa memilih gamis dengan aksen lipit pada bagian bawahnya. Dengan aksen tersebut akan membuat tampilan Kamu lebih langsing karna efek fit body yang ditimbulkan dari siluet ketat aksen lipat. 

Jadi meskipun memiliki bagian perut yang besar Kamu tak perlu menutupinya dengan cara mengenakan gamis yang berpotongan longgar. Karna jika mengenakan model gamis tersebut malah akan membuat Kamu terlihat semakin besar dari tubuh Kamu sebelumnya.   

 

Rekomendasi Gamis Untuk Bentuk Tubuh Apel

 

Gamis Untuk Tubuh Berisi

Meskipun Kamu memiliki tubuh yang berisi, jangan pernah takut mencoba berbagai model gamis. Yang terpenting, pastikan memilih busana yang benar-benar fit body. Hindari memilih ukuran yang lebih besar dan longgar. Karna tak akan berhasil memberikan tampilan menjadi lebih langsing yang ada malah akan membuat tubuh Kamu menjadi semakin besar. 

Jangan ragu jika Kamu ingin mengenakan gamis dengan warna pastel yang soft yang menurut kebanyakan orang berpikir akan menjadikan tubuh terlihat lebih besar. Jika Kamu ingin mengenakan gamis bermotif pastikan pilih motif yang berukuran kecil karna dapat membuat Kamu tampil menjadi lebih langsing.

 

Rekomendasi Gamis Untuk Bentuk Tubuh Berisi

 

Gamis Untuk Tipe Tubuh Jam Pasir

Tipe tubuh yang satu ini sangat beruntung karna memiliki tipe tubuh yang cocok dengan hampir semua model dan jenis pakaian. Pastikan Kamu yang bertubuh jam pasir memanfaatkannya sebaik mungkin saat mengenakan berbagai outfit. Kamu tinggal menegaskan beberapa lekuk tubuh agar terlihat semakin menawan, contohnya seperti memilih gamis yang memiliki model potongan pada bagian pinggang.



 

Itulah beberapa ulasan mengenai rekomendasi gamis simpel terbaru yang bisa Kamu jadikan inspirasi dalam memilih outfit yang modern, semoga membantu.

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 8
  • 3178 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article