Kenali Warna Warna Kekinian di Dunia Fashion Pastel dan Earth Tones | Toko Kain Surabaya

Hilda W 23 Jun 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Kenali Warna-Warna Kekinian di Dunia Fashion Pastel dan Earth Tones

 

 

 Baju Dengan Warna-Warna Kekinian

 

 

 

        Bagi kaum hawa, dunia fashion adalah hal yang tidak akan pernah habis untuk diperbincangkan. Apalagi dengan sifat dasar kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik atau menawan. Pilihan warna pakaian atau aksesoris menjadi hal yang cukup penting untuk dipertimbangkan dalam memilih fashion, baik sebelum membeli atau memadu padankannya.

       

Saat ini, ada banyak pilihan warna fashion yang bisa digunakan, mulai dari warna pastel, earth tones, hingga neon yang bold. Warna-warna tersebut dapat dipadukan dengan berbagai jenis athleisure untuk menciptakan gaya yang unik dan menarik. Di dunia fashion sendiri, ada banyak istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan warna.

 

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

 

Istilah Warna Kekinian

 

 

 Warna-Warna Kekinian

 

 

      Cewek kue dan cewek bumi adalah istilah fashion yang sedang naik daun di penghujung tahun 2022 lalu. Istilah ini merujuk pada gaya berbusana dan pilihan warna yang sering digunakan oleh para kaum hawa. Dilansir dari www.cnnindonesia.com, cewek kue adalah kaum hawa yang gaya berbusananya sering menggunakan warna-warna pastel, atau berani menggunakan warna yang bertabrakan. Sedangkan cewek bumi adalah kaum hawa yang suka menggunakan warna bertemakan earth tones (warna bumi). 

    

   Pada dasarnya, warna pastel dan warna bumi memiliki ciri khas yang berbeda. Warna pastel adalah warna yang memberikan kesan lembut dan romantis. Sedangkan untuk earth tones, seringg diartikan sebagai warna yang kaya dengan sentuhan coklat di dalamnya, seperti warna tanah, kayu, dan lain-lain.

 

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

 

Ragam Jenis Warna Pastel

       Warna pastel dikenal dengan karakteristiknya yang lembut dan cerah, yang membuatnya sangat populer di dunia fashion. Warna-warna pastel seringkali ditemukan pada busana, aksesoris, dan kosmetik, serta sering dipilih oleh orang-orang yang menginginkan tampilan yang feminin dan elegan. Berikut ini adalah beberapa ragam jenis warna pastel yang sering digunakan dalam fashion.

 

  1. Pink Pastel

       Warna pink pastel adalah salah satu warna pastel yang paling populer. Warna ini memberikan kesan yang manis dan feminin, serta sangat cocok untuk digunakan pada gaun, baju, aksesoris, dan kosmetik.

 

 

 warna Pink Pastel

 

 

  1. Mint Green

       Warna mint green adalah pilihan yang cerah dan menyegarkan. Warna ini sering digunakan pada pakaian musim panas, seperti celana pendek dan dress. Paduan warna mint green dengan putih atau abu-abu akan memberikan kesan yang lebih tenang dan elegan.

 

  1. Lavender

        Lavender adalah warna pastel yang lembut dan menenangkan. Warna ini sangat cocok untuk digunakan pada pakaian tidur atau pakaian santai lainnya. Lavender juga bisa dipadukan dengan warna lain seperti putih, biru, dan abu-abu.

 

 

 Baju Couple warna Lavender

 

 

  1. Peach

         Warna peach adalah warna pastel yang lembut dengan sedikit sentuhan oranye. Warna ini sering digunakan pada pakaian dan aksesoris yang bertema musim semi. Peach juga cocok untuk dipadukan dengan warna pastel lain seperti lavender atau mint green.

 

  1. Baby Blue

        Warna baby blue adalah warna pastel yang lembut dan menenangkan. Warna ini sangat cocok untuk digunakan pada pakaian musim panas dan dapat dipadukan dengan warna putih atau abu-abu untuk memberikan kesan yang lebih elegan.

 

 

 

 warna Baby Blue

 

 

Rekomendasi Bahan Seragam Wearpack Unione Drill Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

Ragam Jenis Warna Earth Tones

       Warna earth tones merupakan warna yang terinspirasi oleh alam dan warna-warna tanah. Jenis tone warna ini biasanya selalu mengandung warna coklan. Warna ini seringkali dianggap sebagai warna yang netral dan mudah dipadukan dengan warna lain, sehingga sangat populer dalam dunia fashion. Berikut adalah beberapa ragam jenis warna earth tone yang sering digunakan dalam fashion.

 

  1. Beige

       Warna beige adalah warna yang terlihat hangat dan lembut, yang terinspirasi oleh warna pasir dan tanah liat. Warna ini sering digunakan dalam busana musim semi dan musim gugur, serta dapat dipadukan dengan warna pastel atau warna-warna netral lainnya.

 

 

 warna Beige

 

 

  1. Khaki

       Warna khaki adalah warna yang terinspirasi oleh warna tanah liat yang sudah kering. Warna ini sering digunakan pada pakaian militer, serta dapat dipadukan dengan warna-warna pastel atau warna-warna netral lainnya.

 

  1. Olive Green

       Warna olive green adalah warna hijau yang terinspirasi oleh warna daun zaitun. Warna ini sering digunakan pada pakaian musim gugur dan musim dingin, serta dapat dipadukan dengan warna putih atau warna-warna netral lainnya.

 

 

 warna Olive Green

 

 

  1. Tan

     Warna tan adalah warna yang terinspirasi oleh warna pasir atau tanah. Warna ini sering digunakan pada pakaian musim panas, seperti celana pendek dan dress. Paduan warna tan dengan warna putih atau warna-warna pastel akan memberikan kesan yang lebih elegan.

 

  1. Cokelat

       Warna cokelat adalah warna yang terinspirasi oleh warna kulit kayu dan daun yang sudah kering. Warna ini sering digunakan pada pakaian musim gugur dan musim dingin, serta dapat dipadukan dengan warna cream atau warna-warna terang lainnya.

 

 

 warna Cokelat

 

 

 

Kesimpulan

      Secara keseluruhan, warna pastel dan earth tones adalah pilihan warna yang populer dan sering digunakan dalam dunia fashion. Kedua jenis warna ini memberikan kesan yang berbeda-beda pada tampilan fashion yang dihasilkan.

      Baik warna pastel maupun earth tones dapat dipadukan dengan berbagai warna lainnya, tergantung pada gaya dan kepribadian Anda. Dengan mengeksplorasi jenis-jenis warna ini, Anda dapat menciptakan tampilan fashion yang unik dan menarik, dan menambah kepercayaan diri dalam berpenampilan.

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 21
  • 2817 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article