Inspirasi OOTD Pantai Simple | Toko Kain Surabaya

Windy 5 Jan 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inspirasi OOTD Pantai Simple

 

 

Menentukan OOTD ke pantai perlu memerhatikan jenis pakaian, warna, serta juga perpaduannya yang cocok untuk dijadikan outfit ke pantai agar Anda bisa tetap merasa nyaman saat menghabiskan waktu di pantai. Selain itu, juga dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda karena penampilan akan terlihat pas dengan tempat yang akan dituju. 

Anda bisa mengenakan pakaian yang simple, tapi tetap membuat penampilan Anda akan tetap stylish ketika berkunjung ke pantai. Pastikan Anda memadukan pakaian yang nyaman dikenakan agar Anda tidak merasa ribet saat ingin bermain di pantai.

 Bagi Anda yang masih kesulitan saat ingin memilih outfit sebagai OOTD pantai simple, inilah inspirasi OOTD pantai yang bisa Anda coba untuk tampil tetap modis saat bermain di pantai.

 

Pilihan Warna Rekomendasi Kain Nagata Drill Bahan Kain Seragam Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Off Shoulder Top dengan Motif Garis-garis

Agar tampilan Anda semakin kece tapi tetap simple maka Anda bisa memadukan off shoulder top dengan motif garis-garis dengan celana pendek berwarna putih. Tambahkan aksesoris berupa topi anyam dan sunglasses agar semakin menawan OOTD ke pantaimu.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Menngunakan Off Shoulder Top

 

Two Piece Dress

Buat Anda yang suka gaya girly, pasti akan sangat cocok menggunakan two piece dress berwarna cerah sebagai OOTD pantai simple. Agar kaki indah Anda dapat lebih menonjol maka pilih two piece dress yang bagian bawahnya memiliki belahan serta sebagai statement pada bagian atasnya memiliki potongan off shoulder. Dengan paduan tersebut maka penampilan Anda akan lebih outstanding terlebih jika ditambahkan dengan topi pantai anyam yang tidak terlalu besar.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Menggunakan Two Piece Dress

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Front Knot Blouse

OOTD pantai simple lainnya yaitu dengan memadukan antara front knot blouse dengan deep v-neck yang dikombinasikan dengan flowy skirt tentu saja akan menjadi OOTD yang sempurna untuk busana pantai Anda yang menawan.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Menggunakan Blouse

 

Oversized Mini Lace Dress

Buat Anda yang ingin tampil dengan kesan seksi tanpa berlebihan, Anda bisa memilih OOTD pantai simple yang satu ini.  Kenakanlah oversized mini lace dress yang berwarna putih, karena outfit jenis ini akan membuat Anda tampil lebih feminim dan cantik. Kesan seksi tanpa berlebihan juga bisa Anda dapatkan dengan mengenakan outfit ini.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Menggunkan Lace Dress

 

Tanktop dan Celana Kulot

Perpaduan celana kulot dan atasan tanktop cocok untuk Anda kenakan sebagai OOTD pantai simple sehingga dapat menikmati ketika menghabiskan waktu santainya di pantai. OOTD ini terlihat simpel dan nyaman untuk ke pantai, Anda juga bisa menggunakan sandal jepit saat mengenakan OOTD ini jadi lebih nyaman saat bermain air.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Menggunakan Tank Top Dan Celana Kulot

 

One Set

Jika Anda  ingin tampil lebih memukau saat berkunjung ke pantai, Anda bisa mengenakan one set sebagai OOTD saat ke pantai untuk tampil lebih menarik. Pilihlah one set crop top dengan bawahan rok yang akan memberikan kesan simpel dan modis.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple One Set

 

Jumpsuit

Anda bisa jadikan pilihan jumpsuit untuk dikenakan sebagai OOTD ke pantai. Jumpsuit akan sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil santai saat bermain ke pantai tapi tetap modis

dan simple.

 

 

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Menggunkan Jumpsuit

 

Outer dan Short Jeans

Untuk Anda yang ingin tampil kasual saat ke pantai, bisa memadukan outer dengan panjang sebetis dengan celana jeans pendek yang membuatmu tetap nyaman saat berlibur di pantai. Anda juga  bisa mengenakan kaos pendek atau tanktop sebagai dalaman outer yang akan Anda kenakan.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Short Jeans

 

T-shirt dan Tropical Skirt

Untuk tampil chic namun tetap simple, Anda bisa memadukan t-shirt yang pas di badan berwarna hitam dengan tropical skirt yang didominasi dengan warna hijau. Untuk memaksimalkan penampilan Anda juga bisa menambahkan topi pantai jerami dan sunglasses. Kini look OOTD ke pantaimu qkan menjadi lebih modis dan fashionable.

 

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Tropical Skirt

 

Kaftan

Jangan salah ternyata Kaftan juga bisa menjadi OOTD ke pantai yang simpel dan anti ribet, buat Anda dengan memilih striped beach caftan with deep v-neck dan wide armhole. Dengan busana ini, Anda dijamin akan tampil kece dan tetap nyaman saat jalan-jalan ke pantai.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Kaftan

 

Flowy Midi Dress

Buat Anda yang sekedar ingin jalan-jalan di pantai dan mencari foto instagramable, saat berlibur ke pantai tapi tanpa ingin bermain air, Anda cocok menggunakan flowy midi dress berwarna putih yang dipadukan dengan jaket jeans. Dengan OOTD ini dijamin Anda akan mendapatkan hasil foto yang instragamable dengan latar pantai yang indah.

 

 

 

 

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Menggunakn Flowy Midi Dress

 

Kemeja Oversized

Pilihan lainnya yang juga tak kalah simpel untuk OOTD ke pantai buat kalian para wanita yang suka anti ribet adalah oversized shirt atau kemeja oversized berwarna putih agar tetap dingin dikenakan di bawah terik matahari. Kemeja yang berukuran besar ini bisa Anda manfaatkan menjadi mini dress yang chic. Selain penampilan Anda akan terlihat modis, Anda juga pasti tetap nyaman selama beraktivitas di pantai.

 

Inspirasi OOTD Pantai Simple Menggunkan Kemeja Oversize

 

Itulah beberapa inspirasi OOTD ke pantai untuk Anda yang ingin tampil simpel, tapi tetap modis saat berkunjung ke pantai. Semoga bisa menginspirasi, penampilan Anda.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 8
  • 1840 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article