Kain Terbaik untuk Digunakan Membuat Rompi Sepeda | Toko Kain Surabaya

Windy 17 Oct 2021 at 7:20
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inilah 5 Kain Terbaik untuk Digunakan Membuat Rompi Sepeda 

 

Bersepeda adalah kegiatan sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Kenapa? Karena dengan bersepeda kita mendapatkan manfaat olahraga dan juga menikmati pemandangan sekitar. Sensasi yang dirasakan ketika bersepeda akan berbeda dibanding motor sekalipun melintasi jalan yang sama. 

Olahraga sepeda seperti berjuang melawan angin. Makin kencang kita mengayuh, makin deras angin menerpa. Banyak pesepeda memilih memakai jaket khusus untuk melindungi tubuh mereka dari angin dan tetap hangat. Jaket atau rompi sepeda kemudian didesain yang sesuai dengan kebutuhan para pesepeda. Jaket yang ringan, tidak terlalu tebal namun sangat baik dalam menjaga kehangatan tubuh dan hembusan angin. 

 

Bahan Untuk Rompi Sepeda

 

Bahan-bahan pilihan kemudian dipilih, dicari yang sesuai dengan karakteristik yang dibutuhkan. Kita sebagai konsumen, juga yang suka bersepeda dengan rompi, patut mengerti bahan-bahan apa saja yang terekomendasi untuk menjadi rompi sepeda terbaik. Tentunya dipilih bahan-bahan yang anti angin, tidak berat sehingga tidak menjadi hambatan dan tambahan beban untuk pesepeda, dan juga mudah perawatannya. 

 

Bahan Untuk Rompi Sepeda

 

Berikut ini adalah 5 kain terbaik yang direkomendasikan sebagai bahan dasar pembuatan rompi bersepeda. 

 

Kain Taslan 

Kain yang satu ini selalu menjadi andalan karena menjadi rekomendasi nomor satu pada produk fashion outdoor, termasuk untuk rompi bersepeda ini. Taslan hadir dengan beberapa jenis kain dengan lapisan-lapisan yang berbeda, yang membuat mereka memiliki keunggulan berbeda-beda. Hampir semua jenis taslan mampu menahan angin dengan baik. Keluarga kain taslan juga memiliki kelebihan menahan air. Kombinasi ini cocok sekali untuk menunjang kegiatan bersepeda Anda. 

 

Bahan Untuk Rompi Sepeda

 

Ketika menembus angis kencang maupun gerimis dan cipratan air, tidak perlu khawatir akan mengenai tubuh langsung karena ada rompi sepeda yang menjadi perisai pertama. Kain taslan memiliki keindahan yang membuat pakaian jadi lebih bagus. Warna-warnanya pun beragam pilihannya. 

 

Pilihan Warna Bahan Parasut Mily Taslan di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Puma scot 

Beberapa bahan yang windbreaker cenderungnya berisik saat bergesek-gesekan. Menimbulkan suara dan mudah sekali kusut. Sekalipun tetap memenuhi kebutuhan melindungi tubuh dari terpaan angin ketika bersepeda, kekurangan seperti itu tetap saja sedikit mengganggu. Jika Anda termasuk yang menginginkan bahan rompi windbreaker anti kusut, anti berisik dan tetap fashionable, bahan puma scot menjadi rekomendasi terbaik yang patut anda coba. 

 

Bahan Untuk Rompi Sepeda

 

Kain puma scot ini juga memberikan efek glossy dan permukaan yang halus sekali. Saat bersepeda, terkadang kita khawatir akan kedinginan diterpa angin, apalagi jika bersepeda terlalu pagi atau malam. Namun jangan cemas, karena rompi sepeda berbahan puma scot dapat memberikan kehangatan dan mengunci itu dari tubuh kita. 

 

Kain ZN 

Kain ZN punya satu keunggulan yang lebih baik jika dibandingkan bahan taslan yang menjadi idola pada pasaran ini, yaitu, kain ZN lebih lemas, tidak seperti kain taslan. Karakter kain yang lebih lemas ini menjadikan rompi sepeda lebih mudah mengikuti bentuk tubuh dan terkesan lebih jatuh sehingga dipandang pun juga lebih bagus dari segi estetika fashion.

 

Bahan Untuk Rompi Sepeda

 

Kain ZN yang jatuh ini sayangnya lebih berat dibanding taslan, itu karena kainnya lebih tebal. Meski demikian bahan ZN tetap nyaman dipakai sebagai rompi saat bersepeda karena memiliki kemampuan menahan terpaan angin dengan baik. Jadi, tubuh tetap akan terlindungi dan tetap hangat. 

 

Despo 

 

Bahan Untuk Rompi Sepeda

 

Kain Despo memiliki karakteristik seperti yang dimiliki kain-kain dengan sifat tahan angin. Yaitu kain yang tidak tebal namun memiliki tingkat kerapatan benang yang tinggi. Despo memiliki permukaan kain yang halus sekali serta sedikit licin. Rompi sepeda yang dibuat dari bahan despo akan terasa sangat ringan hingga terasa seperti tak memakai jaket. Namun, bahan despo ini belum bisa menahan air. Despo sangat baik untuk melindungi tubuh dari angin, namun begitu mudah menyerap air. Sifat ini dapat menjadi keunggulan despo untuk menyerap keringat ketika dipakai bersepeda sehingga tubuh tidak terasa gerah. 

 

Pilihan Warna Bahan Mikro Tipis Bahan Celana Training Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Parasut 

Siapa yang tak kenal nama kain satu ini? Dibandingkan dengan lainnya, bahan parasut yang paling familiar untuk semua orang. Tak hanya untuk kebutuhan outfit olahraga saja, kain parasut banyak digunakan untuk kebutuhan lainnya. Hal itu karena kain parasut cocok untuk banyak kebutuhan. 

 

Bahan Untuk Rompi Sepeda

 

Dalam hal rompi sepeda, kain parasut juga menjadi pilihan bijak untuk Anda yang tak suka rompi terlalu tebal dan berat. Rompi parasut dapat menjadi alternatif pilihan anda karena kain ini cenderung tipis, dan sangat ringan. Walaupun tipis, kemampuannya menolak angin tak boleh diragukan. Rompi yang tidak berat, tidak akan mengganggu performa bersepeda anda. Dari segi harga pun, bahan parasut dibandrol tak terlalu mahal, masih ekonomis dan cukup worth to buy. 

Rompi sepeda memiliki kedudukan dan value yang tinggi untuk melindungi tubuh saat bersepeda. Desain rompi sepeda sudah beragam jenisnya, apalagi ketika permintaan sepeda makin tinggi dan semua orang terbawa euforia bersepeda. Memilih desain dan warna memang penting, namun diatas itu semua, memilih bahan dasar pembuatnya, tak boleh dilewatkan. 

 

Pilihan Warna Bahan Parasut di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 77
  • 2405 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article