Ide Paduan Setelan Muslim dengan Bawahan Celana | Toko Kain Surabaya

Windy 5 Jun 2022 at 8:02
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Ide Paduan Setelan Muslim denga Bawahan Celana

 

Tren fashion muslim di Indonesa masih saja berlanjut hingga sekarang. Karena Indonesia merupakan negara dengan populasi penduduk muslim terbesar ke dua di dunia dengan jumlah 236,53 juta jiwa (86,88%) beragama Islam. Oleh karena itu, peluang bisnis pakaian muslim sangat diminati oleh berbagai kalangan termasuk wanita karir muslim. Mereka yang setiap hari berangkat bekerja tentu saja memikirkan setelan muslim apa yang akan dipakai ke kantor atau hangout bersama teman-teman. 

Buat kamu yang sedang mencari inspirasi setelan muslim yang kece, berikut ini beberapa ide paduan setelan muslim dengan bawahan celana yang dapat kamu pakai saat bekerja.

 

Pilihan Warna Bahan Celana Kulot Unione Drill di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Celana Kulot dengan Kemeja dan Vest

Pekerjaan di kantor membutuhkan ruang gerak yang cukup banyak sehingga kamu memerlukan pakaian yang simpel dan nyaman dipakai. Kamu dapat mencoba outfit yang satu ini. Setelan muslim ini memadukan celana kulot, kemeja dan rompi vest yang sedang viral belakangan ini. Kamu dapat memilih warna netral atau monokrom seperti putih, hitam dan abu-abu jika tidak ingin terlalu mencolok di kantor. Kamu juga dapat melengkapinya dengan sepatu convers agar terlihat lebih classy. Bagaimana, tertarik untuk mencoba outfit ini?

 

OOTD Celana Kulot dengan Kemeja dan Vest

Sumber: wolipop.com

 

Rekomendasi Warna Bahan Kemeja Vest Jas Tradero  Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Celana oversize dan kemeja oversize 

Jika kamu menginginkan setelan muslim yang lebih simpel lagi kamu dapat mencoba memakai kemeja oversize dan celana oversize. Jika kamu mengenakan outfit ini dijamin kamu akan bebas bergerak karena tidak ribet sama sekali. Kamu dapat memilih kemeja dan celana dengan bahan yang jatuh seperti katun atau crincle. Kamu juga dapat memadukan outfit kamu dengan kerudung, kaca mata, wedges dan tas untuk melengkapi penampilan kamu di kantor.

 

Ootd Celana oversize dan kemeja oversize

Sumber: beautynesia.com

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Celana, Inner dan Kemeja oversize 

Untuk kamu yang menyukai gaya agak tomboy pilihat setelan muslim ini bisa dicoba untuk hangout. Kamu dapat memakai celana, inner atau manset dan outer berupa kemeja oversize. Akan lebih lengkap jika ditambahkan hand bag dan sneakers. Dengan outfit ini kamu jadi lebih siap untuk hangout kemanapun dan dimanapun.

 

OOtd Celana, Inner dan Kemeja oversize

Sumber: Kumparan.com

 

 

Celana kulot dan Blouse crop top

Setelan muslim berikutnya adalah celana kulot yang dipadukan dengan blouse crop top. Bagi kamu yang memiliki tubuh mini sepertinya outfit ini cocok untuk kamu karena akan memberikan kesan yang lebih tinggi. Kamu juga dapat mengenakan hijab yang senada dengan blouse atau celana. Gunakan sepatu high heels agar kamu terlihat lebih tinggi dan kakimu tampak lebih jenjang. 

 

OOTD Celana kulot dan Blouse crop top

Sumber: shopee.com

 

Celana kulot dan tunik

Setelan muslim selanjutnya adalah memadukan celana kulot dan tunik. Tunik yang oversize akan membuatmu terlihat lebih anggun dan menawan. Jangan lupa kenakan hijab dengan gaya sederhana agar detail tunikmu terlihat. Lengkapi penampilanmu dengan hand bag yang berwarna netral. Kamu juga dapat menggunakan sepatu high heels agar terlihat lebih tinggi dan kaki lebih jenjang. 

Pilihlah bahan yang jatuh seperti bahan crincle agar kamu terlihat lebih elegan. Dengan outfit ini kamu dapat pergi kemanapun, misalnya ke kantor, ke tempat buka bersama, reuni bersama teman atau bahkan bertamu ke rumah mertua. Bagaimana, Menarik bukan?

 

ootd Celana kulot dan tunik

Sumber: wolipop.com

 

Celana, Manset dan Outer Batik

Buat kamu yang menyukai batik dan mau tampil beda dari batik biasanya. Kamu dapat memadukan setelan muslim berikut ini. Kamu bisa memakai manset sebagai inner, outer batik dan juga celana pegged dengan warna yang senada. Outfit ini akan membuat penampilanmu terlihat anggun dan feminim apalagi jika pakaianmu bernuansa pink. Jangan lupa tambahkan flat shoes dan sling bag yang memiliki warna senada. Penampilan ini pas banget untuk kamu menghadiri acara-acara formal. Selain itu jika ingin dipakai untuk ngantor atau ke kampus juga bisa lho.

 

OOTD Celana, Manset dan Outer Batik

Sumber: haigadis.com

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Outer blazer pendek dengan celana boot-cut

Apabila kamu ada acara penting di kantor dan ingin memberikan tampilan yang tegas dan berwibawa kamu dapat mencoba memakai outer blazer yang mirip seperti jas ini. Kamu bisa memakai inner dan memadukannya dengan blazer dengan warna senada. Lalu kamu dapat memakai celana jeans boot-cut. Dengan penampilan mirip Seo Dalmi dari drama start-up ini dijamin kamu bakal lebih percaya diri untuk tampil di kantor dalam acara yang penting, misalnya presentasi proyek. Penampilan kamu juga bakal terlihat classy untuk segala acara formal. Kamu bisa memadukannya dengan hijab pasmina polos yang warnanya senada dengan innermu. Jangan lupa gunakan alas kaki yang membuat kamu nyaman, bisa sneakers atau high heels yang bernuansa formal. Terakhir, jangan lupa memakai sling bag yang modelnya oke untuk membawa barang-barangmu, ya.

Bagaimana? Sudah menemukan outfit andalanmu?

 

OOTD Outer hijab blazer

Sumber: haigadis.com


 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 8
  • 3241 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article