4 Jenis Wearpack Berdasarkan Fungsinya | Toko Kain Surabaya

Clarisa 21 Jun at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

4 Jenis Wearpack Berdasarkan Fungsinya
 

 

wearpack

 


Terdapat berbagai jenis safety wear dengan masing-masing keunggulan yang dimiliki, alah satunya ialah Wearpack. Wearpack merupakan pakaian yang diranang khusus untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan pada pekerja di berbagai bidang industri. Wearpack memiliki beberapa jenis berdasarkan fungsinya yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pekerjaan.
 

 

Daftar Isi 

 

4 Jenis Wearpack Berdasarkan Fungsinya

  • Wearpack High Visibility (Hi-Vis)
  • Wearpack Kemeja
  • Wearpack Fire Retardant
  • Wearpack Coverall
     

 

Wearpack High Visibility (Hi-Vis)
 

 

wearpack

 


Wearpack dengan fitur reflector scotchlite high visibility, yang memberikan keselamatan penggunanya saat berada di kondisi minim pencahayaan. Reflektor scotchlite pada wearpack memiliki kemampuan untuk memantulkan cahaya, sehingga orang lain dapat lebih mudah mengidentifikasi keberadaan Anda. Wearpack dengan High-visibility berguna bagi para pekerja di sektor industri, konstruksi, dan transportasi yang bekerja di malam hari maupun area minim penglihatan.
 

 

Wearpack Kemeja

 

wearpack kemeja

 

Model kemeja kini populer di kalangan pekerja yang membutuhkan pakaian kerja yang praktis dan nyaman dalam satu produk sekaligus. Model kemeja memberikan kesan formal dan rapi, sementara tetap mempertahankan kesan casual dan fleksibel yang cocok dipakai di berbagai situasi kerja. Wearpack dengan model kemeja juga biasanya dilengkapi dengan banyak kantong yang digunakan untuk menyimpan peralatan kerja dan aksesori lainnya. Dengan wearpack ini, para pekerja dapat merasa nyaman dan tetap tampil profesional di tempat kerja.
 

 

Wearpack Fire Retardant

 

 

wearpack

 

 

Perusahaan di bidang industri dengan medan yang berbahaya seperti pertambangan, konstruksi alat berat, gas dan minyak, perlu menggunakan wearpack dengan bahan fire retardant. Bahan tersebut memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko kebakaran dan kecelakaan akibat panas, dan dapat meminimalisir risiko terbakarnya pakaian saat terkena api atau suhu panas yang tinggi. Beberapa jenis bahan kain anti panas dan api yang digunakan dalam pembuatan wearpack meliputi Nomex, Kevlar, dan CarbonX. Selain memberikan perlindungan, bahan-bahan ini juga memastikan kenyamanan saat dipakai dan mudah dibersihkan. Dengan memakai wearpack yang terbuat dari bahan fire retardant, pekerja dapat merasa lebih aman dan terlindungi dalam bekerja.

 

Wearpack Coverall
 

 

wearpack overall

 


Model setelan memberikan kesan formal dan profesional yang sangat cocok untuk acara atau kegiatan resmi. Wearpack suit juga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang dibutuhkan para pekerja dalam bekerja. Selain itu, pilihan warna dan desain yang variatif dapat membuat wearpack model setelan lebih menarik dan modern. Dengan mengenakan wearpack model setelan, para pekerja dapat tampil percaya diri dan profesional, serta mempertahankan kenyamanan dan fleksibilitas dalam bergerak. Wearpack dengan model suit juga lebih praktis saat dilepas maupun dikenakan.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 4
  • 220 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article