Tampil Manis dengan 7 Ide Outfit Cewe Kue Ini | Toko Kain Surabaya

Sekar A 25 Jun 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tampil Manis dengan 7 Ide Outfit Cewe Kue Ini

 

 

 

 

Beberapa pekan lalu ramai di media sosial tentang tiga orang perempuan / cewe yang dibedakan dari gaya berpakaian dan warna kesukaannya. Ketiganya disebut sebagai cewe kue, cewe mamba dan cewe bumi. Outfit cewe kue merujuk pada wanita yang memiliki penampilan manis seperti kue. Mereka biasanya mengenakan pakaian feminin dan makeup yang menarik perhatian. Cewe kue seringkali diidentifikasi dengan citra yang feminin dan manis.

 

Cewe mamba merujuk pada wanita yang memiliki kepribadian yang kuat dan mandiri. Mereka cenderung mengambil inisiatif dalam hubungan dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Cewe mamba seringkali diidentifikasi dengan citra yang percaya diri dan tegas.

 

Sedangkan cewe bumi merujuk pada wanita yang memiliki sifat santai dan rendah hati. Mereka cenderung tidak terlalu memperhatikan penampilan dan lebih fokus pada keseimbangan hidup. cewe bumi seringkali diidentifikasi dengan citra yang tenang dan tidak ribut.

 

Meskipun istilah ini bersifat umum dan tidak selalu benar-benar menggambarkan seseorang secara akurat, namun cewe kue, cewe mamba, dan cewe bumi menjadi populer dalam budaya pop Indonesia. Dalam kesempatan ini kita akan membicarakan tentang cewe kue yang menyukai pakaian warna-warni pastel.

 

 

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

 

 

Ide Outfit Cewe Kue

 

Banyak cara untuk memadu-padankan outfit cewe kue sehari-hari. Mulai dari pakaian saat menghadiri acara formal, hingga sekadar hangout bersama teman sebaya. Kunci dari tampilan cewe kue ini adalah warna-warna yang cerah, girly dan colourfull. Berikut inspirasi untuk berpenampilan cewe kue:

 

  1. Kemeja putih dengan rok floral dan hijab pastel

Warna-warna pastel dan motif bunga-bunga atau floral menjadi favorit cewe kue. Warna pastel sebetulnya adalah warna-warna biasa namun memiliki tone yang agar pudar, kalem dan muda. Warna-warna ini memberi kesan yang kalem dan tidak terlalu mencolok di mata.

Untuk paduan outfit yang pertama adalah variasi floral pada bawahan rok dengan hijab warna pastel yang senada dengan dominasi warna rok. Sementara untuk atasannya, Kamu bisa memilih blus atau kemeja polos. Bisa berwarna putih atau warna yang masih senada dengan rok floral yang dipakai.

 

 

 

 

  1. Kaos knit kuning pastel dengan celana kulot motif

Selain motif floral, ada banyak motif lain yang bisa menjadi alternatif outfit cewe kue. Contohnya motif garis-garis, kotak-kotak, polkadot dan lainnya, asalkan warnanya nuansa cerah atau pastel.

 

Bila sebelumnya memadukan rok motif floral, maka ide berikutnya adalah memakai celana kulot dengan motif. Kamu bisa menggunakan motif floral atau motif lainnya yang colorful. Sementara untuk atasannya, kamu bisa memilih kaos knit yang santai dengan warna kuning pastel sehingga tidak terlalu mencolok di mata dan masih kalem. Bila Kamu berhijab, outfit ini akan lebih cocok dengan hijab polos agar fokus tampilan pada celana kulot motif yang kamu gunakan. 

 

 

 

 

  1. Rok plisket pastel dengan vest pastel motif kotak-kotak

Selain dengan bawahan motif, kamu juga bisa mengaplikasikan motif pada item outer vest. Karena vest yang digunakan memiliki motif kotak-kotak, bawahan dan atasan yang digunakan sebaiknya polosan saja. Bila ingin menambahkan motif, kamu bisa memilih motif yang sama dengan vest yang digunakan agar tidak saling bertabrakan.

 

Untuk atasan dan hijab, pilih warna-warna pastel yang polos agar tetap cocok. Kamu bisa memilih warna warna putih, gading atau warna pastel yang senada dengan motif vestnya agar outfit cewe kue yang kamu kenakan selaras ketika dipandang.

 

 

 

 

  1. Blazer hijau sage dengan setelan putih dan hijab hijau tua

Ada tren warna baru yang mendadak jadi primadona, yaitu warna hijau sage. Sebenarnya, warna hijau sage juga mirip dengan hijau pastel. Dua warna ini berdekatan dalam kelompok warna. Hijau sage lebih tegas dari hijau pastel, lebih gelap tetapi tetap bernuansa kalem. Kamu bisa memakai hijau sage dalam setiap item fashion yang digunakan. Namun, disarankan untuk memadukan warna hijau sage ini dengan warna putih dan hijau yang lebih tua agar warna sage tidak mati.

 

 

  1. Sweater kuning untuk rok warna krem

Sweater warna-warna cerah juga menjadi ciri khas outfit cewe kue. Cobalah tampil berani dengan sweater warna kuning. Bila ingin sedikit kalem, cobalah warna kuning pastel karena sedikit lebih pudar dibanding kuning biasa. Sweater kuning mewakili kesan yang hangat dan ceria. Kamu bisa memadukannya dengan bawahan rok warna-warna netral seperti krem, coksu atau putih gading.

 

 

 

 

  1. Rok knit oranye pastel dengan atasan blus dan cardigan putih tulang

Rok knit juga sedang tren akhir-akhir ini. Rok knit ini memberikan kenyamanan ekstra saat dipakai dan lebih tebal sehingga aman dari trawang. Pilih warna rok yang cerah seperti oranye lalu dipadukan dengan blus putih tulang. Untuk menyempurnakan outfit cewe kue ini, tambahkan outer cardigan berwarna sama dengan blus yang dipakai. Pilihan warna ini sangat cerah dan manis, cocok sekali untuk cewe kue.

 

  1. Gamis pink pastel dengan vest rajut

Tidak hanya style baju dua potong, gamis juga menjadi salah satu alternatif outfit cantik ala cewe kue. Gamis model apapun dapat menjadi ootd manis untuk cewe kue asalkan warna-warna yang dipilih adalah warna-warna pastel yang cerah seperti warna-warna kue. Bila memakai gamis panjang polosan, kamu bisa menambahkan outer vest dengan warna yang senada sebagai variasi. 

 

 

 

 

Pilihan Warna Bahan Celana Kulot American Drill di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 9
  • 1285 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article