6 Ide Padu Padan dengan Kulot Wolfis untuk Acara Kasual dan Formal | Toko Kain Surabaya

Sekar A 17 Jun 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

6 Ide Padu Padan dengan Kulot Wolfis untuk Acara Kasual dan Formal

 

 

de Padu Padan dengan Kulot Wolfis

 

 

            Wolfis merupakan salah satu bahan kain yang populer dalam dunia fashion, terutama bagi para wanita. Wolfis memiliki tekstur yang halus dan lembut, terbuat dari serat sintetis yang ringan dan mudah menyerap keringat. Bahan wolfis seringkali dibuat menjadi kulot wolfis, yang sering dipakai dalam berbagai acara mulai dari acara formal hingga acara santai.

 

            Karakteristik kulot yang terbuat dari bahan wolfis sangat beragam, antara lain memiliki elastisitas yang baik sehingga nyaman digunakan dan mudah menyesuaikan bentuk tubuh. Selain itu, wolfis juga memiliki daya tahan yang tinggi sehingga tidak mudah rusak atau kusut meskipun sering digunakan. Kulot wolfis uga merupakan jenis pakaian yang mudah dicuci dan cepat kering, sehingga sangat praktis untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

 

            Sifat wolfis yang lembut dan ringan membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam cuaca tropis, di mana suhu yang tinggi dan kelembapan udara dapat membuat kulit mudah berkeringat. Dengan bahan yang nyaman, para wanita dapat merasa lebih segar dan tetap tampil modis dalam segala kesempatan.

 

 

Baca Juga Yuk Artikel Berikut Ini

 

 

Ide Padu Padan Kulot Wolfis untuk Acara Kasual

 

Dengan berbagai kelebihannya, kulot yang terbuat dari bahan wolfis dapat menjadi alternatif pakaianmu ketika menghadiri acara-acara kasual. Berikut ini adalah 4 model padu padan kulot berbahan  wolfis untuk kegiatan yang santai dan kasual.

 

  1. Vest knit untuk outer atasan kaos kulot wolfis

            Tidak hanya sweater yang cocok untuk menemani acara kasual, kamu juga bisa memadukan kulot wolfis dengan atasan kaos yang dibalut vest rajut/knit. Paduan ini memberikan kenyamanan untuk acara kasual yang kamu ikuti. Terlihat santai tetapi tetap rapi dan stylis. kamu juga bisa bermain dengan memadukan warna pada setelan ootd ini.

 

            Untuk cewe kue, kamu bisa berkreasi dengan paduan warna-warna pastel yang cerah. Begitu pun dengan style cewe mamba ataupun cewe bumi yang lebih suka bermain dengan warna-warna gelap dan nuansa kecoklatan sangat bisa memadukannya pada kulot, kaos dan vest rajutnya.

 

 

Vest knit untuk outer atasan kaos kulot wolfis

 

 

  1. Kulot wolfis dengan sweater top crop

            Sweater menjadi simbol pakaian yang santai dan hangat. Umumnya, sweater dipakai sebagai outer, tetapi juga tidak menutup kemungkinan bisa dipakai sebagai atasan utama tanpa dalaman. Namun bagi pengguna hijab, disarankan untuk memakai kaos atau kemeja tipis di bagian dalam, baru ditambahkan outer sweater agar lebih aman. 

 

            Sweater dan kulot wolfis adalah paduan yang cocok untuk menemani hari-hari santai. Potongannya yang lebar, memberikan kebebasan bergerak dan beraktivitas. Untuk pemilihan hijab, sesuaikan dengan kebutuhan kegiatan yang sedang kamu lakukan. Kamu bisa menggunakan hijab persegi ataupun pashmina.

 

  1. Kulot wolfis dengan blus floral warna-warni

            Blus floral masih menjadi primadona kaum hawa di semua jenjang usia. Blus bermotif bunga-bunga ini sering kali menjadi andalan untuk acara-acara kasual yang semi formal. Ketika bingung mencari paduan pakaianmu, maka blus floral dapat menjadi pilihan yang baik. Biasanya, blus floral memiliki varian warna yang beragam, sehingga kamumemiliki lebih banyak pilihan warna untuk kulot dan hijabnya.

 

  1. Cardigan warna pastel dengan kaos oblong dan kulot wolfis

            Setelah bermain dengan blus floral, vest rajut dan sweater, satu lagi andalan outfit kasual yaitu cardigan. Kamu bisa menggunakan kaos polos ataupun bermotif. Tambahkan outer cardigan dengan warna-warna pastel yang manis di bagian luar. Agar tampilan semakin serasi, warna kulot dan cardigan sebaiknya diserasikan. Kamu bisa memilih warna yang sama atau kontras, namun pastikan agar keduannya tetap serasi dan tetap cocok.

 

 

Cardigan warna pastel dengan kaos oblong dan kulot wolfis

 

 

Baca Juga Yuk Artikel Berikut Ini

 

 

Ide padu padan kulot wolfis pada acara formal

            Setelah mencari ide kulot untuk kasual, mari bahas kulot wolfis untuk acara formal. Paling tidak ada 2 ide yang bisa dicoba untuk tampil formal dengan kulot berbahan wolfis ini.

 

  1. Kemeja putih dengan blazer formal untuk atasan kulot wolfis saat bekerja

            Celana kulot adalah celana serba guna untuk berbagai acara. Yang membedakan untuk acara formal atau kasual ini adalah model, bahan dan atasan apa yang dipakai bersama celana kulot.

            Untuk menyempurnakan kulot wolfis ini, kamu bisa memilih kemeja dan blazer yang formal. Pilih juga warna-warna yang netral dan senada antara kemeja, blazer dan kulotnya. Untuk acara formal lebih cocok memakai warna-warna netral yang bernuansa hitam atau coklat. Tetapi kamu juga masih bisa memilih warna-warna pastel.

 

  1. Blus berwarna senada untuk setelan kulot berbahan wolfis

            Blus berwarna senada dengan kulot dari wolfis adalah ide fashion yang populer saat ini. Kombinasi blus dan kulot wolfis memberikan kesan modis dan elegan, serta sangat nyaman digunakan dalam segala acara.

            Blus senada dapat mempertegas kesan estetika yang serasi dan menyatukan keseluruhan tampilan. Dalam memilih warna blus, pastikan memilih warna yang cocok dengan warna kulot yang kamu gunakan. Kombinasi warna yang cerah seperti biru, hijau atau merah bisa menjadi pilihan yang menarik.

            Tidak hanya untuk acara formal, setelan blus dan kulot wolfis juga cocok untuk acara santai seperti berjalan-jalan atau berkumpul dengan teman. Tampilan yang simpel tetapi tetap modis dan elegan, membuat setelan ini cocok untuk segala kesempatan.

 

 

Blus berwarna senada untuk setelan kulot berbahan wolfis

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 10
  • 1117 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article