Ide Tema Acara Malam Tahun Baru Bersama Karyawan | Toko Kain Surabaya

Windy 26 Dec 2022 at 8:10
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Ide Tema Acara Malam Tahun Baru Bersama Karyawan

 

 

Acara malam tahun baru yang diadakan oleh perusahaan biasanya kurang diminati oleh para karyawan karena dianggap membosankan. Dampaknya, karyawan banyak yang mencari berbagai macam alasan agar tidak menghadiri acara tersebut. Padahal maksud dari acara malam tahun baru tersebut bukan hanya untuk makan dan minum bersama semata, tetapi juga acara pembangunan tim yang juga penting untuk meningkatkan kerjasama dalam bekerja dan tentunya produktivitas perusahaan. 

 

Salah satu tujuan diadakannya acara tahun baru kantor adalah memudahkan karyawan agar dapat membangun koneksi informal, dan saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Selain itu acara malam tahun baru perusahaan tidak hanya dirancang untuk meningkatkan semangat tim, tetapi juga merupakan kesempatan untuk bersenang-senang, sehingga karyawan berhak mendapatkan liburan yang berkesan. 

 

Berikut ini berbagai macam ide dalam merancang acara malam tahun baru oleh perusahaan yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

 

Rekomendasi Bahan Celana Kargo Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Menyewa Kapal

Ide perjalanan singkat di atas kapal dengan pemandangan laut yang indah merupakan salah satu acara malam tahun baru yang akan berkesan. Tentu saja para karyawan akan sangat berminat untuk mengikuti acara tersebut  karena cukup mewah. Anda bisa menyewa kapal tersebut selama 3-6 jam, pastikan Anda menyewa kapal 2 atau 3 bulan sebelum acara tahun baru jika tak ingin ketinggalan oleh reservasi orang yang lainnya. Salah satu pertimbangan yang harus dihitung secara matang adalah biaya yang cukup besar untuk menyewa kapal.

 

Acara Malam Tahun Baru Naik Kapal Bersama Karyawan

 

Pesta dengan Nuansa Kolam Renang

Jika kantor Anda terdiri dari tim kecil yang berisi orang muda yang aktif maka ide acara yang satu ini akan sangat cocok. mengadakan acara dengan nuansa kolam renang bukanlah ide yang buruk. Anda bisa mengadakan berbagai macam permainan untuk memeriahkan acara. menyediakan jamuan untuk para undangan sembari menikmati waktu dengan saling berbincang dan melakukan permainan akan menciptakan pengalaman yang berkesan. 

 

IdAcara Malam Tahun BaruPesta Kolam Renang Bersama Karyawan

 

Pusat Tempat Hiburan

Di daerah perkotaan akan sangat lengkap dan banyak pilihan pusat hiburan, seperti tempat karaoke, mall, cafe, ataupun tempat hiburan lainnya. Semua tempat hiburan tersebut bisa menjadi opsi untuk Anda dalam acara malam tahun baru yang akan diadakan oleh perusahaan. 

 

Sehingga para karyawan dapat melepas penat akan pekerjaan mereka selama ini dan hanya berfokus dengan refreshing dengan semua fasilitas pada pusat hiburan di kota. Tentu saja acara ini akan sangat cocok sebagai solusi ideal bagi kantor Anda dengan jumlah karyawan yang cukup sedikit, sehingga Anda hanya perlu menyewa beberapa arena secara sekaligus untuk menikmati malam pergantian tahun.

 

Acara Malam Tahun Baru Bersama Karyawan

 

Pesta Pencarian 

Salah satu ide yang juga paling menarik dan luar biasa untuk pesta malam tahun baru perusahaan yang meriah yaitu dengan tema pesta pencarian. Hal utama dalam pesta ini yaitu diperlukan tingkat aktivitas dan kegembiraan yang penuh energik, karena harus siap untuk petualangan yang luar biasa. Segera tentukan format acara tersebut, karena para karyawan akan menggunakan berbagai petunjuk yang diperlukan dalam pesta pencarian.

 

Permainan ini bisa diatur secara dinamis di mana peserta akan berkeliling kota dengan mobil, berkomunikasi dengan orang yang lewat, maupun memecahkan peta. Bisa juga dengan format acara Pencarian intelektual di ruangan khusus, penuh dengan banyak rahasia dan misteri. 

 

Anda dapat menyiapkan beberapa tempat agar memiliki beberapa ruang pencarian dengan tema yang berbeda agar semakin seru, setelah itu ditutup dengan acara makan malam prasmanan.

 

Selain itu Anda juga bisa menggunakan jasa event organizer agar dapat menggunakan berbagai properti yang diperlukan dalam pesta pencarian, dan juga para aktor pendukung yang bisa memberikan berbagai teka-teki yang menarik pada para karyawan yang menjadi peserta dalam pesta pencarian ini.

 

Hal ini merupakan layanan baru di pasar hiburan, yang sekarang mendapatkan momentum dalam popularitas, karena pesta pencarian semacam itu dapat diatur langsung di ruang perjamuan atau di kantor, sehingga akan sangat menarik minat para karyawan untuk bergabung.

 

Acara Malam Tahun Baru Pesta Pencarian Bersama Karyawan

 

Pesta Fashion

Meskipun dengan budget yang minim, kantor Anda juga dapat mengadakan acara yang meriah untuk menyambut malam pergantian tahun. Yaitu dengan mengadakan pesta fashion atau bergaya, dengan menentukan tema busana dan menyiapkan panggung untuk arena catwalk pasti akan sangat menyenangkan. 

 

Lagi pula, apa yang bisa lebih menakjubkan dari malam karnaval? Tentu saja akan sangat menarik dan seru pastinya. Anda bisa memberikan banyak opsi tema yang bisa dipilih secara bebas untuk pesta fashion bergaya, sehingga tak akan memberatkan bagi para karyawan. Lalu ditutup dengan makan malam bersama hingga perayaan kembang api pada detik-detik pergantian tahun berlangsung.

 

Acara Malam Tahun Baru Pesta Kostum Bersama Karyawan

 


Itulah 5 ide tema untuk acara perusahaan dalam menyambut malam pergantian tahun yang sangat seru untuk dilakukan bersama teman kantor. Semoga bisa menginspirasi Anda dalam menyusun berbagai acara tersebut.

 

Baca Juga Artikel Berikut

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 16
  • 1972 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article