Macam Macam Model Tunik Gaya Casual Dan Trendy | Toko Kain Surabaya

Hilda W 19 Jun at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Macam – Macam Model Tunik Gaya Casual Dan Trendy


 

Macam  Macam Model Tunik Gaya Casual Dan Trendy

 


Diantara banyak model baju muslim, tunik menjadi ikon fashion muslimah yang banyak disukai. Jika dulu modelnya hanya standard saja, kini, model tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment. Sebagai referensi, beberapa jenis tunik yang bisa dicocokan dengan gaya busana anda:
 

1.Tunik Simple

 

 

Tunik Simple

 

 

Tunik model simpel cocok untuk digunakan sehari-hari, atau bisa juga ke acara formal dan semi formal. Dipadukan dengan hijab senada, pastinya membuat tampilan tunik simple semakin casual.

 

2.Tunik Chiffon

 

 

Tunik Chiffon

 

 

Bahan chiffon yang soft banyak dipilih untuk dijadikan baju tunik. Ditambah dengan motif dan degradasi warna yang cocok, membuat tunik chiffon akan tampak semakin hits.

 

3.Tunik Peplum

 

 

Tunik Peplum

 

 

Untuk si fashionista yang suka dengan gaya fenimin, bisa coba tunik ala peplum yang dipadukan dengan jeans atau celana bahan. Cocok untuk digunakan jadi style sehari-hari.

 

4.Tunik Asimetris

 

 

Tunik Asimetris

 

 

Bentuk asimetris tidak selamanya tidak enak dipandang. Dengan potongan yang asimetris namun pas pada tunik, akan membuat penampilan terlihat kian fashionable.

 

5.Tunik Vest 

 

 

Tunik Vest 

 

 

Aksen rompi pada tunik akan membuat pemakai terlihat elegan namun dengan sentuhan ala boyish membuat tampilanmu semakin trendy.
     Beberapa Rekomendasi Model Tunik Yang Bisa Dicoba Untuk Menunjang Penampilanmu Semakin Kece Dan Percaya Diri. Semoga Bermanfaat

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 3
  • 514 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article