Sukses Sejak Debut Pertama Inilah 5 Fakta Menarik Kostum Spiderman No Way Home | Toko Kain Surabaya

Windy 9 Mar 2022 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Sukses Sejak Debut Pertama, Inilah 5 Fakta Menarik Kostum Spiderman No Way Home

 

 

Bagaikan oase luas di tengah gersangnya padang pasir, Spiderman No Way Home menjadi penyegar di tengah hausnya dahaga akan film-film dalam superhero MCU. Sepanjang pandemi dan aktivitas hiburan bioskop dilarang, kita tidak bisa menikmati film seperti dahulu. Beberapa film MCU bahkan dirilis secara online di disney plus, dan itu pun tidak cukup untuk mengobati kerinduan.

Spiderman menjadi salah satu superhero tertua dan paling membekas sepanjang memori dan kenangan kita. Bagaimana tidak, superhero satu ini telah berkenalan dengan kita sejak awal tahun 2000-an dan telah diproduksi ulang sebanyak 3 kali dengan rumah produksi dan pemeran yang berbeda-beda. Setiap generasi spiderman memiliki daya tarik dan kekhasannya masing-masing, lalu ketiganya dihadirkan kembali dalam Spiderman No Way Home. Tentu film ini akan pecah dan cukup mengobati kerinduan penggemar.

 

Kostum Spiderman No Way Home

 

Seperti pemerannya yang terus berganti, sadarkah kita bahwa kostum sang manusia laba-laba super ini pun juga berubah seiring dengan generasi dan musuh-musuh yang dihadapi? Semenjak generasi awal peter parker yang diperankan Tobey hingga Tom Holland, kostum spiderman mengalami evolusi yang mencolok. 

 

Mulai dari warna, motif jaring, spesifikasi kostum hingga kekuatan yang dibawa untuk mendukung aksi sang manusia laba-laba super. Terlebih, kostum yang dipakai Tom Holland dalam Spiderman No Way Home yang diberikan oleh Tony Stark dengan teknologi canggihnya, tentu sangat berbeda dibandingkan periode awal dimana kostum itu dibuat sendiri dan tidak memiliki teknologi apapun.

 

Dalam kesempatan ini, kita akan mengulik kelebihan dan keunikan kostum terbaru spiderman yang juga dikenal dengan nama iron spider ini! Yuk!

Dilengkapi dengan teknologi nano seperti kostum milik Iron Man

 

Kostum Spiderman No Way Home

 

Masih ingat bagaimana kemunculan musuh pertama Spiderman yang datang dari masa generasi pertama? Si Okto manusia gurita dengan tentakel mesin? Ketika itu dia berhasil menyobek pakaian spiderman namun, kostum tersebut justru menjadi butiran-butiran nano yang menyatu dengan tangan guritanya. Alhasil, tentakel mesinnya itu justru dikendalikan oleh kostum nano spiderman. Okto octavius tidak bisa bergerak bebas dan menjadi tawanan.

 

Inilah salah satu kelebihan kostum yang dimiliki oleh spiderman no way home. Kostum nano tersebut menjadi baju zirah super kuat yang bisa mengendalikan lawan.

Cek Yuk Warna Bahan Seragam Kerja Grandmax Tropical Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Ada parasut tersembunyi di belakang logo laba-laba di bagian punggung

 

Kostum Spiderman No Way Home

 

Parasut yang muncul dari punggung spiderman no way home dapat dikatakan sebagai hal baru dalam sejarah spiderman. Generasi-generasi sebelumnya tidak memiliki simpanan parasut sebagai pengaman jika tetiba spider jatuh. Namun, dalam kostum spiderman no way home telah terpasang parasut berteknologi tinggi.

 

Teknologi nano yang mampu produksi jaring laba-laba sendiri

Sering menjadi pertanyaan darimana jaring-jaring spider berasal? Apakah dari pergelangan tangan yang secara alami diproduksi oleh tubuh seperti halnya bagaimana spiderman Tobey melakukannya? Ataukah jaring-jaring itu dibuat sendiri oleh sang spiderman melalui reaksi kimia tertentu yang kemudian disimpan di dalam kostum? 

 

Kostum Spiderman No Way Home

 

Keduanya pernah diterapkan oleh spiderman meskipun berbeda generasi. Yang lebih menakjubkan adalah pada spiderman no way home, jaring-jaring itu diproduksi oleh teknologi nano yang menyusun kostum spiderman. Produksi jaring terjadi secara ajaib melalui berbagai reaksi kimia dan teknologi stark sehingga spiderman tidak akan kehabisan jaring. Meskipun tidak bisa dinalar jika di kehidupan nyata, namun dalam dunia MCU semuanya jadi mungkin.

Baca Juga Artikel Terkait

 

Spider Leg yang tidak dimiliki spiderman generasi terdahulu

 

Kostum Spiderman No Way Home

 

Satu lagi teknologi baru dalam kostum peter parker adalah kemunculan kaki laba-laba yang kokoh dan tidak terpatahkan. Kaki laba-laba ini muncul pertama kali pada avenger end game ketika peter hampir tersedot ke ruang angkasa. Kaki laba-laba ini sangat kuat dan tidak bisa dipatahkan bahkan oleh Thanos. Pada spiderman no way home, spider leg juga muncul ketika ia melawan okto octavius. Spider leg ini menyatu dalam teknologi armor spiderman pemberian tony stark, yang tidak dimiliki oleh spiderman generasi terdahulu.

 

Kostum yang mampu melindungi di luar angkasa

Melihat iron man mampu tetap bernapas di ruang hampa udara, sudah wajar, karena iron man memiliki armor dengan teknologi luar biasa. Namun jika itu spiderman? Inilah kelebihan baru dari kostum peter parker yang diberikan oleh tony stark. Melalui teknologi nano yang mutakhir, tidak hanya melindungi dari serangan musuh, namun juga memberikan kemampuan pada spiderman untuk menyesuaikan diri di ruang hampa, termasuk bernapas.

 

Kostum Spiderman No Way Home

 

Kostum berteknologi nanonya mampu memberikan persediaan oksigen yang cukup untuk memastikan spiderman tetap bisa bernapas dan hidup. Sehingga dapat dikatakan bahwa kostum spiderman no way home adalah versi paling sempurna dibandingkan semua kostum yang pernah dipakai oleh spiderman.

Jika kita lebih teliti lagi, kostum spiderman memiliki beberapa variasi warna yang berbeda, begitu pun dengan logo laba-labanya yang terus berevolusi setiap generasinya. Kostum yang dipakainya selalu berkembang sesuai dengan kecanggihan teknologi ciptaan tony stark dalam Avengers Universe.

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 11
  • 2137 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article