7 Inspirasi Style Casual ala Idol Korea | Toko Kain Surabaya

Windy 5 Jun 2021 at 14:10
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

7 Inspirasi Style Casual ala Idol Korea

 

Industri hiburan Korea Selatan yang begitu populer saat ini tak dipungkiri juga berpengaruh pada budaya orang Indonesia. Tak terkecuali pada cara berpakaian orang-orang, yang berusaha mengikuti style ala idol Korea. Apalagi dengan teknologi belanja online yang memudahkan kita untuk membeli barang langsung dari Korea Selatan. 

Bagi Anda yang juga menyukai gaya fashion para artis Kpop atau Kdrama, sangat wajar jika kemudian ingin tampil seperti sang idola. Itulah mengapa kami mengulasnya secara khusus dalam artikel ini, tentang inspirasi style kasual ala idol Korea. Kabar baik juga untuk Anda yang bekerja atau menjalankan bisnis konveksi, bisa menggunakan inspirasi ini untuk produk-produk Anda!

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

#1 Lisa Blackpink Style

 

Foto : Lisa Blackpink

 

Blackpink sudah menjadi salah satu girlband Korsel tersukses saat ini dan Lisa menjadi personil yang banyak memiliki fans, bukan hanya dari kemampuannya namun juga dari gayanya. Dalam beberapa kesempatan momen yang cenderung kasual, Lisa sering menampilkan gaya yang lebih tomboy. Seperti terlihat pada gambar di atas, ia memadukan celana kargo dan sepatu boot, dengan atasan kaos dengan outer simple. 

 

Foto : Lisa Blackpink

 

Di lain kesempatan ia juga tampak sering terlihat memadukan dengan celana jeans atau celana boyfriend dengan kemeja atau sweater oversize. Selain sepatu boot, ia pun sering terlihat memakai sneaker. Gaya-gayanya sering menjadi inspirasi para fans untuk style kasual. 

 

#2 Eunha GFriend

 

Tak kalah menggemaskannya, Eunha personil GFriend juga sering membuat orang tertarik dengan gaya fashionnya yang imut. Dengan gaya yang lebih feminin, Eunha sering terlihat mengenakan short dress. Ia tampak cantik sekaligus menggemaskan saat memakai short dress seperti terlihat dalam gambar ini.

 

Foto : eunha Gfriend

 

#3 Lee Sung Kyung

 

Dengan gaya yang unik ala Eropa, Lee Sung Kyung juga menarik banyak perhatian orang dari apa yang dikenakannya. Ia sering terlihat mengenakan style ala Eropa terutama Paris, yang membuat penampilannya anggun serta unik sekaligus. Seperti yang tampak pada gambar di bawah ini, ia dengan percaya diri memadukan atasan bermotif dengan rok rempel kotak-kotak. Tak lupa dengan sepatu dengan motif etnic yang membuatnya semakin unik. 

 

Foto : Lee Sung Kyung

 

#4 Kwon Nara Style

 

Aktris cantik yang memainkan tokoh Oh Soo Ah dalam Itaewon Class ini juga bisa jadi inspirasi yang bagus untuk style kasual. Memadukan outer dengan warna earth tone dengan kaos dan celana skinny jeans bisa menjadi paduan yang menarik. Sekilas outer akan memberikan suasana klasik, tapi kaos dan jeans membuatnya tetap modern kekinian. Sehingga tetap fashionable dalam kesederhanaan. 

 

Foto : Kwon Nara

 

#5 Kim Hee Jung Style

 

Salah satu aktris simpatisan dalam K-drama Touch Your Heart ini juga sering menarik perhatian dengan gaya-gayanya. Mungkin gaya Kim Hee Jung akan cocok untuk orang-orang yang senang tampil seksi. Misalnya dengan mengombinasikan celana trek dengan tangtop yang mengekspos bagian pundak dan lengan. Tak lupa dengan sepatu sneaker yang keren. Seperti yang tampak pada gambar ini.

 

Foto : Kim Hee Jung

 

#6 Song Hye Kyo Style

 

Aktris Korea yang semakin banyak dicintai setelah bermain di film Decendant of The Sun ini sering dianggap tak bisa menua. Karena faktanya masih banyak orang yang tak menyangka bahwa aktris cantik satu ini sudah berusia 40 tahun. Selain karena perawatan kecantikan, gayanya juga semakin membuatnya tampak terlihat muda. 

 

Foto : Song Hye Kyo

 

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, ia mengombinasikan short dress dengan jaket denim yang timeless dan tak pernah gagal membuat penampilan lebih muda. Semakin manis dipadukan dengan sepatu warna senada. Membuatnya masih layak untuk dianggap remaja. 

 

Baca Juga Artikel Terkait

 

#7 Suzy Bae Style

 

Siapa yang tak kenal aktris Korea satu ini? Suzy sudah menjadi salah satu aktris Korea paling populer saat ini dengan banyak film yang sudah dibintanginya. Salah satunya drama Start-Up yang tahun lalu meledak di pasaran. Bukan hanya menarik ketika akting, ia pun juga sering membuat banyak orang tertarik dengan gaya fashionnya. 

 

Foto : Bae Suzy

 

Dengan rok bermotif bunga yang berkesan vintage, membuat penampilannya sangat manis ketika dipadukan dengan sweater lengan panjang. Semakin lengkap dengan aksesoris tas dan sepatu senada yang membuat penampilannya sangat selaras. Ini bisa menjadi inspirasi untuk orang-orang yang ingin tampil classy namun tetap chic!

 

Itulah beberapa inspirasi style kasual ala Idol Korea dengan karakter yang beragam. Mana yang lebih Anda sukai? Atau mungkin mana yang memberikan Anda ide untuk membuat produk fashion baru?

 

Rekomendasi Unione Drill Bahan Seragam Wearpack Terbaik Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 53
  • 4099 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article