5 Prediksi Tren Korean Style di Tahun 2022 | Toko Kain Surabaya

Windy 25 Mar 2022 at 8:03
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

5 Prediksi Tren Korean Style di Tahun 2022

 

Fenomena Korean Wave baik itu dari segi Korean Pop, Drama Korea sampai fashion korea masih menjadi salah satu kiblat remaja Indonesia dalam bergaya, terutama dalam berpakaian. Banyak remaja perempuan dan laki-laki yang menyukai idola mereka melalui gaya yang mereka tampilkan, seperti pakaian yang mereka kenakan, gaya rambut mereka, rias wajah mereka, dan pernak pernik yang mereka kenakan.

 

Mereka bisa mempertahankan eksistensi dalam gaya fashion yang mempunyai genre sesuai dengan yang mereka gunakan. Ada yang menyukai fashion dengan gaya ceria dan warna terang, ada pula yang menyukai gaya classy seperti korean street style. Dalam sisi ini mereka hanya menampilkan sebuah gaya fashion dengan memperhatikan detail-detail yang dimiliki oleh sang Idol dan bergaya total sehingga mereka mirip dengan idola mereka.

 

Beberapa tren korean style yang bersumber dari para idol dan aktris K-Drama masih berlaku bahkan hingga tahun 2022. tren korean style yang bertahan lama biasanya pakaian simple tapi tetap enak dilihat, mudah didapatkan dan nyaman dipakai. Berikut ini 5 prediksi tren korean style di tahun 2022.

 

Pilihan Warna Bahan Celana Kulot American Drill di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Kemeja, Kaos dan Celana

 

 

Tren Korean Style Kemeja , Kaos dan Celana

 

Masih ingat dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha? Dalam drama ini, Hong Du Sik yang diperankan oleh Kim Seon Ho sering sekali memakai Kemeja atau kaos yang dipasangkan dengan celana. Tren korean style ini mulai banyak digunakan kembali karena melihat keseharian Kim Seon Ho yang meskipun santai dan terlihat menikmati hidup dengan cara yang sederhana, namun tetap stylish.

 

Tren korean style ini juga sangat nyaman dan mudah didapatkan. Kamu hanya perlu memilih kaos atau kemeja favorit kamu dan memasangkannya dengan celana kulot dengan memasukkan atasan ke dalam kulot atau celana bahan. Korean style ini bisa dipakai untuk hangout bersama teman atau juga bisa dipakai bekerja jika mengenakan kemeja yang lebih formal.

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

Ten Top Style

 

 

Tren Korean Style Top Ten Style

 

Bagi Kamu penggemar K-Drama, K-Pop atau girl band korea dan menyukai feminim style, Ten Top Style pasti sudah tidak asing di telinga kamu. tren korean style ini terdiri dari kemeja dan rok yang sangat cantik. Style ini akan tetap bertahan karena simpel, elegan dan nyaman dipakai. Ketika memakai style ini kamu akan seperti idol grup korea yang sedang konser. Kamu juga dapat dengan mudah menemukan pakaian ten top style di toko baju atau mall yang ada di kotamu.

 

Korean Street Style

 

Tren Korean Street Style

 

Jika kamu menyukai style yang lebih maskulin, kamu dapat mencoba Korean Street Style. Tren korean style ini terdiri dari kaos, kemeja crop top, dan celana jeans. Kamu juga dapat menambahkan topi dan sepatu converse agar terlihat lebih kece. Korean Street Style ini biasanya dipakai oleh dancer korea. Namun, style fashion ini juga dapat dengan mudah ditemui di tempat umum loh.

Kamu bisa memakai ini ketika hangout bersama teman-teman Kamu. Tak perlu membeli yang baru, Kamu dapat memadukan pakaian lama Kamu untuk membuat Tren korean style ini.

 

Collete top

 

 

Korean Styele Collete Top

 

Collete top juga merupakan salah satu tren korean style saat ini. Bentuknya yang menarik dan mudah dipadukan dengan rok atau kulot membuat style ini sangat menarik dan easy to useCollete top juga nyaman dipakai dan memberi kesan feminim bagi penggunanya. Kamu dapat memadukan dengan tas bertali panjang dan flat shoes agar lebih menarik.

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

Yua Dress

 

 

 Korean Style Yua Dress

 

Jika kamu penggemar dress, kamu juga dapat menggunakan yua dress atau berbagai dress lainnya dengan warna pastel. Tren korean style ini ada di drama nevertheless dan juga Hometown cha-cha-cha. Style yua dress sering dipakai oleh aktris pemain drama, contohnya gaun panjang ¾ warna krem ini digunakan Yu Na Bi di drama nevertheless dan beberapa gaun cantik juga digunakan Shin Min Ah di drama Hometown cha-cha-cha.

 

Gaun selalu berhasil memberikan kesan feminim pada setiap wanita ditambah dengan warna dan corak tertentu tidak hanya memberikan kesan anggun, namun kesan yang periang dan hangat. Dress ¾ ini akan memberi kesan feminim dan elegan untuk kamu para wanita. Kamu juga dapat memadukannya dengan tas panjang dan sepatu heels agar tampak lebih menawan.

 

Itulah beberapa referensi Tren korean style 2022 yang dapat kamu terapkan. Yang terpenting dalam fashion adalah kamu nyaman menggunakannya dan merasa percaya diri bahwa kamu pasti akan tampil cantik dan menawan. Pemilihan warna pastel akan membuat kamu lebih Percaya diri dibandingkan warna terang yang mencolok mata. Jika kamu percaya diri dalam menggunakan Tren korean style 2022 kamu pasti akan terlihat lebih cantik dan elegan seperti idolamu di drama korea.

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 20
  • 2585 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article