Kenali Model Ripped Jeans Dan Tips untuk Padu Padannya | Toko Kain Surabaya

Windy 12 Dec 2022 at 8:04
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Kenali Model Ripped Jeans Dan Tips untuk Padu Padannya

 

 

Ripped jeans merupakan model celana robek-robek, pernah menjadi tren saat tahun 90'an. Meskipun sempat menghilang, tapi kini pamornya kembali lagi. Fashion item yang satu ini bahkan jadi salah satu detail yang disukai pada jeans kesayangan. Asalkan Kamu  bisa memadukan ripped jeans ini dengan padanan yang pas, kesan kurang sopan pasti bisa hilang. 

Yuk.... simak padu padan ripped jeans berikut ini, penampilanmu pasti lebih istimewa dan semakin outstanding untuk segala suasana.

 

Rekomendasi Bahan Celana Kargo Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Memadukan dengan Kemeja Oversize 

Kini tak perlu pusing lagi saat akan menentukan atasan apa yang cocok dikenakan bersama dengan bawahan ripped jeans. Kemeja oversize bisa menjadi solusi pertama untuk membuat look Kamu  dijamin akan semakin keren dan cocok dengan bawahan ripped jeansmu. Ukurannya yang relatif besar inilah yang membuat kemeja oversize  akan sangat nyaman digunakan karena tidak terasa terlalu ketat ketika dikenakan di badan. 

keuntungan lain yang kami dapatkan dari mengenakan pakaian oversize maka bentuk tubuh Kamu  juga akan tersamarkan dengan potongan khas oversize yang tak menonjolkan lekuk tubuh. Pastikan Kamu  memilih warna kemeja yang kontras dengan warna ripped jeans yang akan Kamu  kenakan, sehingga keseluruhan penampilanmu dapat ter-highlight dengan baik.

 

Mix and match Jeans Dengan Kemeja Oversize

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Menggunakan Outer

Agar tampilan Kamu  terasa lebih lengkap, bisa dicoba dengan mengenakan outer. Keseluruhan outfit Kamu  akan terlengkapi dengan tambahan  aksen dari outer ini. Kamu  bisa mengenakan berbagai jenis outer yang ada, tetapi jangan lupa pastikan untuk mencocokkan warnanya dengan kombinasi warna atasan dan bawahan ripped jeans yang akan Kamu  kenakan.

Untuk membantu menyamarkan lekuk tubuh dan membantu agar tubuh tetap hangat maka Kamu  dapat memilih outer dengan ukuran yang panjang. Namun, Kamu  juga harus berhati-hati dengan outer yang memiliki bahan tebal, karna dapat membuat efek tubuh terlihat semakin berisi. 

 

Mix and match Jeans Menggunakan Outer

 

Sweater 

Jika Kamu  masih bingung untuk memadukan ripped jeans dengan atasan yang cocok, kini Kamu juga dapat mencoba mengenakan sweater sebagai padu padannya. Terlebih saat cuaca dingin, sweater akan sangat cocok  Kamu  padukan dengan celana ripped jeans  karena sweater memiliki bahan yang relatif tebal sehingga bisa menghangatkan.

Model sweater yang simple menjadikan pakaian ini juga menjadi kegemaran bagi para remaja saat ini. Banyak jenis sweater yang bisa Kamu  pilih antara lain model turtle neck akan lebih cute saat dikenakan, ada juga model sabrina atau over size yang sangat nyaman ketika dikenakan. Kamu juga bisa memilih model lainnya yang kamu sukai.

Pastikan Kamu  memilih warna-warna yang cenderung gelap jika ingin terlihat look yang bergaya boyish. Namun kini pilihan warna earth tone yang sedang naik daun juga tak boleh Kamu  lewatkan untuk dicoba.

 

Mix and match jeans dengan sweater

 

Atasan Berwarna Putih

Kamu  bisa menghidupkan aura kasual dengan memadukan atasan berwarna putih dengan ripped jeans. Bisa juga dengan kombinasi kemeja dan tank top sebagai outer, atau blazer dengan scarf. Perpaduan warna putih inilah yang akan membuat ripped jeans Kamu  semakin menawan.

 

Mix and match jeans dengan atasan berwarna putih

 

Crop Top

Masih dengan kesan street style, paduan antara outfit yang feminin seperti atasan crop top yang akan membuat Kamu  lebih terlihat seksi. Jangan lupa untuk memadukan warna yang senada dengan ripped jeans Kamu , agar tak terlalu mencolok ketika dikenakan. Tambahan sepatu boot heels juga akan membuat look Kamu  semakin menawan, tapi pastikan pilih warna yang sesuai dengan tone atasan Kamu.

 

 

 

 

Mix and match jeans dengan crop top

 

Sleeve Top Outfit 

Ripped jeans yang dipadukan dengan atasan puff sleeve akan menampilkan kesan seksi. Bahkan ketika atasan berwarna hitam walaupun terasa kontras dengan warna jeans tapi tetap terlihat good looking. Jika dipadukan dengan atasan warna putih yang minimalis dengan model potongan bahu sabrina. 

Padu padan ripped jeans ini bisa juga ditambah outer ketika Kamu  akan mengenakannya untuk ke kantor. Agar terlihat kesan yang manis maka ripped jeans bisa dipadukan dengan bardot blouse. Walaupun simple perpaduan ini juga bisa membuat look Kamu  cukup menarik.

 

Mix and match menggunakan sleeve top Outfit

 

T-shirt 

Paduan yang terakhir dan paling simple yaitu dengan memadukan ripped jeans dan t-shirt. Jika memilih paduan ini akan lebih terkesan santai, cocok sekali digunakan untuk hangout bersama teman. Jangan lupa untuk membawa outer yang pas warna dan potongannya agar look Kamu  semakin menonjol. Pilihan outer yang bisa Kamu  kenakan antara lain seperti blazer, cardigan, atau jaket denim.

 

Baca Juga Artikel Berikut

Ternyata memadukan ripped jeans juga sangat mudah, cukup dengan sedikit lebih berani dan sedikit lebih kreatif. Hasilnya akan tetap good looking, terlebih jika Kamu  sangat percaya diri ketika mengenakannya. 

Sebenarnya berbagai padu padan ripped jeans akan cocok ketika Kamu  kenakan kapan pun serta dimana pun. Karna style ini merupakan salah satu yang tak lekang dimakan oleh waktu walaupun telah  banyak model pakaian terbaru yang kini bermunculan. Selamat mencoba outfit yang menarik ini.

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 9
  • 1660 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article