Tampil Mix and Match Rok denim dengan Crop Blazer dan Oversized Cargo | Toko Kain Surabaya

Windy 12 Mar 2022 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tampil Mix and Match Rok denim dengan Crop Blazer dan Oversized Cargo

 

 

Judul panjang ini saat diringkas lebih pendek memiliki tiga inti yaitu rok denim, crop blazer dan oversized cargo pants. Ketiga item fashion ini sedang banyak digandrungi oleh anak muda. Mix and match ketiganya juga akan menghasilkan padanan outfit yang sangat kekinian, stylis, trendi dan sangat cocok dengan style fashion yang sedang berkembang. 

 

Padanan ketiga item fashion ini akan menghasilkan kesan yang segar dan penuh energi. Bahan denim selalu membawa serta kesan stay young, aktif dan keren. Siapapun yang memakai item fashion berbahan denim akan mendapatkan kesan itu. Sedangkan oversized cargo pants yang dipenuhi dengan banyaknya kantong di berbagai sisinya, dapat menggantikan fungsi tas maupun dompet. Kita dapat menyimpan apapun dalam kantong-kantong itu tanpa ribet. 

 

Celana kargo identik dengan jiwa petualang, kegiatan indoor, orang-orang yang suka beraktivitas padat dan juga energik. Yang terakhir adalah crop blazer. Crop blazer dengan potongan sepinggang yang cocok dipakai untuk kegiatan formal maupun informal. Blazer membawa kesan formal, rapi, dan elegan. Blazer dapa menjadi tambahan item fashion untuk melengkapi penampilanmu dalam berbagai situasi. 

 

Untukmu yang sedang bosan dengan outfit yang itu-itu saja, mungkin beberapa rekomendasi padu-padan outfit dari ketiga item tersebut dapat menjadi angin segar dan inspirasi yang baru. Nah, berikut ini adalah beberapa tips mix and match yang bisa jadi inspirasi! 

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

 

Rok Denim A-lines dengan kaos stripe 

 

Mix and Match Rok denim dengan Crop Blazer dan Oversized Cargo

 

Rok denim panjang berpotongan A-line ini cocok sekali untukmu yang berhijab. Rok denim menjadi item fashion yang mampu membuatmu merasa lebih muda dari usia dan menambah kepercayaan diri. Cukup dipadukan dengan kaos bermotif garis-garis yang sederhana dan simple, lalu disempurnakan dengan hijab pashima polos dengan warna yang senada dengan kaos. Penampilanmu akan terlihat simple namun tetap stylish. Selain itu, bentuk potongan A-line yang lebar di bawah dan kain denim yang tebal dan sedikit kaku, dapat menyamarkan bentuk tubuh pemakainya. Untuk kita yang berhijab, rok denim dapat dikatakan sangat aman dan cukup melindungi. 

 

Oversized cargo pants berpadu dengan kaos sleeveless dan crop blazer 

 

 Mix and Match Rok denim dengan Crop Blazer dan Oversized Cargo

 

Kali ini kita akan memadukan dua item sekaligus, namun tetap mempertimbangkan kecocokannya. Celana kargo berukuran oversized saat ini sedang banyak peminatnya dan sering muncul sebagai ootd para fashion selebgram. Kita bisa memadukan celana kargo ini dengan kaos tanpa lengan yang dilapisi oleh crop blazer. Kaos sleeveless lebih baik berwarna netral, putih atau hitam dengan celana dan blazer berwarna senada. Sempurnakan outfitnya dengan footwear sneaker berwarna senada dengan kaos sleeveless. 

 

Oversized cargo pants dengan kemeja flanel kotak-kotak

 

 Mix and Match Rok denim dengan Crop Blazer dan Oversized Cargo 

 

Kemeja kotak-kotak berbahan flanel juga dapat menjadi pelengkap outfit celana kargo. Kemeja flanel dapat difungsikan sebagai kemeja atau sebagai outer pelapis. Jika difungsikan sebagai outer, maka kita dapat memakai kaos oblong polosan di bagian dalam dengan warna netral, agar motif dan warna kemeja dapat menjadi fokus utama. Sedangkan jika dikenakan sebagai kemeja biasa, sebagikan kemeja dimasukkan ke dalam celana kargo yang oversized agar menampilkan kesan yang tetap rapi meski celananya berpotongan over. 

 

Rok denim dan Crop blazer 

 

 Mix and Match Rok denim dengan Crop Blazer dan Oversized Cargo

 

Crop blazer juga cocok sekali saat dipadukan dengan rok denim. Tentunya membutuhkan pakaian bagian dalam blazer. Kita dapat memilih kaos polos ataupun blus polos yang dimasukkan ke dalam rok. Usahakan perpaduan warna dari ketiga item ini tidak saling menabrak dan menciptakan kombinasi yang cantik. 

 

Dress knit dengan Crop blazer 

Tidak hanya dengan pakaian dua potong saja untuk menyempurnakan outfit blazer, kita juga bisa memadukannya dengan dress panjang berbahan knit. Agar tidak monoton tampil polosan, permainan motif juga dapat menambah keceriaan suasana dan mengisi kekosongan itu. Jika memilih motif untuk dress, maka kita bisa memadukannya dengan blazer yang bermotif, begitu pun sebaliknya. Agar semakin sempurna, footwear yang dipilih boleh sneaker ataupun sepatu hak tinggi, asalkan warnanya senada dan netral. 

 

Rok denim dan blus floral 

Motif floral rasa-rasanya tidak akan pernah kadaluarsa. Peminatnya selalu tinggi, terutama kaum wanita. Motif bunga-bunga ini beragam jenisnya, ada yang menampilkan kesan vintage, ada juga yang membawa kesegaran dan keceriaan baru. Untuk tampilan yang simple dan tetap fashionale dengan atasan floral, kita bisa memilih blus bermotif bunga-bunga untuk dipadukan dengan bawahan rok denim. 

 

Model rok denim bebas potongannya, apakah A-line, maupun yang memiliki hiasan ruffle di bagian bawahnya. Blus floral warna-warna pastel dapat menciptakan kesan hangat dan manis secara bersamaan saat dipadankan dengan warna denim yang didominasi kebiruan. 

 

Itulah enam rekomendasi mix and match dari tiga item fashion paling kekinian yang siap sempurnakan hari-harimu. Masih banyak lagi ide-ide yang dapat digali dari padu-padan rok denim, celana kargo oversized, dan crop blazer yang sesuai dengan style fashion kita. 

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 70
  • 3533 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article