5 Inspirasi Model Gamis Trendy 2024 | Toko Kain Surabaya

Hilda W 22 May at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

5 Inspirasi Model Gamis Trendy 2024

 

 

5 Inspirasi Model Gamis Trendy 2024

 

 

Bagi kaum hawa yang sedang bingung untuk membeli gamis trendy 2024 untuk acara formal maupun non formal agar terlihat lebih menarik, berikut ini adalah lima inspirasi model gamis trendy yang dapat kalian coba:

 

1. Gamis Korean Style

 

 

 Gamis Korean Style

 

 

   Dinamakan sebagai gamis Korean style karena model gamis ini memang sedang mengikuti tren berpakaian orang korea. Terlebih lagi, Hallyu Wave atau gelombang music korea sedang menguasai dunia saat ini. Sehingga tidak jarang, tontonan, musik, makanan, hingga pakaianpun sering diadaptasi dari budaya Korea sendiri.

    Pakaian Korean style sendiri identik dengan pakaian yang modis dan seksi. Tapi belakangan, gaya pakaian seperti seorang putri atau bernuansa pelajar trendi juga sedang banyak diminati oleh wanita Indonesia. Salah satunya adalah gamis yang diadaptasi dari Korean style. Inspirasi di atas sangat cocok untuk inovasi gamis trendy 2024.

 

2.Gamis Outer

 

 

Gamis Outer

 

 

       Inspirasi gamis trendy 2024 berikutnya adalah gamis outer yang sekarang sedang naik daun. Sebenarnya bukan hanya gamis, banyak sekali inovasi dengan tema outer yang sekarang kian diminati. Model gamis ini secara garis besar sama seperti outer lainnya. Mulai dari brokat jadi outer, batik, bahkan ada juga outer pria seperti cardigan, dan sebagainya. Adanya variasi outer untuk melengkapi keindahan pakaian merupakan hal menarik agar desain pakaian tidak monoton.

    Jika Anda merasa gamis biasa berbentuk rok tanpa ada pelengkap untuk mempercantik tampilannya, maka gamis akan terasa monoton dan kurang menarik. Tentu dengan outfit ini dapat dipergitungkan untuk menjadi tema gamis 2024.

 

3.Gamis Syar’i

 

 

Gamis Syar’i

 

 

      Gamis syar’isangat cocok digunakan bagi para muslimah yang menggunakan pakaian sesuai dengan syariat Islam. Sebenarnya secara desain pakaianya tidak jauh berbeda dengan gamis outer, hanya saja gamis syar’i tidak hanya dipadukan dengan outer, ada juga yang tanpa outer dengan bentuk variasi tertentu.

       Perbedaan gamis syar’i dari gamis lainnya juga dapat dilihat dari model kerudung dan bentuk pakaiannya. Gamis ini didesain longgar untuk tidak menunjukkan lekuk tubuh pemakainya. Jilbabnya sering dijual satu set bersama gamis syar’i dengan bentuk yang lebar dan memiliki warna senada. Jika kamu ingin tampil anggun tanpa meperlihatkan lekuk tubuh, gamis syar’i bisa jadi inspirasi gamis trendy 2024 kamu.

 

4.Gamis Kaftan

 

 

Gamis Kaftan

 

 

    Inspirasi gamis trendy 2024 berikutnya adalah gamis kaftan. Model ini cukup populer di kalangan muslimah Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Gamis kaftan ini sering dikenakan ketika merayakan lebaran, pergi ke acara kondangan, atau bahkan hanya sekedar untuk jalan-jalan. Kaftan sendiri berasal dari bahasa Persia. Bentuk pakaian seperti ini dipercaya sudah ada dari jaman dahulu saat kekaisaran Islam menguasai dunia. Gamis kaftan sangat direkomendasikan untuk jadi tema gamis trendy 2024 karena selain desain gamisnya yang tidak rumit dan elegan, kainnya yang tidak panas dan longgar sangat pas untuk dipakai saat berkeliling ke rumah kerabat. Sehingga kaum hawa tidak lagi takut untuk merasa gerah atau takut bau badan.

 

5.Gamis Brokat

 

 

gamis Brokat

 

 

Gamis brokat juga sedang banyak diminati karena kebaya dan brokat adalah salah satu budaya berpakaian wanita Indonesia. Terlebih, semakin hari semakin banyak variasi model yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Belakangan model gamis brokat sering digunakan untuk berlebaran. Bahkan, tidak sedikit yang menjadikan model ini untuk seragam lebaran keluarga, sehingga model seperti ini sudah tidak asing dan dapat digunakan untuk menjadi tema gamis trendy 2024.

   Dengan berbagai inspirasi gamis di atas, diharapkan banyak kalangan dapat menemukan ide untuk berpakaian yang nyaman dan sesuai dengan selera kalian. semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 5
  • 358 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article