Tren Warna Hijab Favorit Para Milenial Tahun 2022 | Toko Kain Surabaya

Windy 1 Jul 2022 at 19:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tren Warna Hijab Favorit Para Milenial Tahun 2022

 

Apa warna favoritmu? Adakah tren warna hijab tahun ini yang belum dimiliki? Jika ya, mari kita simak bersama tulisan pendek tentang tren warna hijab dan mencari mana warna terbaik untuk kulit wajah kita! 

Tren warna hijab dibuat dengan menyusun daftar warna-warna hijab yang paling banyak disukai oleh generasi milenial. Warna-warna ini seringkali muncul di berbagai marketplace sebagai best seller dan cenderungnya mudah sekali habis begitu resmi launching. Tren warna hijab belakangan ini juga dijadikan refrensi oleh para produsen hijab dalam memilih warna-warna mana yang akan diproduksi lebih banyak dan menjadi fokus produk mereka. 

Untuk kita yang menikmati hijab dengan warna-warna yang indah, tidak lain adalah untuk keserasian outfit dan demi mendapatkan look penampilan terbaik. Kita perlu memilih mana diantara tren warna hijab yang sedang naik daun ini yang paling cocok dengan undertone kulit wajah, sebab tidak semua warna itu cocok untuk kita. Akan ada warna-warna yang membuat wajah terlihat lebih cerah, ataupun justru kusam. Ada warna-warna yang memberikan efek tegas, ada juga yang kalem. Melalui pilihan warna, kita juga dapat melihat kesan dan karakteristik seseorang. Jadi, kita perlu mencari tahu mana warna yang paling cocok dengan kita diantara tren warna hijab milenial berikut ini! 

 

Dusty pink 

 

Tren Warna Hijab Warna Dusty Pink

 

Dusty pink menduduki peringkat pertama dalam tren warna hijab yang paling banyak disukai, dipakai, dan hampir semua wanita memiliki koleksi hijab warna ini di lemari mereka. dusty pink menjadi warna yang paling wajib dimiliki dalam deretan rumpun warna pink. Sebetulnya warna pink terdiri dari banyak sekali palet warna, mulai dari yang paling muda hingga tua, mulai dari pink keunguan, kemerahan, hingga kecoklatan juga ada. Diantara semua warna pastel pink tersebut, dusty pink dianggap yang paling universal dan cocok dengan semua jenis warna kulit. 

 

 

 

Tren Warna Hijab Pastel nude

 

Pastel nude hampir serupa dengan warna coklat kulit. Warna nude ini nyaris cocok dipadukan dengan semua warna, terutama warna-warna kecoklatan, pink, dan earth tone. Warna pastel nude yang cerah dan kalem ini dapat membuat penampilan anda terlihat lebih cerah dan tetap soft. Untuk anda yang memiliki underthone warm maupun netral, berhijab warna nude memberikan keserasian dengan kulit wajah anda, namun perhatikan juga tingkat warnanya. Usahakan memilih tingkat warna nude yang paling gelap bila anda ingin terlihat lebih cerah. 

 

Rekomendasi Bahan Gamis Terbaik Inma Premium Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Airy blue

 

Tren Warna Hijab Airy blue

 

Warna biru yang sangat lembut dan cerah ini menjadi favorit banyak orang. Para produsen hijab dan pakaian muslim, kini mulai banyak memproduksi hijab dan pakaian dengan warna-warna airy blue. 

Ini merupakan warna biru langit yang cerah. Warna biru langit mampu membangkitkan ketenangan batin. Oleh karena itu, hijab berwarna airy blue dapat memberikan ketenangan bagi siapapun yang melihat warnanya. 

Warna ini cocok sekali diserasikan dengan outfit warna senada biru, putih, ataupun keluarga abu-abu dan hitam. 

 

Hijau dan biru mint

 

Tren Warna Hijab Hijau dan biru mint

 

Mengapa hijau dan biru mint? Mengapa tidak salah satu saja? Jawabannya simpel, sebab kedua warna yang mirip ini memiliki peminat pasar yang tinggi. Saat ini banyak sekali pakaian yang diproduksi dengan warna-warna pastel yang lucu untuk generasi milenial. Hijau dan biru mint terkadang juga disebut turquois. Warna-warna ini memiliki tone yang lembut, tenang, cerah dan tegas di waktu bersamaan. Warna ini cocok sekali dipakai untuk anda yang memiliki kulit putih dengan undertone cold, lalu dipadukan dengan outfit warna netral atau senada. 

 

Lavender 

 

Tren Warna Hijab Lavender

 

Lavender adalah warna ungu yang masuk dalam jajaran tren warna hijab favorit tahun ini. Lavender menjadi warna ungu yang netral, maksudnya, tidak terlalu tua ataupun muda. Warna lavender lebih ke arah ungu keabuan daripada mendekati pink. Ungu lavender cocok dipadukan dengan outfit ungu senada, putih dan abu-abu. 

 

Abu-abu muda 

 

Tren Warna Hijab Abu-abu muda

 

Abu-abu muda menjadi warna netral andalan untuk paduan semua warna. Nyaris semua warna masih cocok bila dipasangkan dengan hijab warna abu-abu muda. Dibandingkan dengan hitam, warna abu-abu muda ini memberikan kesan yang lebih cerah dan muda. 

 

Hitam 

 

Tren Warna Hijab Hitam

 

Adakah yang dapat mengalahkan warna hitam sebagai stok wajib hijab yang harus dimiliki setiap wanita? Hijab hitam menjadi solusi terakhir untuk semua warna outfit yang dimiliki. Bila tidak memiliki warna hijab senada dengan pakaian, warna hijab menjadi jawaban. Maka tidak heran bila hijab warna hitam selalu yang paling cepat habis dari etalase. 

 

Pastel coklat susu 

 

Tren Warna Hijab Pastel coklat susu

 

Seperti dusty pink dan pastel nude, pastel coklat susu (coksu) seakan menjadi satu rumpun warna dengan peminat terbanyak. Meskipun tidak senetral hitam dan nude yang dapat dipasangkan dengan berbagai warna, pastel coksu tetap menjadi favorit di kalangan milenial remaja. Coklat susu dianggap sebagai warna netral yang aman. Sekalipun warna kulit wajah tidak terlalu cerah, warna coksu masih cocok dipakai untuk sawo matang. Warna ini dapat dipadukan dengan warna-warna yang warm seperti keluarga coklat, kekuningan, pink, merah dan putih. 

 

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 9
  • 2920 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article