Tampil Modis dengan Jilbab Instan untuk Sehari hari Berikut Tipsnya | Toko Kain Surabaya

Windy 15 May 2022 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tampil Modis dengan Jilbab Instan untuk Sehari-hari? Berikut Tipsnya!

 

Jilbab instan bagaikan item fashion lama yang kembali ramai peminat baru-baru ini. Jilbab instan pernah menjadi tren fashion dahulu, kemudan tenggelam oleh banyaknya tren jilbab yang baru seperti pashmina dan segi empat, dan kini kembali menduduki permintaan pasar yang banyak. Bagaimana karakter pasar masa kini, juga turut andil mempengaruhi kembali berjayanya jilbab instan dimana-mana. Generasi milenial yang kini mendominasi pasar muslim di Indonesia, lebih menyukai segala sesuatu yang simpel, cepat dan nyaman. 

 

Jilbab instan menjadi salah satu produk yang dapat memenuhui kebutuhan tersebut. Oleh karena itu saat ini banyak sekali bermunculan model-model jilbab instan di pasaran yang tergolong fresh dan tetap stylis, sangat berbeda dengan jaman kejayaannya dulu. Beragam jenis jilbab instan seperti pashmina instan, segitiga instan, bergo dan khimar, sedang ramai mendominasi pasar hijab Indonesia. Jilbab-jilbab ini kemudian mulai dipadu-padankan dengan beraneka macam outfit untuk dipakai di berbagai acara. Nah apa saja ide outfit yang stylis untuk jilbab instan? 

 

Jilbab instan tidak kalah gaya dengan jilbab yang tanpa jahitan seperti pashmina dan square asalkan mampu kita padukan dengan tepat sesuai tempat dan acara. Jilbab instan dapat menyempurnakan outfit kita baik dalam acara formal maupun informal. Kita dapat memakai pashmina instan pada acara-acara formal, sedangkan untuk menghadiri acara informal, bergo dan khimar dapat menjadi alternatif yang nyaman. Untuk Kamu yang butuh ide padu-padan outfit jilbab instan agar tetap stylis dan nyaman sepanjang hari, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan. 

 

Rekomendasi Bahan Gamis Terbaik Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Bergo dengan piyama 

 

Model Mengenakan Bergo dengan piyama

 

Siapa bilang piyama hanya untuk tidur saja? Selama berkegiatan di rumah pun kita sangat boleh memakai setelan piyama. Berbagai kegiatan rumah tangga seperti bersih-bersih rumah, memasak dan lainnya dapat dilakukan dengan pakaian yang nyaman. Nah untuk melengkapi outfit sehari-hari ini, bergo instan menjadi pilihan paling tepat.  

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Bergo dengan jumpsuit 

 

Model Mengenakan Bergo dengan jumpsuit

 

Pakaian simpel dan nyaman menjadi jujukan pertama generasi milenial saat ini. Anak muda jaman sekarang lebih menyukai segala sesuatu yang membuat mereka nyaman beraktivitas apapun, tidak terlalu banyak pernik namun tetap stylis untuk segala situasi. Bergo adalah jilbab instan paling simpel dan nyaman, tinggal pakai dan tidak banyak layer. Bersama dengan jumpsuit yang merupakan terusan atasan dan celana, setelan ini dapat memberimu kesan stylis dan easy going. 

 

Pashmina instan dan rok plisket 

Saat ingin beraktivitas di luar rumah, misalkan pergi ke kampus, berbelanja ke mall dan supermarket atau pun hang out bersama teman-teman, kita bisa mencoba setelan outfit satu ini. Memadukan pashmina dengan rok plisket akan menjadi paduan cantik untuk lengkapi harimu. 

 

Model Mengenakan Pashmina instan dan rok plisket

 

Pashmina instan dapat memberikan kesan formal sekaligus informal bergantung paduan outfit dan acara yang dihadiri. Memakai pashmina instan sangat mudah, kita bisa mendapatkan tampilan sebagaimana pashmina tanpa ribet memasang jarum dimana-mana. Paduan rok plisket yang kekinian dapat memberikan kesan simpel, ramping dan stylis di waktu bersamaan. 

 

Pashmina instan dan tunik panjang 

 

Model Mengenakan Pashmina instan dan tunik panjang

 

Selain dipasangkan dengan rok plisket, untuk kita yang lebih suka tampilan celana yang mengesankan enerjik, kita bisa memadukan pashmina instan ini dengan tunik panjang dan celana kain. Salah satu varian jilbab instan ini dapat menjadi paduan yang elegan dan cantik bersama tunik. Outfit ini cocok sekali dipakai untuk berbagai aktivitas di luar rumah seperti pergi ke kampus, ke kantor atau ke mall dan tempat wisata. 

Selain bersama tunik, pashmina instan juga masih cocok dipasangkan bersama atasan blus, tambahan layer blazer ataupun kemeja formal untuk bekerja. Pashmina instan memberikan kesan yang formal dan fashionable. 

 

Khimar dan gamis syar’i 

 

Model Mengenakan Khimar dan gamis syar’i

 

Hingga hari ini, saalah satu item fashion dengan permintaan tinggi dan dinikmati hampir semua lapisan masyarakat dan usia adalah gamis syari. Berbagai model, bahan, warna dan harga kini meramaikan pasar fashion muslim di Indonesia. Bila tidak ingin ribet dengan jilbab pashmina atau square, kita bisa memilih khimar instan ini untuk mempercantik outfit syari sehari-hari. 

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

Segitiga instan dengan blazer 

 

Model Mengenakan Hijab Segitiga instan dengan blazer

 

Jilbab instan yang terakhir adalah segitiga instan. Jilbab instan satu ini dapat menjadi pilihan tepat untuk outfit ke kantor. Dipadukan dengan outer blazer dan celana kain, kita bisa memakai jilbab segitiga instan ini tanpa khawatir jarum atau peniti yang terlepas. Proses memakainya pun terbilang cepat karena tinggal dipasang dan sedikit dirapikan. Hanya saja model yang dapat dibentuk cukup terbatas. 

 

Bergo jersey untuk olahraga 

 

Model Mengenakan Bergo jersey untuk olahraga

 

Jilbab instan juga sangat dibutuhkan ketika kita sedang berolahraga. Tidak nyaman rasanya bila saat berolahraga kita mengkhawatirkan jilbab yang terlepas jarum pentul atau penitinya. Bergerak menjadi tidak bebas. Kegiatan olahraga menjadi kesibukan dengan kebutuhan jilbab instan seperti bergi misalnya, menjadi mutlak. Apapun outfit yang kita pilih untuk berolahraga, bergo menjadi alternatif pertama untuk kenyamanan kita beraktivitas. 



 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 49
  • 3228 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article