Tampil Anggun dengan gaya busana Andin Ikatan Cinta | Toko Kain Surabaya

Windy 24 May 2022 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tampil Anggun dengan gaya busana Andin Ikatan Cinta 

 

Setiap sinetron maupun film yang populer, selalu menyita lebih banyak perhatian dari publik. Selain dari alur yang membuat penasaran di setiap episodenya, pemerannya yang rupawan dengan akting yang menjiwai, perhatian publik pun juga tertuju pada berbagai outfit yang dipakai oleh pemain selama sinetron berlangsung.

 

Pasar Indonesia yang begitu suka mencari inspirasi dari idola-idola mereka, akan dengan cepat menaruh perhatian pada fashion dalam sinetron tersebut. Gaya busana Andin dalam serial ikatan cinta menarik atensi utama masyarakat Indonesia karena hampir semua pakaian yang dikenakan Andin dianggap menarik dan tidak membosankan.

 

Terlepas dari banyaknya konten yang mengulas betapa mengejutkannya harga outfit yang dipakai Andin karena merupakan barang bermerek mewah, kita tetap bisa mengambil inspirasi dan melakukan mix and match untuk outfit keseharian kita. Penasaran dengan padu-padan gaya busana Andin? Yuk kita simak ulasan ini!

 

Rekomendasi Bahan Seragam Kantor Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

  1. Dress chiffon hitam dengan aksen belt

 

Andin Mengenakan Dress chiffon hitam dengan aksen belt

 

Bahan chiffon masih menjadi primadona. chiffon dikenal sebagai kain yang jatuh, tipis dan sangat flowly sehingga menciptakan kesan anggun untuk siapapun yang memakainya. Dress berbahan chiffon ini beberapa kali muncul sebagai gaya busana Andin baik dalam adegan keseharian di rumah ataupun saat dia berkunjung ke suatu tempat. Dari sana kita dapat menyaksikan bahwa dress chiffon cocok sekali dipakai untuk kegiatan apapun karena bahannya yang memang nyaman dan anggun sekali. Dipakai untuk ke acara formal ataupun sekadar jalan-jalan di mall tidak masalah.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

  1. Vest dress

 

Andin Mengenakan Vest dress

 

Yang lebih unik lagi dari gaya busana Andin dalam serial ikatan cinta adalah sebuah dress namun dengan paduan model vest. Model busana yang seperti ini biasanya kita lihat dalam drama korea. Dress sepanjang lutut yang sebetulnya adalah vest namun memiliki aksen belt dan kancing. Kita dapat memakai vest dress ini dengan dua gaya, apakah mengancingkan semuanya sebagai dress atau mengenakannya hanya sebagai layer tambahan. It's up to us!

 

  1. Blouse pastel

 

Andin Mengenakan Blouse pastel

 

Kita bisa mencontoh gaya busana Andin yang memakai blouse berwarna pastel dengan aksesoris tassel di bagian kerah dan ujung tangannya ini sebagai outfit kerja. Kadang kala kita dilanda kebosanan karena outfit kerja yang itu-itu saja, polos dan warna-warna netral. Cobalah sesekali mengganti outfit dengan sesuatu yang imut dan lucu seperti blouse berwarna pastel berakses tassel ini lalu dipadukan dengan plain rok maupun celana kain. Mood bekerja akan naik dan semangat sehari penuh.

 

  1. White shirt berkerah “V” dengan plain skirt

 

Andin Mengenakan White shirt berkerah ā€œVā€ dengan plain skirt

 

Tidak hanya memberi inspirasi pakaian yang imut dan lucu, gaya busana Andin juga memberikan sentuhan yang segar bahkan untuk paduan outfit sesederhana white shirt. Kemeja putih polos yang biasanya membosankan ini dapat disulap menjadi cantik dan segar dengan memadukannya bersama plain skirt berwarna cerah. Dijamin, harimu akan secerah warna outfit kamu.

 

  1. Dress dye sepanjang lutut dengan belt

 

Andin Mengenakan Dress dye sepanjang lutut dengan belt

 

Masih dalam barisan dress, gaya busana Andin satu ini cukup menyita perhatian karena label mewahnya dengan harga fantastis. Namun, terlepas dari merk dan harganya, yang menyita perhatian adalah bagaimana motif dye menjadi begitu menawan dalam sebuah dress. Motif tie dye yang biasa dijadikan kaos atau kerudung, kini menjadi begitu cantik pada sebuah dress sederhana yang dilengkapi sabuk kulit tipis. Inspirasi dress ini cukup unik sebagai ootd hari-harimu.

 

  1. Cropped cardigan

 

Andin Mengenakan Cropped cardigan

 

Gaya busana Andin memang didominasi dress sepanjang sinetron, namun dia pun juga beberapa kali memakai cropped cardigan. Dipadukan dengan rok sepanjang lutut dan cardigan pendek berwarna beige, kita mendapatkan tampilan ootd yang santai, nyaman namun tetap stylish. Busana seperti ini cocok sekali untuk kegiatan santai kita di rumah maupun jalan-jalan ke tempat nongkrong.

 

  1. Satin blouse

 

Andin Mengenakan Satin blouse

Bila ingin menghadiri acara yang lebih formal, blouse berbahan satin yang mengkilau ini dapat menjadi inspirasi kamu. Satin dikenal sebagai bahan yang terlihat mewah, lembut dan licin serta mengkilap. Ada yang mengatakan bahwa satin mirip seperti sutra namun masih satu kelas di bawahnya. blouse satin dapat menjadi ootdmu ketika menghadiri rapat, pergi ke kantor maupun menghadiri pesta pernikahan.

 

  1. Dress ruffle berwarna violet

 

Andin Mengenakan Dress ruffle berwarna violet

 

Rasanya sayang bila kita melewati model ruffle untuk deretan dress yang sering dipakai Andin. Dress dengan hiasan ruffle ini sempat menjadi populer di beberapa marketplace. Bahannya yang tipis dan flowy tidak membuat pemakainya terlihat berisi sehingga dapat menyamarkan bentuk tubuh. Dress ruffle juga dapat dilengkapi dengan layer luar blazer untuk mendapatkan tampilan yang lebih formal.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

  1. Knit suit

 

Andin Mengenakan Knit suit

 

Bila membutuhkan outfit untuk kegiatan yang nyaman dan santai, setelan berbahan knit adalah solusinya. Bahannya yang tebal, lembut dan menghangatkan ini cocok dipakai untuk kegiatan di dalam ruangan ber AC ataupun ketika musim hujan datang. Namun, masih dapat terlihat anggun dan cantik.

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 6
  • 1764 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article