Diadora Favorit Para Produsen Jaket | Toko Kain Surabaya

Windy 11 Oct 2021 at 7:22
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Yuk, Pahami Penggunaan Kain Diadora! Kain Favorit Para Produsen Jaket

 

Diadora diambil dari sebuah merk ternama yang juga sebuah nama perusahaan perlengkapan olahraga. Hal itu yang menjadi salah satu alasan kenapa bahan diadora sangat dikenal di kalangan pencinta olahraga. Bahannya yang lembut, tidak berat dan menyerap keringat dengan baik, sangat nyaman dipakai untuk berolahraga. Apapun jenis aktivitasnya, kain diadora dapat menunjangnya dengan baik untuk membantu meningkatkan performa olahraga kita. 

 

Kain Diadora

 

Bahan ini menjadi favorit dalam pembuatan produk fashion olahraga. Banyak pakaian yang dibuat dengan bahan diadora, seperti celana training, kaos olahraga yang dijadikan seragam olahraga sekolah, jaket-jaket komunitas olahraga bahkan juga sweater-sweater yang bertemakan sporty. Bak sebuah kain yang sangat multifungsi dan fashionable, diadora kerap menjadi pilihan pertama. 

Untuk mempertajam perkenalan kita dengan kain diadora, yuk simak uraian di bawah ini! 

 

Pilihan Warna Bahan Diadora Bahan Pakaian Olahraga Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Ciri khas kain diadora

Sebelum lebih jauh membahas keguanaan diadora dalam dunia fashion sporty, kita cari tahu dulu apa saja poin-poin keunggulan diadora yang sangat layak dipertimbangkan. Diantaranya poin di bawah ini: 

 

Baca Yuk Artikel Tentang Jaket Yang Lain

 

Lembut dan hangat pada bagian dalam

Ciri khas pertama yaitu perbedaan permukaan dalam dan luar kain yang sangat kontras. Jadi bagian dalamnya dibuat berbulu-bulu mirip dengan permukaan dalam kain fleece. Bagian dalam yang berbulu ini sangat lembut ketika bergesekan dengan kulit. Untuk pemakaian kegiatan olahraga yang menuntut tubuh aktif banyak bergerak, permukaan lembut diadora dapat memberikan kenyamanan ekstra. Kain yang lembut berbulu-bulu itu juga dapat mengurangi kemungkinan iritasi kulit dan gatal-gatal. 

 

Kain Diadora

 

Mengkilap dan halus di bagian luarnya 

Sementara bagian dalam yang lembut dan berbulu, bagian luarnya justru dibuat lebih halus mengkilap. Kerapatan benangnya lebih tinggi sehingga menimbulkan efek glossy. Saat dipakai, pakaian terlihat lebih mewah. 

 

Ekonomis dari segi harga

Satu lagi yang menarik dari kain diadora adalah, walaupun terlihat mewah dengan spesifikasi yang menjanjikan, bahan diadora tergolong murah dibanding dengan bahan-bahan sporty lainnya. Inilah mengapa pakaian-pakaian dari bahan diadora banyak digunakan untuk seragam-seragam olahraga sekolah maupun komunitas, karena harganya yang terjangkau. Dibandingkan dengan bahan lainnya yang biasa dijadikan bahan pakaian sporty, jersey misalnya, bahan diadora lebih menjanjikan. Karena spesifikasi kainnya yang tak jauh berbeda namun kita bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih ekonomis.

 

Awet dan kuat tenunan benangnya 

Tenunan bahan diadora sangat rapat, terutama pada sisi luarnya. Kerapatan inilah salah satu yang menyebabkan bagian luaran diadora mengkilap. Tenunan yang kuat ini membuat bahan diadora lebih awet dan tak mudah sobek. Cocok sekali untuk dipakai berolahraga dengan tingkat gerak yang tinggi. 

 

Kain Diadora

 

Warnanya tajam dan punya banyak pilihan 

Pakaian olahraga yang dibuat dengan bahan diadora terlihat lebih menarik karena warnanya yang tajam. Pilihan warnanya pun juga banyak sehingga terlihat lebih fashionable. Pilihan warna yang banyak ini memberikan pilihan mix and match untuk memilih setelan pakaian olahraga yang eyecatching. 

 

Jenis Pakaian Berbahan Diadora

Dari ciri khas unggulan yang dimiliki diadora, inilah beberapa produk unggulan yang sering dipakai:

 

  1. Celana training 

 

Celana menggunakan Kain Diadora

Celana training untuk olahraga senantiasa memilih bahan-bahan yang nyaman di kulit, ringan, menyerap keringat dan tidak terasa gerah ketika dalam keadaan berkeringat. Salah satu bahan yang diandalkan untuk bahan celana training adalah diadora. Celana berbahan diadora cenderung lebih tebal dan empuk karena bagian dalamnya berbulu-bulu. Cukup menyerap keringat namun tak sampai terlihat basah dari luar karena permukaan luarnya mengkilap dan agak licin. Celana training diadora sangat nyaman dipakai berolahraga. 

 

  1. Jaket olahraga 

Jaket menggunakan Kain Diadora

 

Tak hanya jaket jersey untuk kesebelasan maupun komunitas olahraga lainnya, jaket diadora menjadi andalan yang tak kalah saing. Jaket berbahan diadora lebih tebal dibanding jersey, dan ketika dipegang lebih empuk. Bagian dalamnya lebih berbulu jadi terasa lebih lembut dibanding bahan lainnya. Kain yang lebih tebal ini juga memberikan efek kehangatan saat dipakai. Pilihan warna bahan diadora juga banyak dan memiliki ketajaman warna yang bagus. Hal ini memberikan estetika yang baik untuk fashion jaket. 

 

  1. Kaos olahraga

Tak hanya jaket, tapi juga kaos olahraga. Saat ini banyak kaos olahraga yang juga menggunakan kain diadora. Saat dipakai terasa lembut di permukaan kulit, sekalipun dibuat banyak beraktivitas, tidak akan menimbulkan rasa gatal dan alergi karena gesekan yang kasar. Kaos olahraga diadora juga akan menyerap keringat dengan cukup baik. 

 

Seragam bulu tangkis menggunakan Kain Diadora

 

Namun satu kelemahannnya, kaos diadora mungkin lebih panas dibandingkan bahan sporty lainnya. Kaos juga akan lebih berat karena gramasinya yang tebal. Meski begitu, kaos olahraga diadora memberikan kesan yang lebih mewah karena permukaannya yang mengkilap. 

 

Bahan diadora sudah banyak diaplikasikan untuk outfit olahraga. Selain nyaman dipakai berolahraga, bahan diadora juga fashionable dan ekonomis dari segi harga. Selain dipakai untuk jaket, training dan kaos olahraga, bahan ini mulai merambah produk sporty lainnya, bahkan juga nonsporty seperti selimut misalnya. 

 

Baca Yuk Artikel Tentang Jaket Yang Lain

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 22
  • 6836 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article